Ditempat lain, Didalam studio foto. Shizuka yang berhasil membawa pergi Hayami dan Natsumi dari Black Dog. Hayami pun berkata.
Hayami : Shizuka.... Kenapa kamu membawa kami kesini... Tidak biasanya kamu begini...
Natsumi : Iya... Aku jadi bingung...
Shizuka : Maaf...
Ditempat lain, Disebuah gang sempit. Mitsuko Akari dan Black Dog berhasil membawa Kei Jiro juga. Lalu Kei Jiro berkata.
Kei Jiro : Maaf... Kenapa kamu memanggil dengan nama Kei Jiro...
Mitsuko Akari : Hentikan sandiwara mu.... Aku tau kalau itu kamu...
Kei Jiro : Kamu tidak lihat... Aku ini wanita dan nama Kei Jiro itu adalah laki-laki...
Black Dog : Jangan buang-buang waktu...
Mitsuko Akari : Kamu benar... Ayo kita pindah tempat...
Mitsuko Akari pun mengeluarkan sihirnya. Tiba-tiba, Muncul lingkaran sihir dibawah kaki mereka. Kei Jiro pun terkejut melihat itu. Lalu mereka bertiga pun berpisah tempat. Disebuah hutan pinggiran kota, Muncul lingkaran sihir dan juga mereka bertiga. Lalu Kei Jiro berkata.
Kei Jiro : Eeeh... Dimana ini...
Mitsuko Akari pun melihat kearah Kei Jiro, lalu Mitsuko Akari berkata.
Mitsuko Akari : Woi iblis sialan... Kalau tidak... Aku bunuh manusia ini...
Tiba-tiba, Tubuh Kei Jiro mengeluarkan aura hitam dan Raja Iblis pun menampakkan diri. Lalu Raja Iblis berkata.
Raja Iblis : Aku kira ada apa tadi... Ternyata cuma kalian...
Disisi lain, Black Dog langsung bersudut kepada Raja Iblis dan berkata.
Black Dog : Hormat saya kepada yang mulia Raja...
Disisi lain, Kei Jiro yang terkejut melihat Raja Iblis keluar dari tubuhnya, Kei Jiro pun berkata.
Kei Jiro : Kamu kan yang waktu itu... Kenapa kamu keluarkan dari tubuhku...
Black Dog : Lancang sekali Manusia berkata begitu kepada yang mulia Raja... Saya akan membunuh manusia ini...
Raja Iblis : Hentikan Kerberos... Dia adalah wadahku... Jangan sentuh manusia ini...
Black Dog : Maaf saya Yang mulai Raja...
Raja Iblis : Akari... Aku tau apa mau mu... Tapi sudah ku bilang kan... Kita perlu wadah untuk melakukan itu... Bersabarlah....
Mitsuko Akari : Aku tau itu... Tapi....
Raja Iblis : Kerberos... Lindungilah manusia ini... Sepertinya aku dan Akari akan bertarung... Ini tidak akan mudah...
Black Dog : Baiklah...
Tiba-tiba, Mitsuko Akari melompat dan langsung menyerang Raja Iblis dengan pukulan. Raja Iblis pun menghindarinya dengan terbang keudara. Pukulan Mitsuko Akari pun mengenai tanah dan membuat tanah tersebut hancur yang membuat lubang besar. Kei Jiro yang melihat itu pun sangat terkejut dan berkata.
Kei Jiro : Gila.... Dia membuat lubang benar ditanah hanya menggunakan pukulan tangan kosong...
Mitsuko Akari pun mengeluarkan sihirnya. Lalu Mitsuko Akari berkata.
Mitsuko Akari : Terima ini... " Tinju Cahaya "
Melihat Mitsuko Akari mengeluarkan sihirnya. Raja Iblis pun juga mengeluarkan sihirnya.
Raja Iblis : " Perisai "
Sihir Mitsuko Akari pun berhasil ditahan oleh Raja Iblis. Tapi dari serangan Mitsuko Akari tersebut, membuat ledakan yang besar. Disisi lain, Black Dog yang juga mengeluarkan sihir pelindung untuk melindungi Kei Jiro dari ledakan tersebut. Kei Jiro pun berkata.
Kei Jiro : Aku sedang bermimpi atau apa...
Kei Jiro pun mengeluarkan Handphonenya dan berpindah tempat. Melihat Kei Jiro sudah berpindah tempat, Black Dog berkata.
Black Dog : Manusia itu... Dia menggunakan sihir yang mulia untuk pergi dari sini...
Ditempat lain, Dipusat kota. Kei Jiro yang berhasil pergi dari pertarungan Raja Iblis dan Mitsuko Akari. Kei Jiro pun berkata.
Kei Jiro : Apa yang sebenarnya terjadi.... Apa yang barusan saja aku lihat tadi... Kenapa Akari bisa mengeluarkan hal yang luar biasa dan juga kenapa orang yang waktu itu keluar dari tubuhku...
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...