{BEFORE PREGNANT}
GONG YOO POV
Aku menghimpit tubuhnya di pinggir meja, peranku sebagai guru polos sudah hilang, dan kini aku menjadi diriku yang sebenarnya. Aku bisa merasakan Baekhyun bergerak tak nyaman di bawah kekangan tubuhku. Tanganku masih bergerak mengekspos bibir pantatnya dan terkadang aku tak segan untuk mencubitnya kuat hingga ia berteriak sakit.
Aku mengerang puas karena tekstur pantatnya lebih nikmat dibandingkan apa yang-ku bayangkan selama ini. Selagi meremas pantatnya dari belakang, aku terus membisikan Baekhyun kalimat-kalimat sensual di telinganya, bahkan aku tak ragu untuk memasukkan lidahku ke dalam lubang telinganya.
"Baek, kau sangat seksi, mmh pantatmu juga begitu kenyal"
"a-apakah aku boleh menggigitnya?"
"aku akan menggigitnya Baek, setelah itu kau harus mengisap penisku"
"isap dengan begitu kuat seolah kau akan mati"
"aku akan memuaskanmu Baek, tenang saja"
"kau akan puas dengan penis tua ini"
"aku akan memuaskanmu, dan begitu juga dirimu yang akan memuaskanku"
Aku menempelkan selangkanganku di belahan pantatnya, sensasi yang kuperoleh membuatku terbakar akan nafsu dan semakin tak sabar ingin menghajar lubangnya. Tanganku mulai merayap masuk ke dalam bajunya, dan mulai meramas sesuatu yang berisi di sana.
Bahkan dadanya terasa begitu kenyal dan berisi, ini terasa seperti aku meremas bantal yang diisi penuh oleh kapas lembut. Putingnya tentu saja sudah menegang karena aku sudah merangsang semua bagian tubuhnya.
Aku belum tahu pasti di mana titik sensitif tubuhnya yang bisa membuatnya lemas. Untuk perempuan, titik tersebut berada di area leher dan dada mereka. Tapi ini Baekhyun, tanganku sudah bekerja di dadanya dan sepertinya tidak cukup. Aku masih bisa merasakan tubuhnya menegang, seakan terpaksa menerima sentuhanku.
"Baek, kau ingin aku sentuh di mana?" bisikku sambil bertanya padanya,
"sssh enggh di penisku ssaem"
The HELL!! Bagaimana bisa aku melupakan fakta bahwa Baekhyun adalah seorang pria juga? Tentu saja titik rangsangannya sama denganku. Tanpa banyak bicara lagi, aku langsung mengarahkan tangan kananku ke arah selangkangannya, dan kubiarkan tangan kiriku untuk tetap bekerja di atas.
Aku tidak merasakan ada yang mengembung di sana, apakah benar sekecil itu? Ini pengalaman pertamaku untuk having sex dengan seorang carrier, jadi aku tidak terlalu paham dengan tubuh mereka. Seharusnya aku melihat video Baekhyun bersama Sehun sebagai referensi, tapi aku tak sanggup karena akan terbakar api cemburu.
Aku menarik turun zipper celana pendek tersebut, Baekhyun tidak menggunakan underwear jadi aku bisa langsung menyentuh kelaminnya.
"kecil sekali" kataku tanpa sadar,
Aku shock dengan ukurannya, ini sangat kecil, kurasa itu hanya sebesar jari kelingkingku. Dengan ragu aku mulai menyentuhnya, aku belum pernah menyentuh penis orang lain, jadi aku pun sedikit gugup. Tapi ini demi Baekhyun, aku harus memuaskannya juga.
Aku tak mau egois, meskipun penisku sudah meronta di dalam celana. Aku harus sabar menunggu. Aku akan membuktikan padanya bahwa servisku lebih baik dari Sehun, aku memiliki pengalam yang lebih banyak dari dominan bertato tersebut.
Saat aku menyentuhnya, Baekhyun mengerang, dan aku mulai mengurut penis kecil tersebut. Gerakan jariku naik turun secara perlahan, aku tidak terlalu tahu caranya, aku hanya melakukan apa yang biasanya para wanita lakukan pada penisku.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)[NC21++]P*RN STAR
أدب الهواة"Aku berada di puncak kejayaanku dalam berkarrier" "tapi semuanya hancur ketika aku tahu aku hamil" Baekhyun X ALL BXB MPREG CRACKPAIR