Disekolah Kei Jiro. Setelah selesai pemanasan, semua siswa dan siswi pun dibagi empat tim untuk bermain bola voli, satu tim ada enam orang. Setelah selesai membagi tim. Guru pun berkata.
Guru : karena kalian sudah memiliki tim masing-masing... Jadi tim satu akan melawan tim dua... Sisanya akan menunggu giliran...
Kerena Kei Jiro dan Takashi Hiro ada ditim tiga, mereka pun melihat dan menunggu tim satu dan tim dua bermain. Lalu Takashi Hiro berkata.
Takashi Hiro : Jiro... Bagaimana rasanya...
Kei Jiro : Rasa apa.....?
Takashi Hiro : itu... Masa kamu tidak tau... Kamu kan tadi melakukan pemanasan dengan Akari... Sudah pasti kamu menyentuh tangan dan bagian tubuh dia...
Kei Jiro : Itu ya... Eeem... Yang pastinya... Luar biasa....
Takashi Hiro : Benarkah... Apa kamu tadi menyentuh dadanya...
Kei Jiro : Mana ada... Tapi ya.... Aku sekarang berpacaran dengan dia...
Takashi Hiro : Jangan bercanda bro....
Kei Jiro : kalau kamu tidak percaya... Kamu tanya saja sama dia...
Takashi Hiro : Kalau kamu bicara seperti itu.... Berati kamu beneran pacaran sama dia... Kapan kamu menembak dia...
Kei Jiro : Dia sendiri yang mengajak aku pacaran....
Takashi Hiro : Berarti dugaan aku benar Jiro.... Dia itu tertarik sama kamu... Sampai-sampai dia mengajak kamu berpacaran....
Kei Jiro : Tapi dia bilang.... Dia tidak suka sama aku...
Takashi Hiro : Apa....? Bisa diulang lagi... Aku kurang jelas dengarnya..
Tiba-tiba, Terdengar suara pengumuman dari pengeras suara.
"Panggilan kepada Kei Jiro kelas 2B... segera menuju ruang kepala sekolah... Sekali lagi... Panggilan kepada Kei Jiro kelas 2B... Segera menuju ruang kepala sekolah... Sekian terimakasih..."
Lalu Kei Jiro pun berkata.
Kei Jiro : Ada apa ya... Tiba-tiba aku dipanggil keruang kepala sekolah...
Kei Jiro pun meminta ijin kepada guru dan langsung menuju ruangan kepala sekolah. Disisi lain, Takashi Hiro pun mendekati Mitsuko Akari. Lalu Takashi Hiro berkata.
Takashi Hiro : Akari... Boleh aku tanya sesuatu...
Mitsuko Akari : Cuma nanya saja kan... Kalau lebih dari itu... Aku pukul kamu... Akan aku pukul kamu...
Takashi Hiro : Jangan gitu lah... Aku cuma nanya saja...
Mitsuko Akari : Mau nanya apa kamu...
Takashi Hiro : Apa benar kamu yang mengajak Jiro untuk berpacaran dengan kamu...
Mitsuko Akari : Ya... Itu benar...
Takashi Hiro : Apa sih yang kamu suka dari Jiro...
Mitsuko Akari : Tidak ada... Aku sama sekali tidak suka sama dia... Dan jangan urusi urusan ku... Pergi sana...
Takashi Hiro : Baiklah...
Takashi Hiro pun pergi dan berpikir.
Takashi Hiro : Emang benar... Jiro dan Akari berpacaran..... Tapi Akari sama sekali tidak suka sama Jiro... Tapi kenapa Akari mengajak Jiro untuk berpacaran dengan dia... Ini aneh... Aku harus cari tau alasan dan tujuan Akari mengajak Jiro untuk berpacaran...
Ditempat lain, disebuah rumah mewah. Ada sekelompok Mafia yang sedang menikmati minuman. Lalu ketua Mafia berkata.
Bos Mafia : Dimana kedua orang itu... Kenapa tidak ada kabar sejak tadi malam...
Mafia 1 : Mungkin mereka berdua terlalu bersenang-senang tadi malam... Sampai-sampai lupa akan tugas mereka...
Mafia 2 : Kalau itu benar... Aku yang akan menghajar mereka...
Bos Mafia : Kamu boleh menghajar mereka... Tapi jangan sampai Mati... Karena mereka anak buahku yang terpercaya...
Tiba-tiba, ada panggilan telepon di handphone Bos mafia, bos Mafia pun mengangkat telepon tersebut. Tidak lama kemudian, Bos mafia pun menutup teleponnya. Lalu Bos mafia pun langsung berteriak marah.
Bos Mafia : Bajingan... Siapa yang berani membunuh kedua anak buah ku itu... Berani sekali orang itu mencari masalah denganku... Apa dia bosan hidup...
Mafia 1 : Apa yang sebenarnya terjadi Bos....
Bos Mafia : Dua orang kepercayaan ku telah dibunuh seseorang tadi malam.... Kita harus mencari orang itu dan melakukan hal yang sama dengan kedua anak buah ku...
Mafia 2 : Wah... Berani sekali orang itu... Sampai membuat bos marah...
Mafia 3 : Orang itu apa tidak tau... Kalau kita ini... Mafia yang paling ditakuti... Sampai-sampai bos kita dijuluki raja kematian... Iblis pun takut sama bos kita...
Bos Mafia : Kerahkan semua anak buah kalian... Cari orang itu dan tangkap dia... Aku sendiri yang akan menyiksanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...