Tzuyu memegang erat lengan Hae Joon saat mereka berjalan memasuki aula pernikahan. Dilihat nya Jungkook tengah berdiri tegap diatas altar dengan jas hitam yang melekat ditubuh atletis nya. Sangat serasi dengan gaun putih yang Tzuyu kenakan.
Semua pandangan mata memandang kagum kearah gadis bermarga Chou yang mungkin sebentar lagi akan berubah marga nya.
Sesampainya di altar Hae Joon langsung menyerah kan tangan Tzuyu kepada Jungkook.
"Jungkook-ssi aku titip putri ku. Jaga dia baik-baik" ucap Hae Joon sambil tersenyum dan menyerah kan tangan Tzuyu.
"Aku pasti akan menjaga nya Appa" ucap Jungkook dengan senyum tipis sambil menyambut hangat tangan Tzuyu.
"Baiklah, Appa undur diri dulu" ucap Hae Joon, setelah nya ia berlalu menuju meja yang disana sudah ada keluarga Jeon dan Chou.
Setelah itu dimulai lah acara pemberkatan dan janji suci. Mereka melakukan nya dengan khidmat. dan sampai lah sekarang Jungkook dan Tzuyu yang sudah sah menjadi suami istri dimata hukum dan agama.
"Selamat.. kalian sudah sah menjadi suami istri. Kau boleh mencium istrimu" ucap pendeta tersebut, para tamu undangan bersorak memberi interupsi agar pengantin itu berciuman.
Jungkook pun berdiri menghadap ke arah Tzuyu, begitu pun dengan Tzuyu, tanpa berlama-lama Jungkook melingkar kan tangan kekar nya di pinggang ramping milik Tzuyu hingga membuat tamu remaja disana menggeram histeris, sedang gadis Chouー ah ralat gadis Jeon itu dengan malu-malu meletakkan kedua tangan nya pada bahu lebar milik Jungkook. perlahan Jungkook mulai memiringkan wajah nya dan memajukan nya hingga membuat Tzuyu memejam kan mata nya
Cupp!
Jungkook mencium bibir cherry milik Tzuyu, bukan hanya sekedar ciuman, dia juga memberikan beberapa lumatan kecil, Tzuyu dengan wajah merah nya mulai membalas ciuman Jungkook, tamu disana berteriak heboh terutama JaeNa dan SanaRu.
"Jung!! Cium lebih dalam lagi!!" Sorak Jaehyun
"Jaehyun benar! Kau harus lahap dengan ganas!" Teriak Haru ikut menimpali
"Tzu!! Kau harus lebih ganas daripada Jungkook!!" Teriak Sana tak kalah nyaring, Nayeon pun hanya menggeleng-gelengkan kepala nya saat mendengar teriakan 3 sahabat mesum nya ini.
Tzuyu meremas pelan kemeja Jungkook tanda bahwa ia kekurangan pasokan oksigen, Jungkook yang mengerti pun langsung melepas tautan mereka hingga setelah Jungkook melepas nya tercipta jembatan saliva mereka, yang membuat wajah Tzuyu jadi semakin merah padam.
"Akhh Rasa nya aku juga baper!" Ucap Sana sendu sambil menepuk-nepuk pelan dada nya.
"Kau juga mau chagi?" Tanya Haru dengan smirk nya. Sana pun mengangguk dan berkata
"Hmm seperi nya boleh" ucap Sana juga ikut bersmirk, Nayeon yang mendengar nya langsung memukul cukup keras punggung Sana, hingga membuat sang empu memekik
"Eonnie, Oppa kalian jangan berbuat aneh-aneh!" Peringat Nayeon, Sana pun mendengus kesal
"Yakk bocah polos! Tau apa kau?!" Kesal Sana, Nayeon pun mengendikkan bahu polos.
"Hahh Jae, sepertinya dia tidak bisa menjadi istrimu karna dia masih kekanakan belum labil" ucap Sana
"Yakk!!" Teriak Nayeon kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
「Dream Wedding」 [✔]
Fantasi[17+] Jika kebanyakan orang menikah karna perjodohan, Lantas bagaimana jika menikah karna tipe? Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu menikah karna ingin memenuhi impian mereka masing-masing. Akan kah cinta dapat tumbuh jika mereka menikah karna tipe diri me...