Bagian Sembilan

3 4 0
                                    

Movie night

Movie night

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oOoOo

Menggelar kasur matras busa yang direntangkan lebar pada rooftop . Keisha menumpuk bantal kecil yang diletakkan diantaranya , sesekali melirik aktifitas dua manusia yang gaduh sedari tadi didepan pemanggangan .

Kalandra masuk membawa sekeranjang minuman berbagai macam variasi , tapi kebanyakan alkohol . Mengingat cowok itu tak akan membiarkannya sedikitpun menyentuh botolan bening yang terlihat menggiurkan itu , Key hanya bisa menghela nafas dengan wajah kuyu .

“ Gimana sih Jo , kok bisa gosong ? Manggang daging gini aja lo nggak bisa , Hah”

“ Apinya kegedean , kecilin dulu maemunah”

“ Brisik lo ah , sosisnya jadi item kaya lo”

“ Body shaming lo Lis , nggak boleh itu bisa berdampak ke mental healthy . Kurang-kurangin deh abusive verbal lo , gimana kalau gue ke trigger anxiety . Lo kan ngambil psikolog harusnya lo bisa lebih aware sama mental illnes seseorang”

“ Bacot . Dah ah minggir sana , biar gue kerjain sendiri”

“ Marah-marah mulu lo , gue bunti—

“ Bacot sekali lagi gue lempar ni arang kemuka lu ya , Jo”

Dengan langkah gontai Jovan berjalan menghampiri Kalandra yang sibuk menyiapkan cemilan di meja kayu panjang .

“ Kalian mau nonton apa ?” , tanya Kalandra membuka percakapan untuk pertama kali . Tatapannya masih disibukkan pada camilan-camilan yang disiapkan cowok itu .

“ Gimana kalau fifty shades of grey atau nggak after , beuh mantep tuh”

“ Nggak sekalian 365 days ? favorite bondol lo tuh" , timpalnya mengingatkan Jovan mengenai salah satu list favorite temannya satu itu .

“ Menurutku lebih nyenengin Dakota Jhonson”

“ Wah , kita satu klan Key . Kalau Dakota itu lebih hwat nggak sih bodynya . Eh , tapi sejak kapan lu nonton begituan Key . Cieeee , Keisha udah nggak polos lagi”

Kalandra hanya menggeleng tak ingin terlibat lagi , ia memilih beralih pada laptopnya untuk mempersiapkan movie night malam ini . Sepertinya cuaca akan baik-baik sampai pagi nanti , terbukti bintang bertebaran diantara kanvas hitam yang dibentangkan angkasa . 

Dan setelah perdebatan panjang , mereka berselonjor santai menyaksikan salah satu film Dc dengan salah satu tokoh harley Quinn .

“ Gue lebih suka Joker sih” , celetuk Jovan ditengah-tengah film yang mana langsung mendapat tatapan sewot oleh perempuan disebelahnya . Hal yang sangat tidak sopan saat yang lain tengah berkonsentrasi pada alur film .

“ Oke , gue diem”

“ Lo kalau jadi Harley mau nggak Al lompat ke gorong-gorong demi membuktikan cinta ?”

My Boo , Kalandra ( after Hiraeth ) ✔✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang