My little brother Pt.2🔞

4K 91 33
                                    

REMAINDER: jangan lupa bacanya harus dipojokkan, atau dikamar!!!.

{AFTER PREGNANT}

"sudah puas?"

Baekhyun mengangguk,

"sekarang giliranku"

Aku kembali bergerak dengan tempo sedang. Melihat penisku yang masuk keluar tubuhnya adalah pemandangan paling indah di dunia. Aku berharap bisa terjebak dalam momen ini dan berusaha untuk merekam setiap detiknya sebaik mungkin di kepalaku.

Aku kadang bingung, apakah aku harus merasa beruntung menjadi adiknya?

Kami sedarah, banyak penghalang dalam hubungan kami. Walaupun Baekhyun tak keberatan kami bersetubuh, tapi terkadang aku merasa ia membatasi dirinya dariku.

Buktinya saja ia tidak pernah mau membalas ciumanku. Terkadang itu sedikit mengusik pikiranku.

Aku menyentuh dadanya, lalu merematnya kuat. Aku cukup terkejut saat melihat cairan putih muncul dari sana

"a-apa ini?"

"belum pernah melihat air susu manusia sebelumnya? cepat selesaikan urusanmu di bawah sana, aku lelah mengangkang terus!"

"k-kau mengeluarkan susu?"

Aku bisa melihatnya memutar matanya malas.

Ayolah aku hanya bertanya, aku pikir carrier hanya memiliki rahim saja, aku baru tahu mereka memiliki kelenjar susu juga. Aku cukup terkejut akan hal itu dan benar-benar penasaran dengan rasanya.

Kenapa ia tidak pernah bilang kalau ia bisa menghasilkan susu?

Aku memencet puting pink itu lagi dan cairan putih mengenai wajahku,

"hentikan bodoh! itu buat bayi, bukan mainan"

Aku tidak tahu kenapa dadaku bergemuruh seperti ini, rasa senang membuncah dari hatiku.

Byun Baekhyun, kau selalu berhasil membuatku terpesona dan jatuh begitu dalam.

"SSHH TAEHYUNG-AH"

Aku bisa mendengarnya berteriak dan berusaha mendorong kepalaku, ia juga memukul kepalaku serta lenganku juga, tapi aku tak peduli.

Aku terus mengisap puting kanannya, menyedot keluar susu yang ia punya.

"ssshh Taehyung-ahh jangannn...."

"Taehyung-ahhh!!!"

"aaahhhh"

Sensasi baru kurasakan lagi, mengisap puting Baekhyun pernah kulakukan dulu. Bedanya dulu tidak mengeluarkan apa pun, sekarang rasa vanila manis membasahi indra pengecap dan tenggorokanku.

"aah aaah Taehyung-ahhh mmhh nggh"

Baekhyun terus mendesah, kini tangannya sudah tak memukulku lagi. Aku kembali melanjutkan gerakkan pinggulku yang sempat terhenti,

Double kill, aku benar-benar puas.

Baekhyun memiliki semuanya.

Rasa susunya juga manis seperti susu sapi pada umumnya, lubangnya juga mengetat karena gigiku membuat lecet putingnya.

"Taeehh, kau menindih arg perutkuu!!"

"sakiitt"

"ingat aah ada bayi di dalamku!"

DEG

Aku membuka mataku cepat, bagaimana bisa aku kehilangan kesadaranku seperti ini. Dengan tidak rela dan perasaan terpaksa aku melepas isapanku. Baekhyun menyayangi perut besarnya, jadi aku tak mungkin menyakiti benda kecil itu juga. Nanti ia bisa marah padaku kalau bayi kami terluka.

(END)[NC21++]P*RN STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang