Hana

510 78 9
                                    

Hari ini merupakan hari pertama dimana Hana akan muncul di publik, bukan keinginan mereka sebenarnya namun terpaksa karena Sooyoung akan mengikuti suami nya yang sedang melakukan tour concert di luar negeri. Dan 3 hari kemudian, Namjoon akan melakukan concert nya di LA semua kekasih dan juga para istri member boy group paling ternama itu juga muncul di publik.

Sooyoung sudah berdebar dari seminggu yang lalu, ia terlalu khawatir dengan privacy Hana, hal itu juga membuat Namjoon merasa tidak tenang. Mereka semua sedang berkumpul di dorm milik agency, mereka berencana akan berangkat bersamaan meskipun dengan kendaraan berbeda. Namjoon tidak bisa membiarkan Sooyoung terus merasa gelisah, tidak bisa menyalahkan, Sooyoung sudah menjaga privacy anak nya sebaik mungkin selama 6 tahun ini. Namun karena keberangkatan mereka tercium oleh media, membuat mau tidak mau Sooyoung harus melihat Hana terekspos.

"Ikut bersamaku, Honey"
Sooyoung yang daritadi duduk merenung mendapatkan tepukan hangat dipunggung nya hingga membuat ia berdiri mengikuti perintah suami nya, Namjoon mengambil tangan Sooyoung untuk ia genggam.

"Hana"
Hana yang tadinya asik bermain dengan putri tunggal Park Jimin salah satu rekan kerja nya, langsung menoleh dan berlari menuju ayahnya.

"Daddy dan Mommy, ingin berbicara. Kami menganggumu sebentar, bisa?"

"Sure!" Jawab Hana riang lalu meraih tangan Namjoon yang menuntun keluarga kecil mereka masuk kedalam kamar dorm pribadi Namjoon ketika belum menikah sampai sekarang, Namjoon ingin membuat space privacy untuk keluarga nya. Hana sangat senang memasuki kamar Namjoon sampai melihat dengan binar tumpukan buku yang menarik penglihatan nya.

"Kenapa membawaku kemari?"

"Ingin membuatmu merasa lebih baik saja" Ucap Namjoon kemudian menggendong Hana untuk mendekat kearah Sooyoung. Sooyoung sedang duduk dipinggiran kasur melihat suami dan anaknya yang berdiri dihadapan nya.
Hingga Namjoon menyamakan tinggi Hana dengan berjongkok.

"Hana-ya, Kau tau kita semua akan kemana?"
Hana menganguk gembira.

"We are going to holiday!" Sooyoung spontan ikut tersenyum mendengar Hana terlihat bahagia.

"Good girl. Tapi Daddy ingin mengatakan sesuatu sebelum kita pergi"
Ekspresi anak yang akan genap 7 tahun itu kemudian berubah sambil melihat kearah Sooyoung dan Namjoon.

"Kau tau, Daddy dan Mommy, bukanlah orang biasa. Hana tau bukan, jika Daddy adalah idol dan bahkan Mommy juga mantan idol yang sekarang sudah menjadi aktris"
Hana menganguk.

"And do you know what that means?"

"Both of you are famous!"
Namjoon terkekeh mendengar celoteh spontan Hana, Sooyoung juga mulai terlihat nyaman.

"So, disana akan ada banyak sekali kamera yang mengikut Hana. Mungkin itu akan membuat Hana tidak nyaman, Are you okay with that?"
Tanya Namjoon sambil memegang dua tangan mungil didalam genggaman nya, Namjoon seakan akan menaruh semua harapan nya kepada putri semata wayang nya.

"If Daddy and Mommy are fine, I'll be fine too. Bertemu dengan banyak kamera bukan hal yang buruk"

"Wajah Hana akan dipotret oleh banyak orang, are you sure with that?"
Hana menganguk pasti lagi.

"Sure, I'm pretty just like my Mommy anyway"
Namjoon melihat kearah Sooyoung yang ternyata sedari tadi melihat kearah nya. Sooyoung tersenyum lalu merebut genggaman tangan putri nya kepadanya.

"Terimakasih"
Hana yang tidak mengerti melihat mata ibunya berkaca kemudian mengusap air matanya.

"I'll be fine, Mommy"
Sooyoung menganguk lalu memeluk lagi putri nya sebentar. Namjoon sudah kembali berdiri sambil mengelus rambut panjang milik Hana.

Joon's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang