08

194 28 1
                                    

~selamat membaca~




"Na, i want you to be my wife."

Kata kata itu terngiang ngiang di kepala gua, tadi malem Jidan bilang gitu dan gua belum jawab.

"Maaf tapi kayaknya aku gak bisa, maksudnya kayak kita belum kenal satu sama lain. Kita belum saling terbuka."

Tatapan Jidan berubah jai sendu.

"Gak kasian ya sama Jarrel?"

Gua kaget

"Bukan gitu, aku sayang sama Jarrel. Udah tiga tahun kan aku sama dia, kita deket banget. Sementar, tiga tahun aku sama kamu, kita gak tau apa apa. Kita gak terbuka satu sama lain. Just i'm being Jarrel's baby sister, gak lebih."

"Jadi?" Jidan nanya kepastian

"Kasih waktu lagi boleh? Ini terlalu mendadak, aku gak bisa langsung jawab gitu aja. Dan juga yang paling penting, aku belum tau di hati kamu itu masih ada seseorang yang dulu atau udah kosong."

Keinget obrolan gua sama Jidan semalem kok gua kasihan ya sama dia. Kayak merasa bersalah aja gitu.

Sekarang udah pagi, dan gua belum keluar kamar. Jarrel juga belum gua mandiin. Gua belum nyiapin sarapan, belum nyiapin baju kerja buat Jidan. Itu semua karena gua merasa bersalah, sialll.

Tok tok tok...

"Na, udah pagi. Lu gak akan keluar? Jarrel belum dimandiin."

Ck, kemaren aja pake aku kamu. Sekarang balik lagi gua lu. Gak konsisten banget jadi cowok.

Gua buka pintu kamar dan liat Jidan udah pake pakaian kerja nya. Tapi dasinya masih ngegantung di lehernya, belum jadi.

Gua ngelewatin Jidan dan pergi ke kamar Jarrel.

Pas gua masuk Jarrel lagi main mobil mobilan dan masih pake baju tidur. Dia nengok ke gua sambil ngedengus, "mamah lama banget."

Gua samperin Jarrel terus gendong dia. Berat banget huhuuu

"Mandi sekarang ya?" Gua nanya gitu, terus Jarrel ngangguk

Gua mulai sibuk lagi nih pagi pagi. Mulai dari mandiin Jarrel, makein dia baju, masang dasi Jidan, nyari kaos kaki Jidan, masak sarapan pagi buat mereka. Dan itu semua gua lakuin tiap hari kecuali weekend aja sih.

Udah tiga tahun bareng tapi kita masih tinggal di apart yang sama, kalau kata Jidan "Kalau kita pindah ke perumahan. Disana banyak tetangga julid nanti mikirnya 'belom nikah tapi kok serumah' males nantinya kena fitnah."

Jadi kita stay di apart ini. Jidan sama Jarrel masih sekamar.

Pagi ini kita sarapan, hening. Jarrel juga gak banyak ngoceh. Jidan tutup mulut. Gua jadi canggung.

"Ekhem." Gua ngedehem biar pada ngalihin atensi.

"Kenapa?" Jidan nanya dan gua nge gelengin kepala.

Kenapa ya? Kayaknya Jidan marah deh gua tolak.

"Marah?" Tanya gua

Papa Jidan || Park JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang