Setelah Yuriko Mio mengambil Handphone Kei Jiro. Yuriko Mio pun berkata.
Yuriko Mio : Jiro... Handphone mu ibu ambil. Karena kamu memakainya saat pelajaran ibu.
Kei Jiro : Baiklah.... Ka Mio.
Yuriko Mio : Apa... Ka Mio. Kan ibu sudah bilang. Kalau Disekolah, jangan panggil ibu dengan sebutan Kaka. Panggilan ibu saja. Kamu mengerti...
Kei Jiro : Iya iya... Boleh aku ambil lagi Handphone ku.
Yuriko Mio : Ini... Tapi ingat. Jangan menggunakan Handphone, saat pelajaran ibu.
Tiba-tiba, dari arah pintu. Kepala sekolah memanggil Yuriko Mio.
Kepala sekolah : Ibu Mio...
Yuriko Mio pun langsung mendekati kepala sekolah, lalu Yuriko Mio pun berkata.
Yuriko Mio : Iya pak... Ada apa.
Kepala sekolah : Bisa kita bicara sebentar.
Yuriko Mio : Bisa pak.
Disisi lain, Didalam kelas. Takashi Hiro berkata kepada Kei Jiro.
Takashi Hiro : Kaka mu pemarah ya.
Kei Jiro : Iya... Kalau Disekolah. Tapi kalau diluar sekolah. Malah sebaliknya.
Takashi Hiro : Maksudnya.
Kei Jiro : Nanti aku jelaskan.
Tidak lama kemudian, Yuriko Mio pun berdiri didepan semua siswa dan siswi. Lalu Yuriko Mio berkata.
Yuriko Mio : Dengarkan semua... Kita kedatangan murid baru. Dia seorang wanita.
Mendengar kata-kata dari Yuriko Mio tadi. Membuat semua siswa dan siswi terkejut. Lalu salah satu dari murid berkata.
" Bu Mio.... Apa dia cantik "
Yuriko Mio : Mana ibu tau.
Yuriko Mio pun memanggil murid baru tersebut. Murid baru tersebut pun masuk kedalam kelas. Disisi lain, semua siswa dan siswi terkejut saat melihat murid baru tersebut, karena murid baru tersebut sangat cantik, berdada besar, berambut panjang. Disisi lain, Yuriko Mio pun berkata.
Yuriko Mio : Silahkan perkenalkan nama mu kepada mereka.
Mitsuko Akari : Perkenalkan... Nama ku Mitsuko Akari.
Yuriko Mio : Hanya itu saja.
Mitsuko Akari : Ya....
Yuriko Mio : Kalau begitu... Kamu duduk di kursi yang kosong. Disamping Jiro.
Mitsuko Akari : Baik...
Mitsuko Akari pun berjalan menuju kursi kosong, disamping Kei Jiro. Mitsuko Akari pun duduk disamping Kei Jiro. Disisi lain, semua siswa dan siswi yang melihat Mitsuko Akari yang duduk disamping Kei Jiro merasa iri. Lalu salah satu dari siswa atau siswi berkata.
" Enak banget si Jiro. Dia bisa dekat dengan murid baru "
" Iya... Aku iri... Karena murid baru itu sangat cantik "
Disisi lain, didalam Handphone Kei Jiro. Raja Iblis berkata.
Raja Iblis : Kenapa wanita itu ada disini.... Ini bahaya... Jangan sampai wanita itu mengetahui aku ada disini.
Disisi lain, Mitsuko Akari yang merasa sihir Raja Iblis yang sangat dekat dengan dirinya. Mitsuko Akari pun berpikir.
Mitsuko Akari : Tidak salah lagi. Iblis brengsek itu ada didekat ku. Tapi dimana. ( Dalam pikiran )
Tiba-tiba, Kei Jiro pun melihat kearah Mitsuko Akari, lalu Kei Jiro berpikir.
Kei Jiro : Wow.... Dia sangat cantik. Ditambah lagi, dadanya yang besar. Ini baru pacar idaman. ( Dalam pikiran )
Disisi lain, Mitsuko Akari Tiba-tiba melihat kearah Kei Jiro. Sontak membuat Kei Jiro terkejut. Kei Jiro pun langsung memalingkan wajahnya. Lalu Kei Jiro berpikir.
Kei Jiro : Dia sadar.. kalau aku sedang melihat dia. Coba aku lihat dia lagi. ( Dalam pikiran )
Kei Jiro pun berpaling melihat Mitsuko Akari lagi. Kei Jiro pun terkejut saat melihat Mitsuko Akari. Karena Mitsuko Akari juga melihat Kei Jiro. Kei Jiro pun langsung memalingkan wajahnya dan berpikir.
Kei Jiro : Dia juga melihat... Apa dia marah. ( Dalam pikiran )
Disisi lain, Mitsuko Akari berpikir.
Mitsuko Akari : Tidak salah lagi. Laki-laki yang berada disamping ku ini. Ada sihir Si iblis brengsek itu. ( Dalam pikiran )
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...