Bagian Tujuh

9 4 0
                                    

Danau

-------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------

Gila

Jantung Key tak santai berpacu saat berbaring disebelah Kalandra yang memeluknya erat . Cowok itu serius mengatakan tak ingin melepasnya semalaman lalu berakhirlah keduanya di ranjang kamar Keisha .

" Ndra kamu mending tidur di kamar kamu sendiri deh . Aku nggak akan kemana-mana kok" , ujar Key kikuk tanpa berani menoleh kesamping dan hanya fokus menatap langit-langit kamar .

" Ini juga kamar gue . Kan ini rumah gue , berarti ini juga kamar gue dong"

Bukan cuma tangan yang tak berakhlak membelit perut . Sekarang kaki panjang berbalut piyama maroon itu ikut di naikkan sampai pinggangnya .

" Andraaa" , Keisha berusaha menggeser kaki itu agar turun dari tubuhnya .

Ia sampai setengah bangun tapi sangat sulit menyingkirkan betis ini supaya menjauh dari tubuhnya malah yang ada semakin rapat cowok itu menjepit kedua tungkai Keisha .

" Ndraa . Kamu denger nggak sih aku ngomong apa"

" Ya makanya lo diem udah tidur jangan banyak omong kalau nggak mau terjadi apa-apa"

Kesal Keisha mencubit keras pinggangnya , tapi dengan cepat cowok itu menangkapnya , menarik Key agar kembali berbaring .

" Tidur Keisha dalam hitungan ketiga lo bakal tidur. Satu , dua , tiga tidur" Kalandra menutupi mata Keisha dengan telapak tangan .

Berusaha menurut kali ini Key hanya diam dan memejamkan mata . Harapannya adalah dirinya segera tidur dan besok pagi tak ada hal aneh terjadi .


Semoga tuhan mau mendengar permintaan sederhananya kali ini , Amin

" Sejak kapan lo kecanduan alkohol , kecanduan rokok dan lakuin hal-hal lainnya"

Perkataan Kalandra membuat Keisha kembali membuka mata . Kali ini telapak tangan cowok itu sudah menyingkir dari wajahnya . Menoleh kekanan cowok itu tengah memandanginya lurus .


Keisha menarik nafas agar lebih tenang saat menjawab .

" Sejak.... Leo bawa aku ke apartemen itu"

" Waktu di rumah sakit , bangun dari koma aku sedikit nyesel kenapa aku masih hidup . Hari itu Leo coba paksa aku berhubungan kaya gitu dan aku cuman kepikiran untuk mengakhiri penderitaan saat itu juga" , setetes air mata jatuh dari sudut mata Keisha . Kalandra enggan berpaling dan jadi yang paling setia mendengarkan .

My Boo , Kalandra ( after Hiraeth ) ✔✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang