BYUN BAEKHYUN POV
"sunbaee" panggilku untuk menggodanya. Ya Tuhan, aku benar-benar jatuh cinta dengan penis ini, sangat sesuai dengan apa yang kumau. Tidak sebesar Jeno, dan tidak seputih Sehun, sangat-sangat pas untukku. Sepertinya penis ini memang diciptakan hanya untukku seorang.
"sshh ahh, pelan Baek, itu tidak akan kemana-mana" katanya sambil tersenyum.
Tanganku tak pernah melepas batang daging ini, dan hidungku selalu kudekatkan dengan penis itu hingga aromanya bisa menembus paru-paruku. Aku mulai menjilat bagian lubang kencingnya seperti ice cream, pelan dan teratur.
Suara geraman yang dikeluarkan Yoon-sunbae membuat lubangku basah, dan aku yakin precum-ku juga sudah keluar. Aku terus memainkan penis besar ini di dalam mulutku, aku ingin menikmati setiap momen ini dengan baik.
"Baek, apa masih lama bermain dengannya? Aku sudah tidak tahan"
Aku melepaskan kulumanku, lalu menatapnya.
"sebentar lagi, aku masih ingin" jawabku, dan itu membuatnya tersenyum lebar
"sepertinya kau benar-benar menyukai Gong Yoo junior ya" katanya, tetapi tidak kujawab karena mulutku sudah disumbat oleh penisnya.
"baiklah kalau begitu, mainkanlah sepuasmu, itu tidak akan mengeluarkan cairannya jika hanya dimainkan seperti itu, jadi katakan padaku jika kita bisa ke permainan inti" katanya lagi dan akhirnya ia menutup matanya untuk menikmati blowjob-ku.
Akhirnya ia bisa diam juga, aku tidak butuh omongannya, yang kubutuhkan hanya batang daging ini. Sepertinya bayiku juga menyukainya, karena ia tidak bertingkah dan hanya diam saja di dalam. Biasanya ia suka menendang dan itu membuat tubuhku merinding.
Rasanya sangat aneh dan tidak nyaman. Kehamilan benar-benar membuatku tersiksa, tapi semoga saja bayi ini lucu dan menggemaskan, agar aku tidak sia-sia membawanya selama sembilan bulan. Tapi seharusnya bayi ini akan sangat lucu, karena kandidat calon ayahnya tidak ada yang buruk rupa.
"ahh jangan kena gigi Baek" protes Yoon-sunbae karena aku tidak sengaja menggesek gigiku di kepala penisnya. Sangat tidak profesional sebagai seorang bintang porno kelas atas sepertiku. Mungkin aku terlalu memikirkan ayah dari bayi ini hingga kehilangan fokus.
"sunbae aku sudah selesai" ujarku dan akhrinya ia tersenyum lebar,
Tangan dan mulutku sudah pegal bermain dengan kelamin Yoon-sunbae, dan ia juga berkata bahwa istrinya sudah memiliki pacar. Yang artinya aku bisa terus bermain dengan penisnya tanpa perlu merasa bersalah, dan Puji Tuhan ini bukanlah seks terakhir kami seperti yang tadi kupikirkan.
"berbaringlah Baek, aku akan langsung memasukkimu"
"kumohon pelan sunbae" kataku sambil mulai berbaring,
"tenang saja, aku tahu tempo seperti apa yang akan membuatmu kegirangan" balasnya.
Kini Yoon-sunbae sudah berada diposisinya, dia begitu tampan jika dilihat dari bawah seperti ini. Aku tidak tahu harus menyebut diriku beruntung atau sial, tapi aku juga ingin memiliki suami sepertinya nanti. Semoga saja bayi ini milikmu sunbae.
Yoon-sunbae mengangkat kedua kakiku lalu sedikit melebarkannya,
"sunbae"
"mm?"
"cium aku" aku tidak tahu mengapa selalu memintanya untuk menciumku. Aku benar-benar jatuh hati pada dominan ini, dan setelah mengetahui fakta tentang istrinya, perasaan yang selama ini kutahan keluar seperti pacuan kuda.
Yoon-sunbae tersenyum lalu mendekatkan wajahnya, saat aku sudah bersiap untuk menerima bibirnya. Ia malah mencium keningku,
"kita bisa berciuman seharian, tapi ada yang harus kukeluarkan dulu di dalam tubuhmu Baek, rasa sesaknya tidak enak" katanya dan membuat wajahku memerah karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)[NC21++]P*RN STAR
Fanfiction"Aku berada di puncak kejayaanku dalam berkarrier" "tapi semuanya hancur ketika aku tahu aku hamil" Baekhyun X ALL BXB MPREG CRACKPAIR