Setelah pulang sekolah anggota inti black rose meminta diandra untuk berkumpul di markas baru blackrose khusus anggota inti saja yang jaraknya sekitar setengah jam dari kediaman geraldine.
*Markas Black Rose
"Xa, kita seneng banget masih bisa bareng bareng kaya gini walaupun dengan raga yg berbeda" ujar sam
"Iya xa, lo gatau aja si sam udah kaya oranggila pas tau tentang kabar duka lo" cibir dion, sam pun langsung mendelik kearah dion dan melemparkan cangkang kacang
Alexa a.k.a diandra pun tersenyum simpul mendengar celotehan teman temannya ini.
"Iya gue juga ga nyangka masih dikasih kehidupan sama tuhan, oh ya gue minta satu hal buat kalian . Mulai sekarang panggil gue diandra, karna bagaimana pun gue menghargai yang punya raga ini"ucap diandra yang sedang bersandar pada pundak lio, sedangkan lio sedang sibuk mengusap lembut rambut diandra tanpa sepatah katapun. Ya, memang sesayang itu lio pada diandra.
"Ohya ra, gue udah nyari tau tentang raga yang lo tempatin sekarang. Ternyata raga itu udah punya tunangan ya?" Tanya sam yang sedari tadi sudah gatal ingin menanyakan hal tersebut
Sedangkan suasana mendadak hening seketika, diandra yang merasa kurang nyaman akhirnya menegakkan badannya dan menatap satu persatu dari mereka.
"Iya sam, seperti yg lo katakan, raga ini sudah bertunangan otomatis gue pun juga begitu" ujarnya rumit sambil menatap Axellion
"Tapi sorry nih ya ra, tunangan raga inikan belum tau kalo tunangannya udaj gaada kalau dia tau suatu saat nanti gimana?" Ucap devan mulai serius
"Entah lah gue lagi gamau ambil pusing ikuti aja alurnya,gue pengen dia tau dengan sendirinya. Gue rasa tunangan gue ini bukan orang bodoh , jadi cepat atau lambat semua akan terbongkar" ujar nya lalu dibalas anggukan oleh mereka, kecuali axellion.
Diandra menatap manik mata Axellion dan menghela nafas sebentar "Lio, lio gapapakan dengan semua yg terjadi? Lio engga marah kan?" Ujar nya sedikit ragu, sedangkan lio yg ditanya seperti itu menghela nafas "lio gapapa ra, asal dia baik, dia gabikin kamu kecewa lio akan dukung kamu. Lio tau dia bukan orang yang seperti itu" ucap lio dengan ekspresi yang sulit diartikan . Entah apa yang sedang difikirkannya itu.
Fyi, Axellion selalu mencari tahu lebih dulu tentang diandra keluarga beserta tunangannya , dan hanya axellion yg tau berasal dari keluarga mana tunangan diandra. Sedangkan sam hanya mampu meretas sebagian tanpa mengetahui identitas nathaniel sebab keluarga grisham bukan keluarga sembarangan.
Setelah sesi tanya jawab pun kegiatan mereka dilanjutkan dengan sesi makan makan sesi bercanda ria melepaskan rindu dan kesedihan yang terjadi, hingga tak terasa waktu pun sudah menunjukan pukul 22.36 akhirnya diandra pun pulang diantar anggota inti black rose walau dipantau dari jauh karena mereka tidak ingin kejadian sebelum nya terjadi lagi pada queen mereka.
Bagaimana kelanjutan hubungan diandra dengan nathan setelah kemunculan axellion dikehidupan diandra yg baru, apakah akan terus berjalan dengan semestinya atau malah sebaliknya?
Kalian team mananih?
Diandra - Axellion atau
Diandra - Nathaniel?Halo guys i'm back! Setelah banyak pertimbangan akhirnya bisa melanjutkan cerita ini lagi🫶jangan lupa untuk vote,Coment dan follow ceritanya ya guys. Selamat hari raya semuanya mohon maaf lahir dan bathin❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Badgirls (HIATUS)
Teen FictionAlexa Modiescha Gilbert, seorang gadis yang sangat cantik namun sayang sekali sifatnya yang sangat dingin. panggil saja Alexa sang pemimpin perkumpulan Black Rose, yang terkenal dengan kepemimpinan nya yang tegas dan sekumpulan geng yang kuat dan ta...