Chapter 7

173 5 0
                                    

Sesaat Kei Jiro ingin menyentuh pakaian dalam yang ada dilayar Handphonenya. Tiba-tiba, jam pelajaran pertama sudah berbunyi. Sontak Kei Jiro pun terkejut dan berkata.

Kei Jiro : Astaga... Sudah jam pelajaran pertama. Aku harus cepat kekelas sekarang.

Kei Jiro pun dengan perlahan, pergi meninggalkan tempat. Disisi lain, Ketua kelas berkata.

Ketua kelas : Maaf... Aku harus pergi. Karena aku harus kembali kekelas...

Ditempat lain, dilorong sekolah. Kei Jiro yang berlari menuju kelasnya. Tidak lama kemudian, Kei Jiro pun sampai dikelasnya. Kei Jiro pun masuk kedalam kelas. Didalam kelas, Kei Jiro pun duduk di kursi nya. Tiba-tiba, teman Kei Jiro yang bernama Takashi Hiro, mendekati Kei Jiro, Lalu Takashi Hiro berkata.

Takashi Hiro : Jiro... Apa kamu sudah membeli Handphone baru.

Kei Jiro : Ya sudah lah.

Takashi Hiro : Waw.. mantap itu. Boleh aku lihat Handphone baru mu.

Kei Jiro pun memperlihatkan Handphone baru kepada Takashi Hiro. Sesaat Kei Jiro ingin memperlihatkan Handphone nya. Ibu Guru pun datang. Ternyata, ibu guru yang datang itu adakah Yuriko Mio. Kakaknya Kei Jiro. Yuriko Mio pun berkata.

Yuriko Mio : Semua... Keluar buku pelajaran pertama.

Semua siswa dan siswi pun mengeluarkan buku pelajaran. Disisi lain, Kei Jiro pun berkata kepada Takashi Hiro.

Kei Jiro : Hiro... Nanti saja ya.

Takashi Hiro : Ok...

Ditempat lain, Diluar sekolahan. Ada seorang wanita yang berdiri didepan gerbang sekolah dan melihat kearah kelas Kei Jiro. Wanita itu berkata.

" Didalam bangunan itu. Aku merasakan ada sihir Si iblis brengsek itu "

Disisi lain, ada seorang guru laki-laki dari dalam gerbang, yang melihat kearah luar gerbang. Guru laki-laki itu pun melihat ada wanita yang berdiri didepan gerbang sekolah. Lalu Guru laki-laki itu berkata.

Guru : Siapa itu. Kok pakaian wanita itu seperti..... Pakaian difilm-film megic.

Guru laki-laki itu pun mendekati wanita yang berdiri didepan gerbang. Disini lain, didepan gerbang, wanita itu melihat ada seseorang laki-laki yang mendekati dirinya. Wanita itu pun berkata.

" Ada orang yang mendekat "

Guru laki-laki itu pun langsung berkata kepada wanita itu.

Guru : Maaf... Kenapa kamu berdiri disitu. Apa kamu mencari temanmu Disekolah ini.

" Aku tidak mencari teman. Aku mencari raja Iblis "

Guru : Raja Iblis... Apa aku salah dengar atau wanita ini agak gila. Tapi kalau dilihat, wanita muda ini sangat cantik...( Dalam pikiran )

Guru : Mungkin kamu salah tempat.

" Aku tidak mungkin salah tempat. Raja Iblis ada didalam sini "

Tiba-tiba, Wanita itu pun mengeluarkan sihir hipnotis. Lalu wanita itu berkata.

" Jawab pertanyaan ku. Dimana Raja Iblis "

Guru laki-laki itu pun menjawab dengan wajah yang datar.

Guru : Saya tidak tau...

" Apa nama tempat ini "

Guru : Ini adalah sekolah...

" Apa itu sekolah... Apakah tempat belajar sihir "

Guru : Sekolah bukan tempat untuk belajar sihir. Tapi tempat belajar untuk masa depan manusia.

" Aku kurang mengerti..... Woy... Apa aku bisa masuk kedalam sekolah ini "

Guru : Kalau anda mau masuk kedalam sekolah ini. Anda harus menemui kepala sekolah.

" Kepala sekolah. Apa dia adalah bos ditempat ini "

Guru : Ya... Tapi tepatnya adalah dia seorang pemimpin tertinggi ditempat ini.

" Bawa aku kepada bosmu "

Guru : Baik...

Ditempat lain, didalam kelas Kei Jiro. Kei Jiro pun memainkan Handphone baru nya. Kei Jiro pun membuka video yang Kei Jiro rekam dibelakang sekolah tadi dan melihat kembali video tersebut sampai selesai. Tapi, video tersebut hanya video biasa. Tidak memperlihatkan ketua kelas yang tidak pakaian Baju. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Kok divideo ini. Ketua kelas tetap memakai seragam sekolah. Kalau aku ingat lagi, saat aku merekam ketua kelas. Aku bisa mehilangkan seragam sekolah yang dipakai ketua kelas.

Tiba-tiba, dari belakang Kei Jiro. Yuriko Mio melihat Kei Jiro yang asik memainkan Handphone baru nya. Dengan cepat, Yuriko Mio langsung mengambil Handphone tersebut dari Kei Jiro.

Handphone S1 ( Ongoing )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang