2. Sadness?

414 54 0
                                    

"Tidak terasa, Minggu depan aku menikah" batin Tzuyu sambil membayangkan pernikahan nya nanti.

"Sally, kenapa kau tersenyum begitu hm?" Tanya Minyoung sambil duduk di samping Tzuyu, Tzuyu yang mendengar nya pun sontak menengok ke arah Minyoung.

"A-aku cuma memikirkan pernikahan ku saja" ucap Tzuyu dengan senyum kikuk nya. Minyoung yang mendengar nya pun langsung tersenyum jahil, Tzuyu yang melihat nya pun segera mencebikkan bibir nya.

"Eomma, kenapa eomma tersenyum begitu? Itu sangat mengerikan" ucap Tzuyu, Minyoung yang mendengar nya pun terkekeh pelan.

"Ternyata ada yang tidak sabar menikah ya.." goda Minyoung, Tzuyu pun mendengus kesal

"Jangan menggoda ku eomma!" Ucap Tzuyu sambil mencebikkan bibir nya. Minyoung pun terkekeh, setelah itu ia mengedarkan pandangannya.

"Oh Sally, Apakah Hyunjin belum datang?" Tanya Minyoung sambil menatap Tzuyu, Tzuyu pun menggeleng kecil.

"Eomma, apa jangan-jangan terjadi sesuatu sama Hyunjin?" Ucap Tzuyu dengan raut wajah khawatir nya, karna tiba-tiba perasaan khawatir menggerayangi hati nya. Minyoung pun mengusap pelan punggung Tzuyu untuk menenang kan nya.

"Sally, mungkin Hyunjin sedang terjebak macet" ucap Minyoung sambil menenangkan nya, namun Tzuyu tidak menanggapi nya dan tetap menunjukkan wajah khawatir nya.

"Bukankah hari ini kau ingin membeli cincin dengan Hyunjin?" Tanya Minyoung, Tzuyu pun menggangguk kecil.

"Eomma ingin kau sekalian membeli cincin untuk Eomma dan Appa agar--"

Drrtt.. Drrttt..

"Eoh nomor tidak di kenal?" Gumam Minyoung

"Sally, eomma angkat telfon dulu ne?" Tanya Minyoung, Tzuyu pun menggangguk, kemudian Minyoung sedikit menjauh untuk mengangkat telfon nya.

"Yeoboseo? Ini siapa ya?" Tanya Minyoung

"Apakah benar ini nyonya Chou?" Tanya orang itu di seberang telfon.

"Ne, ini saya sendiri, memang nya ada apa ya?" Tanya Minyoung lagi

"Kami dari rumah sakit Seoul Hospital ingin mengatakan jika Tuan Hyunjin kecelakaan, dan sekarang keadaan nya kritis"

Brukk..

Handphone yang di pegang Minyoung tiba-tiba terjatuh, ia merasa syok setelah mendengar nya. Tzuyu yang melihatnya segera menghampiri eomma nya itu.

"Eomma kenapa? Siapa yang menelfon tadi?" Tanya Tzuyu

"Sally.. H-hyunjin.." ucap Minyoung lirih, Tzuyu yang mendengar nya pun menjadi khawatir.

、、、、、、

"Eomma, ini koper siapa?" Tanya Jungkook saat melihat 2 koper besar.

"Appa dan Hyung mu akan ke busan sekarang juga, karna ada masalah di kantor cabang" ucap Jihyun, Jungkook pun menggangguk-ngangguk paham.

"Apakah Eomma dan Nona tidak ikut?" Tanya Jungkook kepada Jihyun dan Dahyun, Dahyun pun menjawab.

"Taehyung Oppa melarang ku karna kandungan ku sudah memasuki bulan ke delapan, jadi aku tidak boleh terlalu lelah dan Eomma yang akan menjaga ku di sini" ucap Dahyun panjang lebar, Jungkook pun hanya menggangguk paham. Setelah itu derap langkah kaki sesorang membuat semua orang sontak melihat ke arah nya. Dilihatnya Siwon dan Taehyung turun dari tangga menuju ke arah sofa dan duduk di sana.

「Dream Wedding」 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang