PILIHAN.

215 15 5
                                    

Ayoo cepat dipilih! Jangan cuma dilihat saja!

1. [TWO GIRL]
Jungkook dan Dahyun menikah dan hidup bahagia, setelah 3 tahun menikah kebahagiaan mereka memudar saat itu, kenapa? Karna Dahyun di nyatakan tidak bisa memiliki anak.

orangtua Jungkook yang mengetahui nya segera memaksa nya untuk menikahi seorang gadis bernama Chou Tzuyu.

Akankah Jungkook menerima pernikahan nya?

Apakah Tzuyu mau menjadi istri ke 2 nya Jungkook?

Genre : Romantic Comedy, Sad, Happy.

2. 「My Bad Girl」
Tzuyu adalah seorang gadis Busan, ia terkenal karna ke tomboyan nya dan kejahilan nya di sekolah.

Suatu hari ia melihat seseorang sedang di bully dan ia berniat ingin menjadi superhero yang menolong nya, namun naas! itu malah menjadi malapetaka bagi nya yang menyebabkan diri nya di pindahkan ke sekolah yang berada di Seoul.

Karna tidak ingin bolak balik dari Busan ke Seoul, ayah Tzuyu menitipkan nya kepada seorang pria muda yang tampan namun sifat nya dingin dan cuek. Ia bernama Jeon Jungkook

Hanya dengan tatapan datar nan tajam nya, mampu membuat Tzuyu jatuh cinta, apakah Jungkook mau menerima gadis tomboy dan nakal seperti nya?

Genre : Comedy, Romantis, Sad, Happy, Random.

Pilih ya!!

Dan untuk cast, kalian tetap ingin Tzuyu dan Jungkook atau  nama pemain buatan aku?

Komen yah!! Contoh:
1. TWO Girl
Cast:Pemain buatan author.

Okee itu saja, JIKA TIDAK ADA YANG KOMEN ATAU MEMILIH MAKA AKU SENDIRI YANG AKAN MEMILIH CERITA NYA:V
Kalian diberi waktu untuk memilih sampai tanggal 1 april.

Cerita yang paling banyak dipilih maka cerita itu yang akan aku Publikasikan.

Okee itu saja dahh see u....

「Dream Wedding」 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang