Jam pelajaran pertama pun dimulai, selagi Yuriko Mio menjelaskan soal pelajaran. Mitsuko Akari selalu melihat kearah Kei Jiro, yang membuat Kei Jiro salah tingkah sendiri. Lalu Mitsuko Akari berpikir.
Mitsuko Akari : Tidak salah lagi.... Si iblis sialan itu ada di anak ini.... Apa dia bersembunyi ditubuh anak ini.... Lebih baik aku awasi dulu anak ini.. ( dalam pikiran )
Disisi lain, Kei Jiro berpikir.
Kei Jiro : Dia selalu melihat kearah aku... Dia marah atau apa.... Kalau aku tanya dia... Nanti kaka Mio pasti marah... Karena saat pelajaran dia... Ada yang bicara... ( Dalam pikiran )
Tidak lama kemudian, jam istirahat pun berbunyi. Pelajaran pun selesai dan semua siswa dan siswi pun keluar kelas. Dilorong sekolah, Kei Jiro dan Takashi Hiro yang sedang berjalan menuju kantin. Takashi Hiro pun berkata.
Takashi Hiro : Wah... Kamu beruntung banget Jiro... Bisa duduk dekat murid baru itu... Aku jadi iri...
Kei Jiro : Ya... Aku emang beruntung.... Tapi dia terlihat marah sama aku...
Takashi Hiro : Marah.... Kenapa bisa dia bisa marah sama kamu ...
Kei Jiro : Karena tadi aku melihat kearah dia... Lalu dia terus menerus melihat kearah aku...
Takashi Hiro : Pikiran mu dangkal sekali sih.... Dia bukannya marah... Tapi dia sepertinya agak tertarik sama kamu....
Kei Jiro : Emangnya benar kata mu itu..
Takashi Hiro : Kalau kamu tidak percaya... Kamu bisa tes dia...
Kei Jiro : Bagaimana caranya..
Takashi Hiro : Coba kamu dekati dia nanti... Kalau ada kesempatan... Ajak dia kencan... Kalau dia mau... Berati dia beneran tertarik sama kamu...
Kei Jiro : Ngomong gampang tau.... tapi kalau dilakukan sulit...
Takashi Hiro : Sepertinya kamu harus aku ajari untuk mendekati wanita...
Tidak lama kemudian, Mereka berdua pun sampai dikantin. Dikantin, mereka berdua pun memesan makanan dan mencari tempat duduk. Takashi Hiro pun melihat ada dua wanita yang sedang makan bareng. Lalu Takashi Hiro berkata.
Takashi Hiro : Jiro... Akan aku tunjukkan pelajaran pertama cara mendekati wanita... Ikuti aku..
Kei Jiro pun mengikuti Takashi Hiro. Disisi lain, Ada dua wanita yang sedang makan bareng. Dua wanita itu bernama Sora Aoi dan Minami Kana. Tiba-tiba, Takashi Hiro dan Kei Jiro datang. Lalu Takashi Hiro berkata.
Takashi Hiro : Hallo dua wanita cantik... Apa boleh pangeran seperti aku ini duduk dekat kalian...
Minami Kana : Kenapa harus didekat kamu... Kan banyak tempat kosong...
Takashi Hiro : Tapi yang aku lihat tempat yang masih kosong... Yaitu didekat kalian...
Minami Kana : Pergi atau aku lempar kalian dengan bekas pembalut...
Takashi Hiro : Kata-kata kamu membuat aku sedih...
Kei Jiro : Sudah Hiro... Ayo kita cari tempat lain....
Sora Aoi pun melihat kearah Kei Jiro. Lalu Sora Aoi berkata.
Sora Aoi : Kalian boleh duduk disini...
Minami Kana : Sora.....!!
Sora Aoi : Biarkan saja Mereka duduk disini..
Minami Kana : Tapi...
Takashi Hiro : Wah... Nona ini baru pengertian....
Kei Jiro dan Takashi Hiro pun duduk. Kemudian, Takashi Hiro mulai berkata.
Takashi Hiro : Apa kalian hari pekan ini sibuk... Kalau tidak.... Apa kalian mau ikut kami jalan...
Minami Kana : Maaf... Kami sibuk...
Sora Aoi : Mau jalan kemana...
Minami Kana : ....!
Takashi Hiro : Kamu mau jalan kepantai...
Sora Aoi : Sepertinya seru...
Takashi Hiro : Ya pasti seru lah... Jadi apa kalian mau ikut...
Minami Kana : Maaf saja ya.... Aku para wanita ada kesibukan sendiri... Jadi kami tidak ikut...
Sora Aoi : Aku ikut...
Minami Kana : Sora.... ?
Takashi Hiro : Mantap itu...
Disisi lain, Disebuah meja makan. Ada seorang wanita yang duduk sambil mengawasi Kei Jiro. Wanita itu adalah Mitsuko Akari. Semua siswa dan siswi dikantin, melihat kearah Mitsuko Akari. Karena kecantikan Mitsuko Akari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...