My hoobaenim Pt.3 🔞

4.2K 103 61
                                    

{BEFORE PREGNANT}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{BEFORE PREGNANT}

LEE JENO POV

Hari ini adalah harinya, hari di mana aku akan melakukan satu scene bersama Baekhyun. The Byun Baekhyun!!

AAAAAA

Aku begitu bersemangat hari ini, aku bahkan tak bisa tidur semalaman karena terus memikirkannya. Itu seperti aku akan segera menjemput surga, ya benar, surga dunia.

Tubuh moleknya yang selama ini hanya bisa kubayangkan, kini bisa kusentuh, alasan selama ini penisku selalu tegang, akhirnya aku benar-benar bisa menyentuhnya. Perasaan senang di dada ini begitu membuncah hingga aku selalu tersenyum kapan pun,

Aku benar-benar bahagia.

Semalam aku menghabiskan waktu dengan melihat video-video Baekhyun di mana ia bermain solo, menampilkan tubuh indahnya dan lubang sempitnya yang terus berair.

Aku menahan diri untuk tak masturbasi, aku sengaja memang, karena aku akan menikmati tubuhnya hari ini, jam 11 siang nanti. Aku menahan hasratku sejak semalam, penisku berkedut terus, dan aku mencoba untuk bersabar.

"bertahanlah kau di bawah sana, kita akan mengunjungi rumah yang selama ini kau impikan" ucapku pada penisku

Waktu masih menunjukkan jam 7 pagi, kenapa waktu begitu lama. Aku sudah tak sabar,

Sambil membunuh waktu, aku berolahraga sebentar agar nanti waktu tampil semua ototku terlihat dengan begitu gagah. Aku ingin membuat semua orang tahu bahwa bocah berusia 17 tahun ini bisa membuat seorang Byun Baekhyun mengerang nikmat.

"Mark, Yuta, tunggu saja kalian bedebah"

Aku juga sangat tidak sabar untuk menunjukkan videoku kepada mereka berdua. Presave videoku dan Baekhyun sudah terjual lebih dari 10 juta. Tentu saja itu semua berkat Baekhyun, aku belum bisa mencapai angka sebanyak itu, tapi setelah ini, aku yakin. Aku bisa seterkenal Baekhyun.

Sayangku itu adalah batu loncatan, maafkan aku sayang, aku benar-benar mencintaimu.

Aku adalah kategori penggemar bias is mine, dan Baekhyun sudah jelas adalah milikku.

Aku tak apa jika menjadi musuh Sehun-sunbae, di dunia ini aku harus terus berjuang, teman bisa menjadi musuh, dan sebaliknya. Aku juga harus membuat Taehyung-hyung menyukaiku, siapa tahu ia memberikan restu, aku akan bekerja keras untuk menarik perhatiannya.

cmpkh cmpkh

Ciuman kuberikan kepada otot bisep kiri dan kananku, aku sedang mengencangkan ototku di depan cermin. Tubuhku benar-benar indah, aku bangga bisa memilikinya, dan semua ini kepunyaan Baekhyun.

Aku menarik nafasku panjang, lalu menghembuskannya, aku harus membuat penisku tertidur dulu sebelum mandi.

CEKREKKK!!!

(END)[NC21++]P*RN STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang