My hoobaenim Pt.2

1.2K 80 37
                                    

{BEFORE PREGNANT}

LEE JENO POV

Kira-kira seperti itulah bagaimana ceritanya aku bisa menjadi yang sekarang ini, seorang pendatang baru di industri porno. Aku sedikit kesal mengetahui bahwa aku kehilangan keperjakaanku dengan transgender tua itu, tapi mau bagaimana lagi? Semua itu demi menilai performaku, dan Nana berkata bahwa Baekhyun juga sempat melihat video kami, semoga saja Baekhyun bisa penasaran denganku.

O ya, by the way, Nana adalah seorang pria, dia transgender. Nama aslinya Na Jaemin, ia memutuskan untuk menjadi transgender karena kesal mengetahui fakta bahwa ia bukanlah seorang carrier. Sebenarnya itu bukan urusanku, hanya saja ia selalu bermulut besar kepada semua orang bahwa ialah yang mengambil keperjakaanku, memang benar kenyataannya seperti itu, tapi aku mulai risih dengan mulut besarnya.

Aku mendapatkan evaluasi yang cukup baik dari para ahli, dan sekarang aku sudah memiliki manajer. Namanya Sunny, Lee Sunny. Kami memiliki marga yang sama, dan dia bisa dikatakan Noona yang cukup baik terkadang, ingat ya terkadang, sepenuhnya ia super menyebalkan. Dia juga hanya tersenyum ketika aku selalu bercerita tentang keinginanku untuk satu scene dengan Baekhyun.

Job pertamaku adalah bermain solo, aku dipuji karena mendapatkan rating yang bagus setelah videonya di publish. Para pecandu porno di sekolahku kini menatapku dengan aneh, tapi aku tak peduli, ini adalah sanksi sosial yang Jaemin jelaskan 2 bulan yang lalu.

Tapi itu semua sepadan dengan hasil yang kudapatkan, agensi ini benar-benar loyal dengan aktris mereka. Aku yang masih berstatus newbie saja sudah dapat satu juta dollar lebih, bagaimana dengan Baekhyun yang sudah pro dan sangat terkenal?

Ahh, Baekhyun sungguh panutanku.

Kini aku berjalan bersama Sunny, aku mendapatkan job pemotretan biasa, ya harus telanjang tentunya, tapi aku sudah mulai terbiasa dengan hal seperti itu. Aku harus profesional dengan pekerjaanku, kalau aku ingin bertemu dengan Baekhyun. Sudah dua bulan bekerja di sini saja aku belum pernah bertemu dengannya.

Itu membuatku sedih, dan sungguh menyebalkan, dan tentunya rengekkan Yuta dan Mark juga menyebalkan, mereka pikir mereka sendiri apa yang ingin bertemu Baekhyun.

AKU JUGA!!!

"Oh Sehun" gumamku pelan saat melihat pria itu lagi setelah dua bulan kami tak berjumpa.

Ia adalah sunbaeku di sini, di sepantaran dengan Baekhyun, mungkin aku bisa bertanya beberapa hal tentang Baekhyun kepadanya.

"Sehun-sunbaee" teriakku nyaring di lorong,

Sehun tentunya mendengarku, karena ia sedang menatap ke arahku saat ini. Aku berlari mendekatinya, meninggalkan Sunny yang berteriak tak terima karena kutinggal.

"Sunbae, anyeonghaseyo Lee Jeno-imnida" sapaku dengan semangat, kalau dipikir-pikir aku belum memperkenalkan diriku secara sah kepadanya.

"si pendatang baru"

"welcome"

"Ne sunbae, terima kasih"

Sehun mengangguk,

"kau memiliki barang yang bagus" kata Sehun sambil melirik ke arah selangkanganku sekilas,

"ahh sunbae bisa saja, meskipun bagus, tapi aku belum sehebat sunbae"

"aku kemarin melihat video sunbae yang foursome itu, sunbae benar-benar hebat" kataku memuji dan berbohong, aku tak melihat videonya. Aku hanya melihat thumbnail-nya, dan memang terdapat empat orang di sana, dengan Sehun sebagai seorang dominan sendiri tentunya.

(END)[NC21++]P*RN STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang