{AFTER PREGNANT}
AT THE HOSPITAL
"kau masih mengingat semua hal itu?" tanya Baekhyun,
"tentu saja"
"aku tidak akan pernah melupakan semua memoriku bersamamu"
"aku bahkan tidak mengingatnya sama sekali, itu sudah terlalu lama" balas Baekhyun,
Sehun tersenyum, mengambil tangan Baekhyun untuk dikecupnya.
"kau tahu betapa senangnya aku ketika tahu bahwa kau adalah partnerku ketika kita audisi dulu? Aku begitu senang, dan untuk pertama kalinya aku berterima kasih kepada Tuhan karena itu"
"ckh, dasar kafir" ejek Baekhyun,
"aku bisa menjadi imammu jika kau setuju untuk menikah denganku, menjadi soleh pun aku bisa, asal imbalannya aku bisa menjadi suamimu. Kau menyuruhku untuk melakukan apa pun, akan kulakukan, selagi itu bisa membuatmu senang"
"aku mencintaimu Baekhyun, benar-benar sangat amat mencintaimu"
"dan kuyakin kau tahu akan hal itu"
"kau benar, aku tahu" Baekhyun menjawab dengan begitu tenang, sedangkan sang dominan bermarga Oh tersebut mulai kalang kabut,
"ahh, aku ingat sekarang, dulu kau tak mau melepaskan bibirku, bahkan sampai kita ditegur. Audisi kita dulu, apa saja yang kita lakukan ya? Kita tidak melakukan seks, yang kuingat kita hanya foreplay saja"
"kau benar, kita hanya memuaskan satu sama lain, dan sekarang aku tahu kau juga berusaha untuk mengalihkan topikku tadi"
Baekhyun terdiam, Sehun mengetahui wataknya dengan cukup baik.
"bukankah kau yang berbicara tentang audisi kita tadi, kenapa menuduhku mengalihkan topik" Baekhyun berusaha untuk melawan, ia tidak mau kalah dari dominan berotak selangkangan seperti Sehun.
"Sayangnya cintaku ini telat meresponnya"
"aku tidak telat, kau saja yang tidak memberiku kesempatan untuk berbicara"
"oh benarkah?"
"iihh binirkihhh" ejek Baekhyun sambil memanyunkan bibirnya,
Cmpkh,
Sehun yang tak sanggup dengan tingkah laku Baekhyun yang lucu pun langsung mencium bibir sang submisif yang tengah hamil, ia yakin bahwa di dalam rahim carrier yang ia cintai ini adalah anaknya.
Bagaimana ia tahu? Firasat seorang ayah, itu yang Sehun yakini.
Baekhyun menatap Sehun tajam, ia tak terima, tapi sebelum ia mengeluarkan sumpah serapah dari bibir cherry-nya. Sehun terlebih dahulu menciumnya lagi, kali ini bibir sang dominan tidak diam saja, melainkan digerakkan perlahan untuk melumat bibir yang lebih kecil.
Tangan Baekhyun sudah berada di udara, bersiap untuk mendorong dada orang yang sedang menciumnya, tapi seolah disihir oleh bibir Sehun yang kenyal dan tebal. Baekhyun terbawa suasana, ia menarik kerah baju Sehun agar semakin dekat, dan sang dominan senang luar biasa akibat reaksi tersebut.
Sehun semakin mendekatkan dirinya, ia mencium Baekhyun dengan penuh perasaan. Berusaha menyalurkan semua rasa cintanya kepada Baekhyun. Si kecil ternyata memberikannya akses untuk masuk, dan Sehun tak akan menyia-nyiakannya begitu saja.
Lidahnya masuk untuk menyapu bersih mulut Baekhyun. Ia benar-benar merindukan sensasi ini. Sehun berteriak senang dalam hatinya, ketika lidah mungil Baekhyun mulai bergerak untuk membalas dan menerima lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)[NC21++]P*RN STAR
Fiksi Penggemar"Aku berada di puncak kejayaanku dalam berkarrier" "tapi semuanya hancur ketika aku tahu aku hamil" Baekhyun X ALL BXB MPREG CRACKPAIR