05

316 40 2
                                    

Selamat membaca~

1. Nabila's pov
2. Jidan's pov

Sekitar jam dua pagi gua kebangun karena denger Jarrel nangis. Gua bangkit dan duduk sebentar buat ngumpulin nyawa terus gua beranjak buat menuju ke kamar Jarrel-sama Jidan juga sih.

Setelah nyampe di kamar Jidan sama Jarrel, tangan gua ragu buat buka pintu. Masalahnya gua gak siap buat masuk, nanti disangka gak sopan lagi.

Tangisan Jarrel makin kenceng ngebuat gua was was, gua buka pintu dan pemandangan yang gua liat. Jidan udah gendong Jarrel, mana si Jidan cuman pake kolor doang lagi. Iya koloran doang, dia gak pake atasan, Lah jambuu.

Gua reflex nutup mata gua pake tangan, tapi ucapan Jidan bikin gua deg degan, "Telat."

Gua pengen ngejelasin, gua buka mata tapi Jidan yang lagi gendong Jarrel nyamperin gua. "Lain kali kalau denger Jarrel nangis tuh buru buru samperin." Dia ngomong gitu sambil ngasihin Jarrel ke gua.

Jidan yang ngerasa kerjaan nya diambil alih sama gua, langsung rebahin dirinya di kasur.

Jarrel masih nangis. "Kenapa? Jarrel pengen minum susu ya? Yuk kita ke dapur, biar aunty bikinin susu."

Gua sama Jarrel ngelangkahin kaki ke dapur. Gua naruh Jarrel di meja makan khusus bayi. Tau kan yang kayak gimana?

Dengan cekatan gua bikin susu, habisnya Jarrel nangis makin kenceng. Susunya udah jadi, gua nyamperin Jarrel. Gua gendong Jarrel dan ngasihin anak itu susu sambil sedikit ditimang timang.

Gua cuman mikir, kok bisa sih semuda itu Jidan udah punya anak. Eh emang bisa, tapi ibu dari Jarrel gak jelas- maksudnya tuh kayak, ibunya mati? Atau Ajidan cerai? Atau gimana gituu gua gak ngerti.

Udah selama lima belas menitan, Jarrel udah tidur pules. Gua ngelangkahin kaki gua buat nidurin lagi Jarrel.

Pas gua ngebuka pintu, ternyata Jidan udah tidur lagi. Gua naruh Jarrel di box bayi nya dengan sangat hati hati. Gua mau balik ke kamar tapi Jidan bersuara, "Matiin lagi lampunya, gua gak bisa tidur."

•°•°•

Gua bangun karena keusik sama cahaya matahari, gua liat jendela, gordennya udah kebuka. Tumben.

Gua bangkit buat duduk sebentar, ngumpulin nyawa dulu. Gua beranjak dari kasur mau ke box bayinya Jarrel tapi, pas gua liat kok box bayinya kosong (?)

Gua gak mau ambil pusing, mungkin si Nabila udah bawa Jarrel. Gua jalan ke kamar mandi buat bersihin badan.

Udah bersihin badan, gua bener bener seger banget. Belum pernah mandi sepagi ini- pernah sih tapi bisa dihitung jari.

Gua ngelangkahin kaki gua, mau ngambil minum di dapur. Pas gua nyampe dapur, gua ketemu pemandangan yang enak dipandang.

Jarrel lagi duduk di meja makan bayinya dengan keadaan udah bersih, bahkan wangi bayi nya nyampe ke gua yang jaraknya agak jauh. Nabila lagi nyuapin Jarrel, sambil mainin makanannya kayak pesawat yang mau masuk goa.

Gua senyum tipis banget, gemes liat pemandangan ini- sadar Jidan, sadar, keep cold.

Gua nyamperin mereka, "Anak ayah lagi makan ya?" Tanya gua gemes, Jarrel langsung ngalihin atensinya. Ekspresinya seneng banget ngeliat gua.

"Jarrel lagi main bola ayah." Nabila nyeletuk pake suara kayak anak kecil.

"Dih, orang anak gua lagi makan. Ngaco."

"Lu yang ngaco, kalau udah tau kenapa nanya?" Jawab si Nabila ketus.

Oh, udah main lu-gua ternyata.

"Lu nyaman sama gua?" Tanya gua sambil ngernyitin dahi gua.

"Dih?"

"Lu sih, manggil nya lu-gua. Udah nyaman tuh."

"Bacot, diem napa sih. Umur kita gak beda jauh, jangan junjung senioritas." Nabila masang muka ketus.

"Eh, lu duluan ya yang junjung senioritas. Lu manggil gua bapak."

"Daripada banyak ngomong, mending sarapan. Gua udah siapin sarapan buat lu." Gua ngalihin atensi ke meja makan, yang emang udah ada nasi goreng plus telor mata sapi di atasnya. Gua senyum tipis.

Bersambung...

Kalau kayak gini mah, Jidan kali yang nyaman wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kayak gini mah, Jidan kali yang nyaman wkwk

Waduh, pict jaman kapan ini? Oh, pas Jarrel masih zigot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waduh, pict jaman kapan ini? Oh, pas Jarrel masih zigot


Bandung, 29 April 2022

Papa Jidan || Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang