Prolog.

1K 73 2
                                    

      Seseorang itu sedang termenung di tepian sungai, pikirannya melambung menuju alam khayalan, ia sedang memimpikan mengarungi pernikahan yang penuh dengan kebahagiaan, hidup bersama seperti para selebgram, berduaan berjalan dipinggir pantai, jalan-jalan lintas negara, dan tak lupa bikin vlog, supaya dunia  tahu bahwa ia sedang bahagia.

     Hal-hal yang terlihat indah.

     Hanya saja.. Apabila hari ini mimpi pernikahan kita hanya tentang hal-hal seperti itu maka mungkin kita belum sampai kepada kisah percintaan dua insan yang menikah karna tipe diri mereka masing-masing. Mereka menikah bukan hanya sebagai jalan menuju kebahagiaan, tapi juga jalan meluaskan kebermanfaatan.

     Seorang pemilik perusahaan terbesar dikorea bernama Jeon Jungkook ditawari ayah nya untuk menikahi anak seorang sultan yang cantik dan menawan saat itu, dia bernama Lalisa Manoban. Namun Jeon Jungkook menjawab bahwa wanita itu tidak cocok untuk nya

     Lantas, ayahnya bertanya tentang wanita seperti apa yang cocok dengannya. Jeon Jungkook menjawab tegas

     "Aku menginginkan istri yang baik, cantik, lembut, rendah hati dan melahirkan anak yang tampan dan baik, hingga jadi pemuda dan ksatria yang gagah, dan berani."

     Jeon Jungkook pernah bermimpi jika ia akan menikahi istri yang baik dan melahirkan ksatria yang akan meneruskan perusahaannya.

     Hingga pada satu waktu, ketika ia sedang bersama sang ayah, datanglah seorang gadis cantik yang berasal dari Busan. Saat gadis Busan itu ditanya oleh Ayahnya, kenapa ia menolak pinangan laki-laki yang tampan dan juga mapan, gadis itu menjawab bahwa laki-laki seperti itu tidak cocok dengan nya.

     Lantas, ayahnya bertanya, "Laki-laki seperti apa yang kau mau?"

     Dari balik masker nya, gadis itu menjawab,

     "Aku ingin pemuda yang tampan, baik, serta penyayang dan melahirkan darinya anak yang menjadi ksatria yang akan meneruskan perusahaannya. Dia cocok untukku!"

     Impian yang sama persis dengan apa yang Jeon Jungkook impikan maka tanpa ragu ia berdiri. Ia lalu meminta kepada ayahnya untuk dinikahkan dengan gadis itu. Sungguh gayung bersambut, satu tujuan yang akhirnya dipertemukan dalam perjalanan.

     Hingga akhirnya, pernikahan mereka melahirkan seorang putra bernama Jeon Jungseon atau lebih dikenal dengan nama Seon. Seon merupakan sosok yang akan meneruskan perusahaan Jungkook.

、、、、、、、、、、、、、、、、

06 februari 2022

「Dream Wedding」 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang