"Ohh, terus kalian menikah kapan?" Tanya Jaehyun
"Soal itu kami belum membicarakan nya" jawab Jungkook, mereka pun mengangguk-ngangguk paham.
"Apakah kalian saling mencintai?" Tanya Sana secara tiba-tiba
"Tentu saja tidak!" Ucap Jungkook dan Tzuyu secara bersamaan
"Kau gila? Kita baru bertemu 3 hari yang lalu, tidak mungkin jika kita sudah saling mencintai" sambung Tzuyu
"Ya siapa tau kan kalian jatuh cinta pada pandangan pertama" celetuk Sana, Tzuyu pun hanya memutar malas bola mata nya.
"Eoh sekarang jam berapa?" Tanya Nayeon kepada Jaehyun, Jaehyun pun langsung melihat jam yang bertengger di tangan kiri nya,
"Jam 23.42" ucap Jaehyun.
"Hah?!" Pekik mereka semua secara bersamaan
"Kau tidak bercanda?" Tanya Nayeon, Jaehyun pun menjawab nya dengan anggukan.
"Berarti kita mengobrol sudah sangat lama?! Oppa ayo cepat kita pulang, eomma pasti akan memarahi ku" ucap Sana dengan nada panik nya, Haru pun mengangguk, setelah itu Sana menarik tangan Haru begitu saja tanpa pamit terlebih dahulu.
"Sepertinya kita juga akan pulang, Tzuyu, Jungkook kami pulang dulu" ucap Jaehyun, setelah itu mereka mulai berjalan keluar dari cafe tersebut.
"Bye kami pulang!!" Ucap Nayeon sedikit berteriak, Tzuyu hanya menggeleng-gelengkan kecil kepala nya saat melihat tingkah Nayeon.
"Ayo sebaiknya kita juga pulang" ucap Jungkook sambil berlalu begitu saja, Tzuyu pun hanya mengekori nya dari belakang
、、、、、
Paradise Club's adalah club terbesar di Seoul, setiap malam nya banyak lelaki hidung belang yang datang kesana hanya untuk minum-minum atau sekedar bermain dengan jalang disana. Seperti di tengah malam ini, bukan nya semakin sepi, tapi malah semakin ramai di datangi orang. bau alkohol sudah menyeruak setiap sudut bar, di tambah dengan detuman musik yang keras menemani setiap malam nya. Dan jangan lupa kan banyak jalang yang sedang menari-nari memamerkan tubuh mereka.
Seorang gadis tengah memasuki bar tersebut. Ia melipat tangan nya di atas dada kala melihat keadaan bar yang terlihat sangai ramai, setelah itu ia berdecak kagum.
"Ck! Ramai sekali" ucap nya, setelah itu ia berjalan melewati keramaian untuk mencari seorang pria yang sedang di cari nya. sesaat dia menghentikan langkah nya kemudia ia menyipitkan mata nya kala melihat pria yang di cari nya sedang duduk di pojok bar, dan jangan lupakan beberapa jalang tengah menggoda pria tersebut. Dengan santai nya ia berjalan mendekati pria tersebut.
"Han-ssi" panggil nya, sontak Han yang merasa terpanggil pun langsung melihat ke arah gadis itu, sesaat kemudian ia mengernyit heran.
"Kau memanggil ku?" Tanya nya, gadis itu pun mengangguk.
"Tapi aku rasa, aku tidak mengenal mu" ucap Han.
"jalang-jalang, kalian pergi sana! Aku adalah wanita yang sudah di pesan nya" ucap gadis itu, jalang-jalang yang mendengar nya pun segera beranjak dan pergi dari sana.
"Heyy kenapa kau mengusir mereka?! Dan untuk apa kau mengaku-ngaku sudah ku pesan?! Aku jelas-jelas belum memesan seorang jalang!" Protes Han, namun gadis itu tidak mendengar kan nya, dan ia dengan santai nya duduk di samping Han sambil menyilang kan kaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「Dream Wedding」 [✔]
Fantasy[17+] Jika kebanyakan orang menikah karna perjodohan, Lantas bagaimana jika menikah karna tipe? Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu menikah karna ingin memenuhi impian mereka masing-masing. Akan kah cinta dapat tumbuh jika mereka menikah karna tipe diri me...