、、、
"Oppa, jangan pergi ke kantor, tetap lah dirumah bersamaku.." ucap Tzuyu manja sambil memeluk Jungkook dari belakang.
"Kalau aku tidak bekerja, siapa yang akan menghandal perusahaan hm?" Ucap Jungkook yang masih sibuk mengeringkan rambut nya, Tzuyu pun segera melepas pelukan nya dan mencebikkan bibir nya.
"Kan ada Jaehyun" ucap Tzuyu, Jungkook pun terkekeh.
"Baiklah, kau ingin aku cuti berapa hari hm?" Tanya Jungkook sambil membalikkan badan nya menghadap sang istri.
"Aku ingin seminggu penuh, dan jam pulang kerja harus Oppa maju kan menjadi sore"
"Baiklah, akan aku usahakan. Hm sebaik nya kau bersiap-siap sayang, bukankah kita akan pergi ke rumah sakit?" Tanya Jungkook sambil mengelus surai coklat milik Tzuyu yang masih sedikit basah, Tzuyu pun mengangguk lucu.
"Aku akan tunggu dimobil" ucap Jungkook lagi.
"Baiklah!" Ucap Tzuyu sambil berlari kecil ke arah ruang pakaian.
.
.
.
.
.Tepat disaat Jungkook memimpikan Tzuyu pergi dari nya, disaat itu juga Han dan Lisa melangsungkan pernikahan mereka.
Sekarang dua sejoli ini sedang berjalan bergandengan di koridor rumah sakit.
"Apakah benar anak kita jadi secepat itu? Padahal aku merasa kita menikah 2 minggu yang lalu" ucap Han sedikit tidak percaya, Lisa pun mengangguk menyetujui.
"seperti nya aku akan cuti dari perusahaan selama seminggu karna aku ingin menjaga dan mengawasi mu" ucap Han, Lisa pun terkekeh.
"Hanie kau tidak perlu begitu, aku bisa menjaga diriku baik-baik"
"Kau tidak dengar apa kata dokter tadi? Usia kandungan 2 minggu itu rawan keguguran jadi--"
"Jaga kandungan nya baik-baik dan anda sebagai suami harus siaga selama 24 jam penuh? Aku tau Oppa, tapi tidak harus cuti juga" ucap Lisa memotong perkataan Han.
"Aku tidak mau tau, pokoknya aku akan cuti!" Ucap Han bersikeras, Lisa pun menggeleng pelan melihat tingkah posesif suami nya ini.
"Haniee, bukankah itu Tzuyu dan Jungkook? Buat apa mereka disini?" Ucap Lisa. Sambil menunjuk Tzukook yang menghilang dibalik pintu dr.kandungan.
Lisa dan Han pun saling memandang.
"Entahlah, aku tidak tau" ucap Han sambil mengendikkan bahu nya, setelah nya ia mengalihkan tangan nya dipinggang Lisa dan kembali melangkahkan kaki nya.
.
.
.
.
.Disinilah Tzuyu dan Jungkook sekarang, mereka duduk berhadapan dengan Dr.Bae, yang terlihat sedang membaca hasil test nya.
"Selamat Tuan Jeon, istri anda positif hamil dan usia kandungan nya 7 minggu" ucap sang dokter dengan senyum nya. Tzuyu dan Jungkook pun tersenyum haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
「Dream Wedding」 [✔]
Fantasía[17+] Jika kebanyakan orang menikah karna perjodohan, Lantas bagaimana jika menikah karna tipe? Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu menikah karna ingin memenuhi impian mereka masing-masing. Akan kah cinta dapat tumbuh jika mereka menikah karna tipe diri me...