Chapter 13 || Diandra

1K 56 0
                                    

Tring! Saat hendak merebahkan dirinya tiba tiba ponsel Diandra berbunyi.

Lio
Ale, besok Lio akan pindah
Ke SMA Cendana, bersama
Anggota inti

Me
Lwk

Lio
Ck,aku serius ale

Aku ingin menjagamu

Me
Ak leadr blck rose
Jk kau lupa

Lio
Intinya tunggu Lio
Besok!

Me
  Ya

Diandra hanya menghela nafas lelah, melihat keposesifan anggota nya, lantas ia pun meraih laptop di nakas samping tempat tidurnya dan melakukan sesuatu.
Entahlah mungkin ia sedang mengurusi misi misi yang akan dikerjakan anggota nya nanti.

Markas black rose.
"Bagaimana xel? Apakah besok kita akan bersekolah bersama queen kita?" Ucap devandra Brandon calsey, atau biasa dipanggil Devan, yang merupakan anak kedua keluarga calsey yang merupakan anggota inti dan termasuk orang kepercayaan Diandra.

"Persiapkan diri kalian" ucap Axelio Emillio Bagaskara

"Siap sayang!" Ucapan absurd Sam mendapat delikan mau dari sang MPU

"Geli anjing!" Dion dengan emosinya menoyor kening sam sang mpu pun mendesis tak terima.

Akhirnya diruangan para inti pun di sibukkan dengan kepindahan sekolahnya besok. Dan di kehidupan alexa a.k.a Diandra, alexa mengambil kelas akselerasi sehingga diusianya yang terbilang sangat muda ia sudah menuntaskan pendidikan S2 nya.

Mari kita perkenalan inti dari black rose!1. Axelion Emillio Bagaskara
Merupakan inti dan orang terdekat axelia, axelio yang kerap disapa Axel oleh rekannya dan disapa Lio oleh alexa itu, bagi Alexa Axelion merupakan kakak teman dan tempatnya berkeluh kesah, axelion atau Lio nya itu selalu ada saat masa masa tersulitnya, axelion merupakan anak tunggal kaya raya keluarga Bagaskara, axelion merupakan pimpinan jika mereka mendapatkan misi

2. Devandra Brandon Calsey
Panggil saja Devan, Devan merupakan pengatur strategi misi misi yang akan dijalankan, salah satu anggota inti , ia merupakan anak kedua dari keluarga calsey.

3. Sam Loye
Sam adalah si periang,sipencair suasana. Namun siapa sangka ia sangat terpuruk saat mendapat kabar kematian alexa saat itu. Jika axelion menjadi pribadi yang semakin dingin berbeda dengan Sam yang selalu teriak bak orang gila demi menyangkal berita kematian itu. Ya memang alexa seberharga itu untuk mereka. Sam merupakan hacker handal , soal retas meretas Sam jagonya! Namun tetap saja Alexa yang paling handal dalam apapun karena kehebatan seorang leader tidak diragukan lagi.

4. Jeffery Wesly
Merupakan anggota inti, dengan Nama panggilan Jeff. Jeff dijuluki sebagai diam diam menghanyutkan , karena sifatnya yang kalem itu tidak boleh di remehkan. Meskipun kalem, Jeff sekalinya bertindak akan mematikan lawan!

5. Dion Delano
Panggil saja Dion, Dion adalah anggota inti dari black rose, Dion merupakan playboy cap kakap! Setiap kali bertemu dengan perempuan pasti saja selalu mendapat kedipan jametnya! Banyak sekali gebetannya, namun meskipun banyak gebetan tidak ada satupun yang dijadikannya pacar. Karena kata Dion mah 'bertemu dengan orang yang tepat aku insaf!"

Part kali ini kebanyakan untuk perkenalan aja ya readers tunggu chapter selanjutnya dengan kedatangan para anggota inti blackrose pasti satu sekolahan akan gempar dengan kedatangan nya. Siapa yang tidak kenal mereka coba? Bisa dibilang rajanya dunia bawah!

Meskipun mereka sudah menamatkan kuliahnya, mereka rela bersekolah kembali demi leader tercinta nya.














Yak jangan lupa votenya gais!
Aku bakal lama update nya ya guys ya , tapi kalo kalian mau author update cepet terus komen sebanyak banyak nya jangan lupa votenya terimakasih!







To be continued

     

  

Transmigrasi Badgirls (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang