Chapter 14 || Diandra

1K 56 2
                                    

"kamu gimana sih, jangan sampai kedok kamu terbongkar! Ceroboh sekali" maki wanita paruh baya

"M-maaf ma , entah kenapa dia sangat sulit di tebak sekarang" ucap seorang gadis

"Saya gakmau tau kamu harus bisa membuat nama gadis sialan itu tercoreng dan di benci semua orang" tekan wanita paruh baya itu

"Baik ma" jawabnya liriih

Clik!
Diandra menyeringai saat melihat percakapan antara ibu dan anak itu, target yang lemah menurutnya. Baiklah ini akan menjadi permainan yang seru.

Tak sampai di situ jari jarinya bergerak lincah diatas keyboard, Diandra saat ini sedang meretas cctv di lokasi yang di target kan. Dan ! Boom!

Vidio tak terduga akan keluar, membuat nya semakin puas. Diandra segera mengklik dan menonton Vidio tersebut.
Dua orang berbeda gender sedang bercinta panas diatas ranjang banyak adegan adegan tak senonoh disana.

Dengan cepat ia menyimpan video yang sangat berguna nantinya kedalam flashdisk, dan tersenyum puas dengan dua bukti yang ia temukan, dan akan ia keluarkan diwaktu yang tepat!

___________________

Di pagi yang cerah ini Diandra sudah stay di dalam kelas tanpa ada drama yang menurutnya menjijikan itu, Diandra sudah tertidur manis dengan berbaantalan lipatan tangan , membuat kedua sahabatnya mendengus.

"Rev kantin yok! Perut gue laper" rengek liona sedari tadi mengajak Reva untuk kekantin, yang membuat kedua telinga nya panas sekali mendengar rengekan nya itu.

"Berisik banget si, yaudah cepetan!" Ketus Reva yang sudah sangat jengah dengan kelakuan temannya itu senyum cantik terbit dari bibir Liona. Mereka berdua pun menuju ke kantin.

Saat mereka melintas melewati area parkiran sekolah, ya karena memang area Kantin berada di pojok yang mengharuskan mereka melewati area parkiran.

Tiba tiba lima mobil sport mewah dengan harga yang begitu fantastis memasuki area SMA Cendana membuat langkah mereka terhenti. Tidak tidak lebih tepatnya langkah Liona, Reva sih ngikut aja .

Kelima mobil sport itu terparkir rapih, membuat semua murid Cendana sangat ingin tahu mobil siapa itu, tak berselang lama pengemudi mobil tersebut keluar membuat pekikan dari para kaum hawa terdengar.

Aaaaa ada oppa

Gila ganteng banget loh

Wahh jodoh gue udah dateng!

Oppa kiyowo!

Spek prince kaya gini mana pantes
Buat gue yang remahan Kong Guan!

Anjir Lo mimisian

Ganteng parah ga si? Raymond aja kalah!

Begitulah pekikan pekikan dari kaum hawa yang berada disekitar nya. Membuat Jeffry memutar bola matanya malas!

Mereka berjalan dipimpin oleh Axel dengan wajah dinginnya, diikuti devan, Jeffry, Sam dan Dion yang sibuk menggoda beberapa siswi disana.

"CK, gausah malu maluin deh Lo!" Cibir Devan jengah

"Gue kan baik hati dan tidak sombong Dev, makannya gue bales keantusiasan mereka" bantak Dion

"Lo mah bukan baik hati! Emang playboy cap kadal!" Ucap Sam nyolot

"Udah berisik" kali ini Jeffry yang membuka suara, membuat mereka langsung terdiam , sedangkan axel hanya menyimak saja. Mereka pun berjalan menuju ruang kepsek.

"Jadi kekantin gak sih" sentak Reva galak, membuat Liona tersadar dari keterkejutan nya.

"Ohiya anjir gue lupa asataga!" Pekik liona dan langsung menyeret lengan Reva membuat sang mpu berdecak kesal!.

Ding ... Dong..
Bel pertanda masuk pun berbunyi para siswa pun berhamburan masuk kedalam kelas masing masing, termasuk Liona dan Reva yang sudah duduk manis di kursinya. Sedangkan Diandra sudah duduk anteng di kursinya dengan menyimak ocehan ocehan liona yang tak ada hentinya seperti saat ini

"Lo tau ga sih Ra, tadi ada lima cogan asataga! Kiyowo banget! Kayanya sih anak murid baru. Gilaa keren banget!" Ucap liona menggebu gebu, sedangkan Diandra hanya memutar bola matanya malas. Karena ia sudah tau siapa kelima murid baru yang dimaksud liona.

"Eh Lo liat deh di forum sekolah" tiba tiba Reva membuka suaranya saat fokusnya terhadap handphone kini sudah teralihkan menatap Diandra dan liona

"Anjirr! Ternyata mereka anggota inti mafia terkuat! Gila keren banget aaaa makin kiyowo!" Histeris liona namun saaat hendak membuka suara lagi terhenti karena guru sudah datang.

"Pagi anak anak hari ini kita kedatangan murid baru" ucap seorang guru.

Dan tak lama masuklah kedua pemuda tampan itu membuat para siswi menatapnya berbinar.

Tatapan Diandra bertemu dengan tatapan tajam salah satu pemuda itu,dan Diandra hanya tersenyum tipis lalu memutuskan pandangan nya sepihak.





Menurut kalian kedua murid baru itu siapa? Ada yang bisa tebak?

Axelion Emillio Bagaskara

Devandra Brandon calsey
Dion Delano

Jeffery calsey

Sam Loye

Jangan lupa komen sebanyak banyaknya untuk mempercepat update author!✨






To be continued

Transmigrasi Badgirls (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang