Ditempat lain, Dirumah Kei Jiro. Yuriko Mio dan Mayuko yang sudah sampai. Yuriko Mio pun berkata.
Yuriko Mio : Dimana ya Jiro dan Tami..... Jam segini harusnya mereka berdua sudah ada dirumah...
Mayuko : Mungkin mereka sedang keluar...
Yuriko Mio : Bisa jadi sih....
Ditempat lain, Ditempat Kei Jiro berada sekarang. Haruka yang terus menyerang Kei Jiro. Tidak lama kemudian, Haruka pun berhenti dan berpikir.
Haruka : Sialan... Semua seranganku.... satu pun tidak bisa mengenai dia... ( Dalam pikiran )
Kei Jiro : Kenapa kamu tiba-tiba menyerang ku...
Haruka yang hanya diam dan tidak merespon apa yang dikatakan oleh Kei Jiro. Karena Haruka masih bingung. Lalu Kei Jiro berpikir.
Kei Jiro : Untung saja tadi sebelum aku kesini.... Aku sudah menambahkan kemampuanku... Menggunakan Handphone ku... ( Dalam pikiran )
Tiba-tiba, Salah satu tiga orang yang disamping Asuka Tami. Melemparkan sebuah pedang ke Haruka. Haruka yang melihat ada pedang mengarah kepadanya. Haruka pun menangkap pedang tersebut dan langsung memasang kuda-kuda. Disisi lain, Kei Jiro pun terkejut melihat Haruka dalam posisi begitu. Lalu Kei Jiro berkata.
Kei Jiro : Woi... Apa kamu bercanda.... Kamu ingin menyerang ku pakai pedang itu...
Haruka : "Jurus Satu pedang.... Aliran pedang tingkat pertama.. "
Tiba-tiba, Kei Jiro pun langsung mengeluarkan Handphone nya. Disisi lain, Haruka pun langsung menyerang Kei Jiro kembali. Tebasan demi tebasan yang dilancarkan oleh Haruka kepada Kei Jiro, membuat Kei Jiro sangat panik. Tapi Kei Jiro selalu berhasil menghindari serangan yang dilakukan oleh Haruka. Haruka pun mulai kebingungan kembali. Tiba-tiba, Haruka berhasil menebas tangan Kei Jiro, yang menyebabkan Kei Jiro melepas Handphone. Handphone Kei Jiro pun terjatuh kelantai. Lalu Kei Jiro berpikir.
Kei Jiro : Ini tidak baik... Aku menjatuhkan handphone ku... Aku harus mengambilnya kembali... ( Dalam pikiran )
Haruka : Aku tidak menyangka.... Kamu hebat juga... Selanjutnya tidak akan seperti ini.... Jadi bersiaplah kamu...
Kei Jiro : Tunggu... Aku tidak menginginkan ini...
Haruka : " Jurus satu pedang.... Teknik aliran tingkat kedua.."
Disisi lain, Orang bernama Satan pun terkejut saat melihat Handphone nya Kei Jiro. Lalu Satan berkata.
Satan : kenapa Handphone itu mengeluarkan energi kuat dan energi itu mengalir ke bocah itu...
Bos Mafia : Apa....?
Satan : Cepat... Ambil handphone itu... Aku menginginkan Handphone itu..
Bos Mafia pun berkata kepada Haruka.
Bos Mafia : Woi... Ambil Handphone milik bocah itu dan lempar kesini...
Kei Jiro yang mendengar kata-kata bos Mafia barusan. Kei Jiro pun mencoba berlari kearah Handphonenya. Disisi lain, Haruka yang melihat ada cela. Haruka pun berlari kearah Kei Jiro dan langsung menendang Kei Jiro. Kei Jiro yang tidak sempat menghindar, kei Jiro pun menahan tendangan Haruka dengan kedua tangannya. Kei Jiro pun terpental kerena tendangan Haruka. Disisi lain, Haruka pun mengambil Handphone Kei Jiro dan melemparnya ke Bos mafia. Kei Jiro yang melihat handphone nya ada bersama bos Mafia. Kei Jiro pun berdiri dan berlari kearah bos Mafia, Tapi Haruka mencoba menggali Kei Jiro dan mulai menyerang Kei Jiro. Disisi Bos mafia. Bos Mafia pun memberikan Handphone tersebut ke Satan. Lalu Satan berkata.
Satan : Handphone ini... Memiliki energi yang sangat kuat....
Bos Mafia : Bagaimana bisa....?
Satan : Ayo kita pindah tepat.... Aku ingin mengambil energi ini...
Bos Mafia dan Satan pun pergi. Disisi lain, Tiga orang itu pun ikut pergi juga, sambil membawa Asuka Tami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...