Chapter 12

70 4 1
                                    

Waktu pun berlalu begitu cepat. Jam pulang sekolah pun berbunyi. Semua siswa dan siswi pun keluar sekolah. Didepan pintu ruangan UKS. Sora Aoi berkata kepada Kei Jiro.

Sora Aoi : Waktu nya pulang... Senang bisa berbicara dengan mu Ariska...

Minami Kana : Sora... Bagaimana malam kita ajak Ariska jalan bareng...

Sora Aoi : Boleh itu...

Minami Kana : Ariska... Apa kamu mau ikut kami malam ini...

Kei Jiro : Maaf... Aku ada urusan malam ini... Kapan-kapan saja...

Minami Kana : Aaah... Sayang sekali...

Sora Aoi : Baiklah... Kalau begitu... Kamu duluan ya...

Kei Jiro : Ya..

Sora Aoi dan Minami Kana pun pergi meninggalkan Kei Jiro. Kemudian, Kei Jiro pun berpikir bagaimana cara dia bisa kembali menjadi laki-laki. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Bagaimana ini... Aku tidak bisa pulang dalam keadaan begini...

Lalu Kei Jiro membuka Handphone nya dan membuka aplikasi FecaApp itu kembali. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Ini gara-gara aku mengedit foto ku ini, pakai Aplikasi... Sialan... Aku hapus saja foto ini..

Kei Jiro pun menghapus foto dirinya yang dia edit menjadi perempuan itu. Setelah Kei Jiro menghapus foto tersebut. Kei Jiro pun berubah kembali menjadi laki-laki. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Bikin pusing saja... Gara-gara foto ini.... Eeeeh tunggu dulu... Suaraku..

Kei Jiro pun terkejut. Ternyata dia kembali menjadi laki-laki itu. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Hahaha... Aku kembali lagi.. syukurlah...

Tiba-tiba, Takashi Hiro datang dan langsung menendang Kei Jiro sampai terjatuh. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Ada apa ini... Kenapa kamu menendang ku...

Takashi Hiro : Kenapa aku menendangmu... Karena kamu kemana saja dari jam pelajaran ke empat sampai jam pulang... Apa kamu bolos kelas hari ini...

Kei Jiro : Aku bisa jelaskan...

Takashi Hiro : Tidak perlu ada penjelasan lagi...

Kei Jiro : Sebagaimana minta maaf aku... Aku traktir makan gimana...

Takashi Hiro : Boleh.. tapi aku yang menentukan makanannya..

Waktu pun berlalu. Waktu sudah menunjukkan pukul lima sore. Dijalan, Kei Jiro yang sedang berjalan sendiri menuju rumahnya. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Keterlaluan banget Hiro... Uang ku banyak yang terkuras... Akibat semua makanan yang dia pesan tadi...

Malam hari pukul delapan malam. Dirumah Kei Jiro. Dikamar, Kei Jiro terus memikirkan apa yang baru saja dia alami hari ini. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Seharian ini... Aku mengalami kejadian yang aneh... Pertama..  pagi tadi aku tiba-tiba bisa langsung berpindah tempat... Yang awalnya dijalan... Langsung berpindah kebelakang gedung sekolah.... Yang kedua.. aku bisa merekam, sambil melihat ketua kelas yang hanya pakai dalam saja... Dan yang terakhir... Aku menjadi perempuan... Ini aneh tapi nyata...

Kei Jiro pun mengambil Handphone nya dan berkata.

Kei Jiro : Tadi disekolah aku jadi perempuan... Karena aku mengedit fotoku menggunakan aplikasi FecaApp... Lalu aku hapus foto itu.. kemudian aku kembali lagi menjadi laki-laki... Aku penasaran.... Kalau aku edit kembali fotoku... Apa aku bisa berubah lagi menjadi perempuan...

Kei Jiro pun mengedit kembali fotonya, menjadi perempuan yang Persih dia lakukan di toilet sekolah tadi siang. Tidak lama kemudian, Kei Jiro pun selesai mengedit fotonya. Lalu Kei Jiro berkata.

Kei Jiro : Baik... Sudah selesai... Lalu tinggal di save....

Kei Jiro pun mensave foto yang baru saja dia edit tadi. Tiba-tiba, Kei Jiro pun berubah menjadi perempuan yang sama Persih yang dia edit tadi. Kei Jiro pun terkejut dan berkata.

Kei Jiro : Wow... Ternyata benar... Aku berubah menjadi perempuan...

Tiba-tiba, Kei Jiro pun tersenyum jahat.

Handphone S1 ( Ongoing )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang