Oniel Putra Permana
Laki - laki gagah setengah umur, CEO sebuah perusahaan besar dan terkenal, mempunyai sifat yang amat dingin , tegas , setia, gak mudah berpaling ke lain body walaupun cashingnya seperti bidadari.
Dia suami Shani Indira.Shani Indira
Wanita berparas cantik jelmaan bidadari tak bersayap , mempunyai sifat yang amat lembut namun jangan salah jika mode senggol bacok, dia akan berubah menjadi macan betina yang garang. Siapa yang tidak mengenal wanita yang satu ini, dia artis ibu kota yang sangat terkenal Istri dari Oniel Putra Permana .
Zeedan putra permana
Laki - laki cool, dingin ,cuek, temperamental, pendiam ini adalah anak dari Shani indira, kini sedang kuliah di sebuah universitas swasta favorit di ibu kota .
Gracio Wijaya.
Laki - laki humoris , pengusaha ini adalah suami dari Anindhita Cahyadi.
Anindhita cahyadi
Perempuan yang satu ini , sangat sexi dan parasnya tak kalah cantik sama Shani Indira , ibu rumah tangga dia nyonya besar Gracio Wijaya.
Fiony Putri Wijaya
Perempuan ini terlahir dari bibit unggul pasangan gracio Wijaya dan Anindhita cahyadi. Paras yang cantik bak bidadari baik hati , lembut , dan penyabar , mahasiswa satu universitas sama Zee.
Adelio Praja
Laki- laki cuek , sahabat fiony
Adzana Putri
Wanita yang satu ini selain cantik , dia juga bucin sama adelio mudah badmood sahabat fiony .
See u next part.
Andes_369
Colab with Dinfra15
Tks Aprilialova Kkisah_11
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPERFECT LOVE (End)
FanfictionShani tak menyangka kalau akan menjadi seorang ibu di usianya yg masih belia, dan harus menerima perjodohan dengan orang yang sama sekali tidak di kenalnya. Banyak konten dewasa nya.