Hai!!!
Perkenalkan namaku Byun Baekhyun, aku berumur 30 tahun, dan pekerjaanku adalah seorang aktris.
Yup, aku adalah Baekhyun yang itu, the one and only Byun Baekhyun.
Aku dikenal dengan banyak nama, dan tentu saja nama yang tidak terlalu enak untuk didengar. Aku memulai karierku sejak umurku masih 20 tahun. Berarti sekarang terhitung sudah aku bekerja sebagai artis selama 10 tahun lamanya.
Dulu aku belum mempunyai agensi, jadi aku hanya bekerja solo di layanan streaming yang cukup terkenal pada waktu itu.
Dan tebak apa?
Aku langsung direkrut oleh pornhub karena aku memiliki jumlah subscriber terbanyak di layanan freelance mereka..
Iya, kalian tidak salah dengar, aku bekerja di pornhub.
Aku bekerja di pornhub cabang Asia, bukan sebagai manajer, atau pula sebagai seorang akuntan. Aku adalah aktris dengan bayaran termahal di dunia, dalam kurung aktris dewasa ya.
Yaaa, bisa dibilang aku adalah aset pornhub karena aku selalu mendatangkan puluhan miliar dolar kepada mereka, dan tentu saja ada bagianku juga ada beberapa persen di sana.
Banyak orang yang kaget saat aku menyebutkan tempatku bekerja, yang ku maksud adalah orang awam ya, bukan seorang pecandu porno. Kalau ia pencandu, dia pasti sudah bisa mengenaliku dengan mudah, sekali lagi kuingatkan aku terlalu amat sangat terkenal.
Banyak juga orang yang bertanya, bagaimana rasanya bekerja sebagai bintang porno?
Dan kujawab saja, sama seperti semua pekerjaan yang ada di dunia ini, ada sisi baik dan buruknya.
Mungkin kalian selalu berpikir bahwa seorang bintang porno adalah orang yang kecanduan akan seks dan punya nafsu buas yang tak pernah padam.
Well, itu sedikit salah karena aku adalah buktinya.
Meskipun aku bekerja telanjang di depan kamera dan having sex bersama banyak pria, tapi sebenarnya aku bukan pecandu atau pun maniak seks. Karena apa yang aku lakukan di depan kamera, hanyalah akting! Sama seperti semua artis saat berada di depan kamera, mereka hanya bekerja, yang kalian lihat, bukanlah peristiwa nyata, itu semua dibuat.
Jadi, untuk mendapatkan kesan yang baik dari publik, yang perlu dilakukan hanya menjiwai peranku saja.
"apa itu sudah cukup" tanya Baekhyun,
"tidak-tidak, dokumenter tentangmu minimal durasinya satu setengah jam sweetheart, jadi mari mulai dengan bercerita sedikit lebih banyak lagi tentangmu" suruh Rocco
"apa yang harus kukatakan lagi? itu sudah semuanya!" ketus Baekhyun malas, ia juga tidak tahu kenapa Netlix sangat ingin membuat dokumenter tentang hidupnya, bukankah banyak anak kecil yang menonton Netflix sekarang?
Ckh, jaman sekarang semua orang hanya berpikir tentang uang saja dikepala mereka
"bagaimana tentang keluargamu?"
"dan coba sedikit ceritakan pengalaman bersetubuhmu untuk pertama kalinya"
"keluargaku?" tanya Baekhyun untuk memastikan ucapan bosnya yang merangkap sebagai director dari semua videonya.
"ya, tentang keluargamu, hitung-hitung kau memberikan sedikit promosi kepada adikmu itu. Ia baru debut tahun ini"
Baekhyun menghela nafasnya panjang, ia mencoba untuk berpikir pada uang yang akan ia dapatkan dalam proyek Netflix ini. Kalau ia tidak salah ingat, ia akan dibayar 20 juta dolar setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)[NC21++]P*RN STAR
Fanfic"Aku berada di puncak kejayaanku dalam berkarrier" "tapi semuanya hancur ketika aku tahu aku hamil" Baekhyun X ALL BXB MPREG CRACKPAIR