5. Dating in silence?

395 49 1
                                    

"Kalian akan berkencan dimana nanti?" Tanya Jane sambil mendandani Sally. Sally pun menjawab.

"Makan-makan, setelah itu kami akan pergi ke Amusement Park" ucap Tzuyu singkat.

"Woahh, Amusement park? Hahh rasa nya aku juga ingin kesana" ucap Jisoo sambil membayang-bayangkan permainan wahana disana.

"Eonnie, fokus lah mendandani ku, jika dandanan nya rusak bagaimana?" Kesal Tzuyu, Jisoo pun hanya nyengir kuda.

"Oh ya, kalian akan makan-makan dimana nanti?" Tanya Jisoo tiba-tiba.

"Hmm kami makan di hotel bintang 5, di dekat taman hiburan" ucap Tzuyu, Jisoo yang mendengar nya pun sontak menatap Tzuyu dari cermin di depan mereka.

"Hotel? Jangan bilang kalian memesan private room?" Tanya Jisoo, Tzuyu pun menanggapinya dengan anggukan.

"Wahh kalian tidak akan berbuat macam-macam kan?" Tanya Jisoo dengan tatapan Mengintimidasi, Tzuyu yang mendengar nya pun mendengus kesal.

"Kau berpikiran terlalu jauh Eonnie. Jungkook memesan private room karna ia takut di kejar perempuan yang menggilai nya" ucap Tzuyu, Jisoo pun hanya menanggapi nya dengan anggukan, setelah itu ia memekik keras.

"Chaa!! Sudah selesai! Ayo berdiri Sal" ucap Jisoo, Tzuyu yang mendengar nya pun langsung menuruti nya. Jisoo menatap Tzuyu dari atas hingga ke bawah, setelah itu ia berdecak kagum saat melihat hasil make up nya.

"Perfect! Ohh Sally Chou kau sangattt cantik, Jungkook pasti terpana saat melihat kecantikan putri keluarga Chou ini!" Ucap Jisoo, Tzuyu pun memukul pelan bahu Jisoo, setelah itu ia berkata.

"Eonnie, kau memuji ku terlalu berlebihan. Sudah lah, ayo kita turun, Jungkook pasti sudah menunggu" ucap Tzuyu setelah itu ia berlalu dan diikuti Jisoo di belakang nya.

Suara high heels itu sontak membuat semua orang menatap nya, dilihat nya Tzuyu menuruni anak tangga diikuti Jisoo di belakang nya. Jungkook pun menatap Tzuyu tanpa berkedip.

"Wahh menantu kita cantik sekali" puji Jihyun, Siwon pun mengangguk menyetujui, Tzuyu yang mendengar nya hanya tersenyum malu. Setelah itu ia berkata.

"Let's go Jung" ucap Tzuyu pelan, sambil tersenyum lebar, sontak lamunan Jungkook terbuyar begitu saja.

"E-eoh, kau sudah siap?" Tanya Jungkook gugup, Tzuyu pun mengangguk cepat. Jungkook pun berkata.

"Kami berangkat dulu ne?" Tanya Jungkook, Semua orang pun mengangguk.

"Hati-hati" ucap Minyoung sedikit berteriak, Tzukook pun mengangguk secara kompak, setelah itu Jungkook mulai menggenggam tangan Tzuyu dan ingin berjalan menuju pintu utama. Namun suara Jisoo menghentikan langkah mereka.

"Jung kau menggandeng lengan adik ku tidak benar, bagaimana jika genggaman nya terlepas dan adikku tersesat di Amuset sana?" Ucap Jisoo sambil menyilangkan kedua tangan nya di atas dada, Tzukook yang mendengar nya pun sontak menengok ke arah belakang, detik berikut nya Jungkook merengkuh pinggang Tzuyu dari samping sehingga membuat tubuh mereka bersentuhan, Tzuyu pun melotot kaget atas perlakuan Jungkook tersebut.

"Beginikah Nona?" Tanya Jungkook sambil menaikkan sebelah alis nya, Jisoo pun mengangguk mantap, semua orang yang melihat nya sontak menatap pasangan itu dengan tatapan menggoda, setelah itu Jisoo menatap Tzuyu dengan senyum penuh kemenangan, Tzuyu pun hanya menatap tajam Jisoo.

「Dream Wedding」 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang