Chapter 5 || Diandra

1.2K 67 0
                                    

Pagi tepat pukul 06.15 seorang gadis telah rapih dengan seragam sekolahnya, siapa lagi jika bukan Diandra Brigitta Geraldine. Diandra sedang menatap dirinya di cermin dan menghela nafas sebentar, lalu senyum miring tercetak jelas diwajahnya. Lalu ia pun segera turun kebawah untuk melakukan sarapan paginya.

Tap..tap..tap.. langkah kakinya menggema di seluruh ruangan, atensi semua orang tertuju padanya.

Mereka dibuat terkejut dan terpukau secaya bersamaan saat melihat penampilan Diandra saat ini.

Bagaimana tidak terpukau, dengan baju pas body , rambut digerai indah berwarna hitam dan ujungnya berwarna ungu, serta rambut yang sedikit di Curly, menambah kesan bad pada dirinya, dan jangan lupakan piercing motif bunga mawar hitam di telinganya.

Jika kalian bertanya kapan Diandra memesannya? Kalian ingat part sebelumnya ? Saat Diandra menelpon seseorang? Yap betul, Diandra menelpon salah satu toko untuk membuat kan nya piercing motif bunga .

Diandra pun berdehem, membuat penghuni dimeja makan tersadar dan mengalihkan tatapan mereka.

Diandra mengambil kursi di sebelah Davina yang berhadapan langsung dengan kevan.

"Pagi dek" sapa kevan

"Pagi" jawabnya singkat,dengan senyum tipis. Diandra pun langsung mengoles kan selai blueberry keatas rotinya dan memakannya dengan tenang.

Setelah acara sarapan pagi selesai, Diandra segera bergegas menuju sekolah nya dan tak lupa berpamitan singkat. Karena bagaimanapun Diandra masih punya sedikit rasa sopan. Ingat ya, hanya sedikit.

🕊️🕊️🕊️🕊️

Mobil sport berwarna ungu metalik pun memasuki area sma Cendana, banyak para murid berlalu lalang . Dan seketika atensi mereka pun terlalihkan pada mobil sport tersebut, karena penasaran siapa pemilik mobil tersebut.

Siapa itu

Kaya nya murid baru deh

Pasti cogan nih

Cogan Mulu sinting

Bismilah cecan

Gilasih mobil sport hanya ada 3 di dunia

Anak sultan nih pasti

Masih banyak bisik bisik murid lainnya, sedangkan Diandra hanya acuh, toh di kehidupan lamanya ia sering sekali menjadi pusat perhatian.

Diandra pun keluar dara mobilnya dengan gerakan slow motion, para murid pun menjerit tertahan

Anjirr mulus banget bangsat kakinya

Otw gebet

Ngaca muka anjing

Sialan Lo

Anjir idung lo mimisan

Sedangkan diparkiran motor sudah ada motor geng stronghold yang salah satu anggotanya terdapat Abang kembar dari Diandra.

Diandra pun menyugar rambutnya kebelakang, dan terpampang lah wajah cantik nya, bukan cantik lagi sangat cantik!

Transmigrasi Badgirls (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang