17. Back

298 37 1
                                    

ada sedikit nc! Bocil jauh-jauh! Dan bagi yang tidak suka bisa di skip!」

      Sudah 3 Minggu berlalu, selama itu juga Tzuyu tidak berbicara dengan Jungkook, ketika Jungkook ingin berbicara dengan Tzuyu, Maka Tzuyu langsung menghindari nya, ia tak mengerti ia salah dimana?, maka dari itu Jungkook hari ini berencana menyibukkan diri nya di kantor dan memutuskan akan menginap di kantor saja, jika pulang itu akan sia-sia saja.

      Beberapa minggu terakhir Han Dan Jungkook menjalin sebuah kontrak kerjasama perusahaan, dan itu membuat mereka sedikit lebih akrab hingga mereka memutuskan untuk saling memaafkan dan melupakan kejadian yang telah berlalu, hingga membuat mereka semakin dekat bahkan Han sering sesekali mampir ke perusahaan Jungkook untuk bercerita sesuatu begitupun dengan Jungkook yang kadang mampir ke perusahaan Han.

      Kriett..

      Terlihat Han masuk ke ruangan Jungkook dengan secangkir kopi di tangan nya, ia kemudian berjalan ke arah Jungkook dan meletakkan nya di meja nya.

      "Apakah kau serius akan menginap disini Jung?" Tanya Han sambil mendudukkan diri nya di kursi yang ada di hadapan meja Jungkook.

      "Hmm" jawab Jungkook singkat, Han pun menghela napas pelan.

      "Jika kalian ada masalah, bicarakan lah secara baik-baik, jangan begini" nasehat Han, Jungkook pun menyandarkan punggung nya pada kursi kebesaran nya.

      "Sudah beberapa kali aku ingin berbicara dengan Tzuyu, namun Tzuyu selalu menghindari ku".

      "Memang nya apa yang kau perbuat sampai begini?" Tanya Han lagi.

      "Entahlah, aku merasa tidak melakukan kesalahan apa pun Han, bahkan sehari sebelum itu kami sempat bercanda seperti biasa nya, namun besok nya tiba-tiba saja di kesal dan benci kepadaku, bahkan dia tidak ingin sekamar dengan ku" ucap Jungkook sambil menatap lurus kedepan, Han yang mendengar nya pun mangut-mangut.

      "Kau yakin tidak melakukan kesalahan apa pun?" Tanya Han memastikan, Jungkook pun mengangguk mantap.

      "Kau tau sendiri kan Han, jika aku waktu itu seharian di kantor mu?" Tanya Jungkook, Han pun mengangguk.

      "Apakah Tzuyu sering mual dan meminta makanan yang aneh?"

      "Hm, akhir-akhir ini ia sering mual. Bahkan beberapa hari yang lalu ia pernah meminta bibi untuk membuatkan nya roti goreng" ucap Jungkook, Han pun mengerutkan kening nya, kemudian ia tersenyum menggoda.

      "Apakah kau yakin jika Tzuyu itu hamil?" Tanya Han, Jungkook pun membelalakkan mata nya.

      "H-hamil? Haha, kau memang nya tau dimana Han" tanya Jungkook dengan ekspresi serius nya.

      "Tzuyu meminta makanan aneh itu mungkin ngidam, dan dia yang tiba-tiba kesal kepada mu itu mungkin bawaan dari kehamilan nya"

      "Cih kau memang nya tau dari mana?" Tanya Jungkook sedikit tidak percaya. Han pun memutar malas bola mata nya.

      "Dulu saat bibi ku mengandung, bibi juga tiba-tiba benci dan kesal kepada pamanku tanpa sebab, cuma karna Pamanku paham jika ini adalah bawaan dari kandungan nya maka paman berusaha sabar menghadapi bibi" jelas Han, Jungkook pun mengangguk-ngangguk kecil.

「Dream Wedding」 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang