Hari-hari telah berlalu, tidak terasa sekarang pernikahan Tzuyu dan Jungkook tepat 2 bulan.
Jungkook terbangun dari tidur nya saat mendengar suara orang muntah-muntah dari kamar mandi, ia pun beranjak dari kasur nya dan masuk ke dalam kamar mandi.
Terlihat Tzuyu sedang muntah-muntah di wastafel, Jungkook pun segera menghampiri nya, dilihat nya Tzuyu sedang memuntah kan cairan bening dari mulut nya.
"Sayang, kau kenapa?" Tanya Jungkook khawatir, Tzuyu yang mendengar suara Jungkook pun langsung membasuh mulut nya dan mematikan keran air, kemudian ia tersenyum tipis sambil membalikkan badan nya untuk menghadap sang suami, terlihat bibir nya sedikit pucat dari biasa nya.
"Tidak apa-apa Oppa, aku hanya mu-- mmhh" belum sempat Tzuyu menyelesaikan omongan nya, mual kembali menyerang nya, ia pun segera membekap mulut nya dan menumpahkan nya di wastafel.
Raut khawatir tercetak jelas di wajah Jungkook, tangan kiri nya terulur untuk memegang rambut Tzuyu yang sedari tadi menghalangi nya, dan tangan kanan nya terulur untuk mengusap lembut punggung Tzuyu.
"Sudah lebih baik?" Tanya Jungkook, Tzuyu pun mengangguk lemah.
"Apakah kau sakit hm?" Tanya Jungkook lagi sambil menempelkan punggung tangan nya di dahi Tzuyu. Tzuyu pun segera menyingkirkan tangan Jungkook yang menempel didahi nya.
"Aku tidak apa-apa Oppa, sebaik nya Oppa mandi sana, aku akan menyiapkan sarapan" ucap Tzuyu, setelah mengatakan nya ia berlalu begitu saja, Jungkook memandang heran punggung Tzuyu, ia merasa seperti ada yang berbeda?
Hah sudahlah, mungkin itu cuma perasaan nya saja, Jungkook pun mulai berjalan ke arah bath up..
ㅁㅁㅁ
Jungkook berjalan menuju meja makan, terlihat Tzuyu sedang menata makanan di meja di bantu beberapa pelayan. ia pun berjalan ke arah sana dan langsung duduk disalah satu kursi yang tersedia. Seperti biasa, Tzuyu mengambilkan nasi dan sup yang tadi ia masak, dan menghidangkan nya di depan Jungkook, setelah nya ia mendudukkan diri nya di kursi yang sedikit lebih jauh dari Jungkook. Jungkook pun mengernyit heran.
"Sayang kenapa kau duduk disitu?" Tanya Jungkook.
"Hanya ingin saja." Ucap Tzuyu singkat.
"Ayolah Tzu, duduk disamping ku" ucap Jungkook sambil menepuk kursi disamping nya. Namun Tzuyu hanya memandang datar Jungkook.
"Aku ingin disini. Sudah makanlah Oppa, nanti kau terlambat" ucap Tzuyu sambil menyuap makanan kedalam mulut nya.
"Baiklah, jika kau tidak ingin pindah kesampingku, maka aku saja yang akan pindah ke sampingmu" ucap Jungkook sambil hendak beranjak dari tempat duduk nya, Tzuyu pun langsung menatap tajam Jungkook.
"Diam disitu Oppa!, jangan duduk disampingku, jika kau berani duduk disampingku maka aku tidak jadi makan" ancam Tzuyu, Jungkook pun terheran-heran dan kembali ke tempat duduk nya semula.
Selama mereka makan, hanya ada keheningan yang menemani, hingga sesudah makan Tzuyu beranjak untuk membereskan piring-piring kotor dan mencuci nya.
"Sayang, bisa kau pasangkan dasi ku?" Tanya Jungkook yang datang secara tiba-tiba sambil membawa dasi berwarna hitam di tangan kiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「Dream Wedding」 [✔]
Fantasy[17+] Jika kebanyakan orang menikah karna perjodohan, Lantas bagaimana jika menikah karna tipe? Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu menikah karna ingin memenuhi impian mereka masing-masing. Akan kah cinta dapat tumbuh jika mereka menikah karna tipe diri me...