Ditempat lain, Dikamar Kei Jiro. Setelah Kei Jiro dan Mikami Yui pergi. Mitsuko Akari dan Raja Iblis yang masih dikamar Kei Jiro, sedang membahas perkataan Mikami Yui kepada Kei Jiro. Mitsuko Akari berkata.
Mitsuko Akari : Apa kamu tidak dengar sendiri tadi... Wanita itu sendiri yang mengajak Jiro....
Raja Iblis : Aku tau itu Akari... Karena aku juga dengar.... Tapi kamu juga dengarkan... Kalau Jiro menolak ajakan wanita itu...
Mitsuko Akari : Terus bagaimana sekarang...
Raja Iblis : Ya kamu sabar saja sekarang...
Mitsuko Akari : Kamu selalu saja bilang begitu....
Ditempat lain, ditempat Kei Jiro dan yang lainnya berada. Robi yang sedang mengancam Kei Jiro, kalau Robi akan memberi tau kepada Ariska. Robi berkata.
Robi : Woi.... Aku beri kamu Pilihan.... Jauhilah Ariska... Atau aku akan memberi tau Ariska.... Kalau kamu sudah selingkuh.... Dan aku punya buktinya...
Kei Jiro : Kenapa kamu mengancam ku... Apa tujuanmu...
Robi : Untuk apa kamu tau... Lebih baik... Pilih saja...
Kei Jiro : Lakukan sesukamu... Aku tidak perduli...
Robi : Baiklah... Lihat saja nanti... Setelah Ariska tau semua tentang busuknya dirimu ini... Kamu pasti akan menyesal...
Hanami : Woi... Jangan bawa masalah pribadi kalian disini... Aku muak mendengarnya... Lebih baik bawa dia...
Mikami Yui : Sebenarnya siapa kalian.... Kenapa kalian mengganggu kami...
Hanami : Diam bodoh... Lebih baik kamu pergi dari sini... Atau kamu akan terluka nanti...
Mikami Yui : Ngajak ribut ya...
Hanami : Ya... Emangnya kenapa...
Kei Jiro : Sudah... Lebih baik kita pergi saja...
Tiba-tiba, Hanami menyerang Mikami Yui dengan tendangan. Disisi lain, Mikami Yui juga menyerang dengan tendangan. Mereka berdua beradu tendangan, lalu Hanami berkata.
Hanami : Wow... Sepertinya ini akan menarik...
Mikami Yui : Aku juga berpikir begitu...
Karena mereka ditempat umum. Orang-orang disekitar pun melihat Hanami dan Mikami Yui saling adu Tendangan. Lalu Hanami berkata.
Hanami : Banyak yang melihat... bagaimana kita pindah tempat...
Mikami Yui : Aku setuju itu...
Kei Jiro : Kenapa jadi begini... Lebih baik hentikan saja ini...
Hanami : Woi... Pemimpin Utara... Aku akan melawan wanita itu...
Robi : Baiklah... Aku mengerti...
Mereka ber'empat pun mencari tempat yang tidak ada orang. Disebuah gang sepi. Hanami berkata.
Hanami : Disini seperti bagus untuk menghajar wanita sialan itu....
Mikami Yui : Harusnya aku yang berkata begitu...
Tiba-tiba, Hanami pun langsung menyerang Mikami Yui. Mereka berdua pun bertarung dengan kemampuan dan teknik bela diri yang hebat. Kei Jiro yang melihat itu pun kagum dengan dua wanita itu. Lalu Robi tiba-tiba, Menyerang Kei Jiro dengan pukulan. Kei Jiro yang sadar akan ada serangan. Kei Jiro pun menghindari pukulan tersebut. Lalu Kei Jiro berkata.
Kei Jiro : Kenapa kamu menyerang ku...
Robi : Tentu saja untuk menghajar mu brengsek....
Kei Jiro : Kenapa kamu melakukan ini... Aku sama sekali tidak masalah denganmu...
Robi : Kamu bilang tidak ada masalah... Asal kamu tau... Saat aku tau kalau kamu adalah pacar Ariska.... Aku sudah sangat membencimu... Ditambah lagi... Kamu ini orang sangat biasa saja... Tidak ada kelebihan apa pun.... Dan lagi, kamu malah jalan dengan wanita lain....
Kei Jiro : Emangnya kenapa....
Robi : Harusnya posisi kamu itu adalah milikku.... Aku lah berhak memiliki Ariska.. karena aku punya segalanya... Uang, mobil, rumah yang besar dan wajah yang tampa.... Dan tidak seperti mu... Miskin wajah dibawah standar... kamu harusnya sadar diri....
Kei Jiro : Seperti otakmu mulai rusak... Dan kalau aku miskin dan wajahku dibawa standar.... Lalu Kenapa aku bisa berpacaran dengan Ariska...
Robi : Si brengsek ini.... Begini saja... Kalau kamu laki..... Ayo kita bertarung.... Kalau kamu kalah... Kamu harus putus dengan Ariska dan jangan dekati Arisa... Dan kalau aku yang kalah... Aku tidak akan menggangu kamu lagi...
Kei Jiro : Kenapa harus bertarung... Kita bisa bicarakan ini baik-baik...
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...