"Aku menyukaimu."
"..........."
"Kenapa diam saja? Kubilang aku menyukaimu Hwang Hyunjin!"
Hyunjin berdecak kemudian menggaruk kepalanya dengan malas. Di hari kelulusan ini seharusnya dia makan jajangmyeon dengan tenang tapi dia masih berada di sekolah dan harus meladeni pernyataan cinta dari seseorang. Tidak, pemuda di hadapannya itu bukan orang asing. Dia adalah Kim Seungmin yang merupakan teman sekelasnya. Siapa sangka Seungmin menyimpan perasaan padanya selama setahun terakhir.
Butuh keberanian lebih bagi Seungmin untuk menyatakan cinta di hari terakhir masa SMA ini. Seungmin tidak ingin menyesal kedepannya. Selain itu jika tidak menyatakan perasaan sekarang, hal itu akan terus menerus mengganjal di pikirannya.
"Aku tidak tau kenapa kau bisa menyukaiku. Tapi-"
"Aku tau. Kau pasti menolakku kan?" Seungmin sudah menduganya.
"Sebenarnya... Kau memang menarik."
"M-maksudmu?"
Hyunjin hanya tidak ingin menyakiti perasaan Seungmin. Sangat sulit baginya untuk merangkai kata di situasi seperti ini. Ditambah Seungmin sudah terlanjur senang karena ucapannya.
"Bagaimana kalau kita coba saja?" Sepertinya ada sedikit harapan bagi Seungmin. "Hyunjin, maukah kau mencoba pacaran denganku?"
Ah... Bukan begini yang Hyunjin maksud.
"Kita akan berpisah karena sudah lulus dan fokus menjalani hidup masing-masing. Apa kau tidak kuliah? Nantinya pasti akan sangat sibuk dan sulit bagi kita untuk bertemu."
"Tidak apa-apa, cukup lewat handphone saja. Sekarang kan sudah canggih. Selain itu aku akan sering-sering mengunjungimu. Di rumah, di kampus, di mana pun itu."
Haruskah Hyunjin menerimanya? Pemuda bernama Kim Seungmin itu nampaknya tidak mudah menyerah.
"Kau akan menyesal, Kim Seungmin."
Seungmin pun melangkah mendekati Hyunjin. Ia bahkan nekat memeluk Hyunjin membuat pemuda Hwang itu membelalakan mata. Pertama kali dalam hidup ada seseorang yang berani memeluknya seperti sekarang ini dan orang itu adalah Seungmin.
"Aku akan lebih menyesal jika tidak berbuat apa-apa." Seungmin semakin mempererat pelukannya. "Kalau begitu, hari ini adalah hari jadian kita ya, Hyunjin?"
".... Hm..."
Bersambung
Tes ombak dulu~
Terakhir bikin cerita angst itu kapan ya? Udah lama banget tapi bukan di akun ini. 🤔 Semoga aja idenya ngalir terus 😂
-hwangsoul
KAMU SEDANG MEMBACA
He Didn't Love Me || HyunMin
FanfictionSekeras apapun berusaha, kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama. ⚠️ BxB ⚠️ Bahasa baku 29-01-22 s/d ??? © 2022 by hwangsoul