Zee akhirnya gak jadi menemui fiony , bukan tak mau menemui gadis pujaannya itu , tapi karena tugas nya yang sangat banyak,selama 2 Minggu gak masuk kuliah membuatnya seharian berkutat dengan tugas-tugas yang date line .
Hingga larut malam zeedan masih ditempatnya Aldo sahabatnya, setelah selesai akhirnya zeedanpun pamit pulang .
****
"Ma..pa..., Zee nanti gak pulang ya, mau nginap di apartemen, soalnya tugas kuliah banyak , biar gak terlalu capek bolak balik."
"Jangan lama-lama Zee, kamu segera pulang kalau udah gak banyak tugas ."
"Iya ma, Zee pasti pulang kok, paling tiga atau empat hari aja di sana ."
"Baiklah, jaga diri kamu baik-baik boy , jangan macam-macam, dan yang paling penting perhatiin makan kamu itu."ucap oniel.
Zeedan tertegun mendengar ucapan papanya ,seumur - umur baru sekarang mendengar penuturan papanya , tak terasa sebulir air mata jatuh begitu saja.
Tak kuasa menjawab nasehat papanya zeedan langsung memeluk oniel dengan erat
"Makasih pa."ucap zee bergetar, Shani yang melihat perubahan besar dalam keluarganya pun netranya berkaca kaca , terharu dan hatinya berbunga-bunga, keluarga seperti inilah yang diharapkan dan dambakan dari dulu.
"Zee berangkat dulu ya pa , ma."
"Hati - hati sayang."
"Iya ma , assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh." Jawab Shani diiringi dengan senyuman.
****
Zeedan pun sampai kampus , dan mendapatkan tatapan penuh arti dari para sahabatnya , terlebih lagi dari fiony cs .
"Zeedan, kita harus bicara."tutur fiony saat berpapasan dengan zeedan waktu mau ke kantin.
"Gue juga ada yang mau gue omongin sama Lo."
Fiony memicingkan netranya .
"Gue tunggu Lo sepulang kuliah di parkiran."pinta zeedan sama fiony , dan fiony pun mengiyakan .
Waktu sepertinya sangat cepat berlalu, apalagi bagi fiony yang harus ngajar di dua kelas hari ini. Tentu sangat lelah dan menguras tenaganya .
Dan benar saja zeedan sudah berada di parkiran saat fiony Dateng .
"Maaf , lama ya ."
"Santuy aja , gue selalu sabar nunggu Lo kok."ucap zeedan sambil membukakan pintu mobilnya buat fiony.
"Makasih Zee."ucap fiony .
Zeedan sebenernya heran dengan gadis yang berada disampingnya itu, pasalnya gak biasanya kalau fiony berlaku lembut dan sopan, namun Zee gak berani menanyakannya takut kalau fiony tersinggung.
Bagi zeedan sendiri ini adalah awal yang baik buat membangun komunikasi dengan fiony, ada kemajuan , begitulah pikir zeedan.
"Kita mau kemana?"tanya fiony memecah keheningan diantara ke duanya .
"Ke apartemen gue aja , nanti makannya gofood aja."ucap zeedan mengutarakan idenya.
Fiony yang sudah lelah seharian ini pun hanya mengangguk saja .
Setelah lima belas menit, akhirnya fiozee sampai di apartemen zeedan .
Kini Meraka berada di apartemen milik zeedan , yang mana letak nya tak jauh dari kampus mereka, Zee sengaja membawa fiony kesana karena tau bahwa gadisnya itu kelelahan, aktifitas yang cukup padat, ditambah jadwal nya lumayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPERFECT LOVE (End)
Fiksi PenggemarShani tak menyangka kalau akan menjadi seorang ibu di usianya yg masih belia, dan harus menerima perjodohan dengan orang yang sama sekali tidak di kenalnya. Banyak konten dewasa nya.