Ditempat lain, Diruang tamu. Yuriko Mio dan Haruna yang sedang menonton televisi. Tiba-tiba, Haruna berkata.
Haruna : Mio... Siapa wanita tadi...
Yuriko Mio : Dia teman sekelasnya Jiro...
Haruna : Oh begitu ya.... Tapi dia sangat cantik...
Yuriko Mio : Menurut ku juga begitu.... Tapi dia tadi tidak punya tata Krama sama sekali... Masuk kerumah orang dengan cara begitu....
Haruna : Wajar sih dia begitu... Karena dia benar... Kalau adikmu ada dirumah... Kalau dia tidak begitu... Mana kita tau... Kalau adikmu ada dirumah...
Yuriko Mio : Ya benar sih... Tapi kapan Jiro pulang....
Dikamar Kei Jiro, Setelah Mitsuko Akari mengeluarkan sayapnya. Kei Jiro pun terkejut dan berkata.
Kei Jiro : Akari... Kenapa kamu tiba-tiba punya sayap dama seperti dia... Tapi kenapa warna sayapnya berbeda...
Mitsuko Akari : Didunia kami... Kalau iblis, sayapnya berwarna hitam... Dan malaikat, sayapnya berwarna putih... Karena sayapku warnanya putih... Berati aku ini malaikat...
Kei Jiro : Hahaha... Seperti aku ini sedang bermimpi... Lebih baik aku bangun dulu...
Tiba-tiba, Kei Jiro menampar wajahnya sendiri. Setelah Kei Jiro menampar wajahnya, Kei Jiro pun merasakan sakit, lalu Kei Jiro berkata.
Kei Jiro : Kenapa sakit... Ini kan mimpi...
Raja Iblis : Hentikan Kei Jiro.... Ini bukan mimpi....
Kei Jiro : Astaga... Apa yang sebenarnya terjadi... Kenapa ada dua makhluk begini disini...
Raja Iblis : Kei Jiro.... Aku ingin bicara... Tolong dengarkan...
Kei Jiro : Ya... Aku dengarkan...
Raja Iblis : Aku hanya ingin minta tolong sama kamu... Aku ingin kamu jadi wadahku.... Untuk membuat bayi...
Kei Jiro : Membuat bayi... Maksudnya...
Raja Iblis : Aku dan Akari adalah suami istri...
Kei Jiro : Hah.... Apa tadi... Apa aku salah dengar... Kalian berdua suami istri...
Raja Iblis : Iya... Kami suami istri... Karena Akari ingin punya anak... Jadi Akari mengajakku untuk membuat bayi... Tapi sayang itu tidak bisa... Karena aku iblis dan Akari Malaikat... Jadi aku mencari cara untuk membuat bayi dengan cara lain... Yaitu, aku dan Akari perlu wadah untuk membuatnya... Aku sudah menemukan wadahku... Kamu adalah wadahku... Jadi tinggal Akari saja lagi...
Kei Jiro : Terus...
Raja Iblis : Setelah Akari menemukan wadahnya... Aku akan merasuki badanmu dan Akari juga akan memasuki wadah... Jadi aku akan mengendalikan tubuhmu untuk melakukan hubungan badan dengan wadah Akari...
Kei Jiro : Jadi kamu memakai tubuhku untuk melakukan hubungan intim....
Raja Iblis : Ya...
Kei Jiro : Aku tidak mau... Dan aku juga tidak percaya kepadamu... Aku tau sifat iblis itu seperti apa... Iblis itu jahat...
Raja Iblis : Kamu bilang iblis itu jahat... Aku akan memberi tau kamu siapa yang lebih jahat... Iblis seperti aku atau manusia seperti kamu... Akan aku beri tau kepada mu.... Manusia itu suka menyiksa manusia.... Manusia juga suka memperbudak sesama manusia..... Manusia juga suka memberi luka kepada sesama manusia.... Manusia juga suka memberi kesakitan kepada sesama manusia.... Manusia juga suka merampas milik sesama manusia..., manusia juga suka membunuh sesama manusia dan manusia juga suka membuat sesama manusia menjadi ketakutan dan sedih.
Dan iblis Suka membunuh manusia, iblis suka memberi ketakutan dan kesedihan... Sekarang menurut mu, siapa yang paling kejam. Manusia atau iblis.Kei Jiro pun terdiam sejenak dan berkata.
Kei Jiro : Mana ada manusia seperti itu...
Raja Iblis : Kamu bilang begitu... Karena kamu tidak pernah melihatnya secara langsung.... Bagaimana sifat asli manusia...
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...