Selamat Membaca~
°•●○●•°
Gua buka pintu utama apartmen dengan jalan gua yang gontai. Tas gua biarin ngesot dibawah bahasa ribetnya gua ngegusur tas gua.
Langsung gua dudukin bokong gua di sofa, nyenderin badan gua di sofa sambil nengadah kepala gua keatas. Gua hembusin napas kasar, sumpah hari ini capek banget. Gua udah ngerjain skripsi rela relain begadang, tapi skripsi gua ditolak. Please lah gua cuman pengen cepet lulus terus kerja diperusahaan ayah.
Baru aja gua mau nutup mata, gua langsung denger suara tangisan bayi kenceng banget.
Oh, gua mohon sehari aja biarin gua bernapas. Baru pulang ngampus udah disuguhin sama suara tangisan. Gua capek tau.
Bi Inah, yang ngejaga bayi dirumah ini nyamperin gua sambil ngegendong bayi itu.
"Den, anaknya nangis terus. Dia pengen sama papanya kayaknya," ucap bi Inah
"Sama bibi aja dulu deh, Jidan capek baru pulang ngampus. Pengen istirahat."
"Tapi den, anaknya nangis terus. Bibi juga sekarang kan udah waktunya pulang. Tadi dikasih susu gak mau, dikasih makan juga gak mau, cemilan? Juga gak mau den." Jelas Bi Inah
"Yaudah sini bi, bibi pulang aja," ucap gua pake nada yang agak ketus.
Bisa gak sih, ngurus bayi sehari aja gak ngeluh?
Setelah gua berucap, bi Inah langsung pamit dan pulang.
Gua ngalihin atensi ke anak bayi yang lagi ada di gendongan gua, dia diem anjir. Perasaan tadi nangis- eh lebih tepatnya ngamuk dah, kenapa sekarang diem diem bae.
"Kenapa diem? Tadi aja ngamuk." Gua kek orang gila, bangsat. Ngajak anak bayi ngomong.
"Bener aja nih anak pengen sama gua," ucap gua sambil ketawa
"Jarrel, kalau gak ada papa kamu harus anteng. Papa kan gak kemana mana, papa cuman pergi ngampus sebentar bukan kabur ninggalin Jarrel. Jadi jangan takut- soalnya papa bakal ada disisi kamu sampai kamu tumbuh jadi cowok yang tanggung jawab. Jangan jadi cowok kayak papa, papa bukan cerminan yang baik buat kamu. Papa cuman cowok gak tau malu yang udah ninggalin bunda kamu."
Jarrel hanya menatap mata kecil Jidan dengan polos.
°•●○●•°
Papa Jidan
•○•Bandung, 30 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Jidan || Park Jisung
Fanfiction°Want to know what makes me the happiest? The thing that makes me the happiest is when my son says his first word, papa.° ¤Park Jisung 박지성 "au" NOTE: Sebagian chapter tidak untuk publik. Jadi kalau mau chapter lengkap, mohon buat follow dulu ©️Ryuli...