Chapter 15

59 3 0
                                    

Sepuluh menit yang lalu. Didepan rumah Kei Jiro, Ada seorang wanita yang sedang berdiri dan memperhatikan jendela kamar Kei Jiro. Wanita itu adalah Mitsuko Akari. Lalu Mitsuko Akari berkata.

Mitsuko Akari : Tidak salah lagi... ini rumah anak yang bernama Jiro itu... karena aku merasakan ada sihir iblis itu dirumah ini... Apa yang dilakukan Iblis sialan itu rumah ini....

Ditempat lain, Didalam rumah Kei Jiro. Yuriko Mio dan Asuka Tami yang sedang mempersiapkan makan malam. Yuriko Mio pun berkata.

Yuriko Mio : Tami... Aku lupa hari ini melihat kota surat kita... Tolong lihat ya... Mungkin saja ada surat dari papa dan mama...  Dan aku akan memanggil Jiro untuk makan...

Asuka Tami : Baik ka...

Yuriko Mio pun berjalan menuju kamar Kei Jiro dan Asuka Tami juga berjalan menuju pintu rumah. Asuka Tami pun keluar rumah untuk melihat kota surat. Asuka Tami pun melihat seorang wanita yang sedang berdiri didepan rumahnya. Lalu Asuka Tami berkata.

Asuka Tami : Siapa itu... Cantik banget... Dilihat dari pakaiannya.... Sama dengan seragam sekolahnya ka Jiro... Apa dia teman Ka Jiro atau pacar ka Jiro...

Asuka Tami pun mendekati Mitsuko Akari. Lalu Asuka Tami berkata.

Asuka Tami : Permisi... Apa Kaka ini mau bertemu dengan ka Jiro...

Mitsuko Akari : Bisakah aku bertemu dia...

Asuka Tami : Tapi apakah Kaka ini pacarnya ka Jiro...

Mendengar kata-kata dari Asuka Tami barusan. Membuat Mitsuko Akari bingung dan berpikir.

Mitsuko Akari : Pacar.... ?  Apa itu pacar.....? Aku baru pertama kali dengan kata itu... Apa jangan-jangan itu adalah Artinya sebuah tim atau kelompok.... Atau yang lain... Tapi kalau aku bilang... ya... Apa dia akan mempertemukan aku dengan Jiro... ( Dalam pikiran )

Mitsuko Akari pun berkata.

Mitsuko Akari : Ya... Aku pacar Jiro... Apa boleh aku bertemu dengannya...

Asuka Tami pun terkejut dan berkata.

Asuka Tami : Bisa.... Ayo kita masuk...

Mitsuko Akari : Tidak... Aku tunggu disini saja...

Asuka Tami pun masuk kedalam rumah untuk memberi tau Kei Jiro. Tidak lama kemudian, Kei Jiro dan Yuriko Mio pun keluar rumah dan terkejut saat melihat Mitsuko Akari. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Eeeh... Ternyata kamu...

Kei Jiro pun mendekati Mitsuko Akari dan berkata.

Kei Jiro : Kenapa kamu ada disini dan lagi...

Yuriko Mio : Eeh ternyata kamu ya... Kapan kamu pacaran sama Jiro...

Mitsuko Akari : Tidak lama...

Kei Jiro : Tunggu dulu... Maaf ka Mio.. bisa aku bicara empat mata dengan Dia...

Yuriko Mio : Baiklah... Aku tunggu kalian berdua didalam... Tapi jangan lama ya.. nanti makan malamnya dingin..

Yuriko Mio pun masuk dalam rumah. Disisi lain, Kei Jiro berkata dengan wajah terlihat marah.

Kei Jiro : Kanapa kamu datang kesini dan mengaku sebagai pacar ku...

Mitsuko Akari : Emangnya kenapa... Ada yang salah ya.... Kita kan satu tim atau kelompok...

Kei Jiro : Ya tentu saja salah... Kita bukan sepasang kekasih...

Mitsuko Akari : Emang kita buka. Sepasang kekasih....

Kei Jiro : Lah terus kenapa kamu bilang kalau kita ini pacaran...

Mitsuko Akari : Tunggu dulu... Pantes saja kamu terlihat marah.. Jangan-jangan pacaran itu artinya...

Tiba-tiba, wajah Mitsuko Akari langsung memerah. Kemudian Mitsuko Akari pun lari dan meninggalkan Kei Jiro. Kei Jiro yang terkejut dan mengejar Mitsuko Akari. Karena Mitsuko Akari larinya cepat. Kei Jiro pun tertinggal jauh. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Sial... Cepat sekali larinya... Seperti maling saja...

Saat berlari, tidak sengaja Kei Jiro menabrak dua orang laki-laki besar. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Maaf... Aku tidak sengaja...

Kei Jiro pun terkejut dan terdiam saat melihat dua orang laki-laki besar dihadapannya. Lalu salah satu orang itu berkata.

Orang 1 : Ooh aku kira siapa tadi yang  menabrak ku... Ternyata cuma tikus kecil...

Orang 2 : Pas sekali... Karena hatiku sedang kesal... Ayo kita lampiaskan saja bocah ini...

Handphone S1 ( Ongoing )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang