7. An Incident

339 42 1
                                    

"Jane, tolong bangun kan Sally dan juga menantu ku, bilang kepada mereka, bahwa semua orang sudah menunggu mereka di meja makan" ucap Minyoung

"Ahh ne, sebentar" ucap Jisoo yang masih sibuk mengotak-atik handphone nya.

"Sekarang Jane" ucap Minyoung

"Sebentar eomma, aku sedang mengerjakan sesuatu"

、、、、、

"Hoamm, jam berapa sekarang?" Gumam Tzuyu setelah itu ia menduduk kan diri nya, kemudian ia melihat jam yang bertengger di dinding kamar nya.

"Omo! Jam setengah tujuh?" Kaget Tzuyu setelah itu ia beranjak dan berjalan tergesa-gesa menuju kamar mandi yang terdapat di kamar nya.

Tzuyu ingin membuka pintu kamar mandi tersebut, namun secara bersamaan pintu tersebut terbuka dari dalam, dan nampak lah Jungkook dengan rambut basah nya, dengan berbalut handuk yang hanya menutup dari pusar sampai lutut nya, sehingga nampak lah perut Sixpack nya, Tzuyu yang melihat nya langsung melongo, namun detik berikut nya gadis itu menutup mata nya dan membalikkan badan nya.

"Ahhh, Jung apa yang kau lakukan" ucap Tzuyu sedikit berteriak

"Tentu saja mandi"

"Kenapa kau tidak memakai baju?!" Pekik Tzuyu masih dengan posis nya yang membelakangi Jungkook.

"Sttt, jangan berteriak begitu Tzu, kalau orang-orang mendengarnya, bagaimana?" Kesal Jungkook

"Biarkan saja, lagian kenapa kauー Yakk mmphh" Jungkook secara tiba-tiba membalikkan tubuh Tzuyu menghadap nya, setelah itu ia langsung membekap mulut Tzuyu dengan tangan nya.

"Sudah ku katakan jangan berteriak" ucap Jungkook, Tzuyu pun langsung memberontak dan ingin mepaskan tangan Jungkook dari mulut nya, namun bekapan Jungkook terlalu kuat, Tzuyu pun langsung mengigit tangan Jungkook sehingga Jungkook langsung memekik keras.

"Akhh!" lirih Jungkook sambil memegang tangan nya yang tadi di gigit Tzuyu. Setelah itu Jungkook menatap tajam Tzuyu, Tzuyu yang melihat nya hanya menampilkan smirk nya. Dengan waktu sekejap Jungkook sudah memeluk erat Tzuyu, Tzuyu pun melotot kaget setelah itu ia meronta-ronta di pelukan Jungkook.

"Haha, rasakan!" Ucap Jungkook dengan senyum miring nya.

"Junghh, kau!" Pekik Tzuyu sambil memberontak sehingga membuat tubuh mereka berputar-putar dan

Brukk!

"Akhh" pekik Tzuyu kala tubuh mereka jatuh dengan posis Jungkook yang menindih nya. seketika mereka mematung karna masih syok.

Sedari tadi dari balik pintu Jisoo mendengar kan percakapan mereka, dan saat mendengar suara sesuatu ia langsung membuka pintu tersebut secara perlahan tanpa menimbul kan bunyi sedikit pun. Dan taraaa! Jisoo melotot kaget saat melihat posisi Tzukook, apalagi dengan keadaan Jungkook yang hanya menggunakan handuk, lantas Jisoo pun segera menutup kembali pintu tersebut.

"What?! Apa yang mereka lakukan" gumam Jisoo dengan nada syok nya.

"Wahh jadi mereka selama ini mereka pura-pura tidak mengenal satu sama lain? Tapi mereka tenyata saling mengenal bahkan tadi.. hah gawat!" Jisoo pun segera berjalan menuju ke meja makan. sesampainya disana ia langsung mendudukkan diri nya di samping Minyoung.

「Dream Wedding」 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang