Ditempat lain, Dikamar Kei Jiro. Kei Jiro yang baru saja sampai menggunakan Handphone untuk berpisah tempat, Kei Jiro pun berubah menjadi laki-laki lagi dan langsung berbaring dikasur. Lalu Kei Jiro berkata.
Kei Jiro : Kepala ku sakit memikirkan apa yang terjadi.... Lebih baik aku tidur dulu...
Tiba-tiba, Raja Iblis muncul dan berkata.
Raja Iblis : Kamu mau tidur...
Kei Jiro pun terkejut mendengar ada suara dan berkata.
Kei Jiro : Siapa itu...
Raja Iblis : Ini aku...
Kei Jiro : Bagaimana caramu bisa ada disini...
Raja Iblis : Itu mudah bagiku...
Kei Jiro : Sebenar apa mau mu disini dan kamu ini apa....
Raja Iblis : Akan aku beri tau... Apa mau ku berada disini... Tapi itu nanti saja aku jelaskan... Dan kamu bertanya aku ini apa... Asal kamu tau... Aku ini iblis... Tepatnya pemimpin dineraka... Yaitu Raja Iblis...
Kei Jiro : Apa...?? Raja Iblis... Dari Neraka... apa kamu bercanda...
Raja Iblis : Aku bercanda... Apa kamu tidak lihat... Aku punya tanduk dan sayap... Aku tidak terlihat seperti Iblis...
Kei Jiro : Sulit dipercaya.... Aku kira iblis itu hanya cerita saja... Tapi didepan Ku sekarang adalah seorang iblis... Coba aku tebak... Apa kamu mau membawaku keneraka... Karena aku dosaku...
Raja Iblis : Untuk apa aku melakukan...
Kei Jiro : Terus... Untuk apa iblis seperti mu ada disini...
Raja Iblis : Aku kedunia ini... Untuk mencari wadah untukku pakai nanti...
Kei Jiro : Wadah...? Maksudnya...
Raja Iblis : Aku akan memakai tubuhmu nanti... Untuk melakukan sesuatu...
Kei Jiro : Kamu akan mengambil alih tubuhku... Takan aku biarkan itu...
Raja Iblis : Ooh benar itu...
Disisi lain, Didepan pintu. Mitsuko Akari yang sedang mengetuk pintu rumah. Tidak lama kemudian, Haruna pun membukakan pintu. Lalu Haruna berkata.
Haruna : Cari siapa ya...
Mitsuko Akari : Aku ingin masuk dan bertemu Kei Jiro...
Haruna : Jiro ya... Yang aku tau... Dia keluar deh.... Dan belum kembali...
Mitsuko Akari : Dia dia didalam...
Yuriko Mio pun datang dan berkata.
Yuriko Mio : Haruna... Siapa didepan pintu...
Haruna : Tidak tau.... Tapi dia mau ketemu Jiro...
Yuriko Mio : Bilang saja... Kalau Jiro tidak ada...
Haruna : Sudah... Tapi dia tidak percaya...
Mitsuko Akari : Dia ada didalam...
Yuriko Mio : Ooh ternyata kamu ya... Teman sekelasnya Jiro... Tapi maaf... Jiro tidak ada dirumah...
Mitsuko Akari pun menerobos masuk kedalam rumah dan berjalan menuju kamar Kei Jiro. Yuriko Mio pun berjalan mengikutinya sambil berkata.
Yuriko Mio : Kenapa kamu tiba-tiba masuk kedalam secara tiba-tiba. Didepan pintu kamar Kei Jiro, Mitsuko Akari pun membuka pintu kamar tersebut. Yuriko Mio pun terkejut, Ternyata didalam ada Kei Jiro. Lalu Yuriko Mio berkata.
Yuriko Mio : Eeh... Kapan kamu pulang Jiro...
Kei Jiro : Baru saja...
Yuriko Mio : Ini ada yang mencari kamu.... Tapi aku bilang tadi kamu tidak ada...
Kei Jiro : Iya udah... Kaka boleh pergi...
Yuriko Mio pun pergi. Disisi lain, Mitsuko Akari berkata.
Mitsuko Akari : Dimana iblis siapa itu...
Kei Jiro : Dia ada dibalik pintu...
Raja Iblis : Akhirnya kamu datang juga...
Mitsuko Akari : Tentu saja... Karena ini demi keinginan ku...
Raja Iblis : Jiro... Karena Akari sudah disini... Akan perjelas lagi... Agar kamu mengerti...
Kei Jiro : Mau menjelaskan apa lagi...
Tiba-tiba, Mitsuko Akari mengeluarkan sayap dipunggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handphone S1 ( Ongoing )
Teen FictionDiceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Kei Jiro, Kei Jiro yang berumur 16 tahun dan masih anak SMA dikelas 2-B. kerena dia ingin memilik handphone baru. Kei Jiro pun terpaksa harus bekerja untuk memberi Handphone baru yang dia inginkan. Set...