1. Beginning of the story

621 59 1
                                    

14.50 seoul, south korea

Tok Tok Tok!!

"Masuk!" Ucap Jungkook sedikit berteriak, setelah mendengar interupsi dari Jungkook, orang itu pun melenggang masuk dan duduk di sofa yang ada di ruangan tersebut.

"Ada apa kau kemari?" Tanya Jungkook tanpa mengalihkan pandangan nya dari berkas-berkas di tangan nya.

"Tuan besar menitipkan sesuatu kepada mu Sir" ucap Jaehyun berlagak sopan. Jungkook yang mendengar nya pun berhenti membaca berkas-berkas nya dan menatap Jaehyun dengan alis sebelah terangkat.

"Menitipkan apa?" Tanya Jungkook sambil berjalan ke arah sofa, dan duduk di samping Jaehyun.

"Tuan besar menitipkan pesan kepada ku, jika ia ingin mengajak mu datang ke kediaman keluarga Manoban nanti malam" jawab Jaehyun sambil meminum kopi yang memang ia bawa sebelum kesini.

"Manoban? Ngapain ayah mengajak ku kesana?" Tanya Jungkook lagi

"Kata nya sih ingin mengajak mu untuk melamar putri tunggal mereka yaitu Lalisa" jelas Jaehyun, Jungkook terbelalak kaget.

"Melamar?" Tanya Jungkook memastikan, Jaehyun pun menggangguk.

"Paman Siwon melihat mu terlalu sibuk dengan perusahaan sehingga tidak sempat untuk mencari kekasih, padahal umur mu sudah matang untuk menikah, jadi ia memutuskan untuk menjodohkan mu dengan Lisa" jelas Jaehyun, Jungkook pun menghela napas pelan guna menahan amarah nya yang akan meledak.

"Kenapa tiba-tiba? Kenapa tidak ayah saja yang bicara langsung kepada ku?! Bisa-bisa nya ayah menjodohkan ku dengan dia!" Ucap Jungkook dengan napas menggebu-gebu karna emosi.

"Oww, sabar Jung, jangan emosi begini" ucap Jaehyun sambil menenangkan nya.

"Bagaimana aku tidak emosi jika--"

"Sebaiknya kau bicara kan langsung dengan ayah mu nanti sore, bicara baik-baik dengan nya, jangan emosi begini" potong Jaehyun cepat, karna jika Jungkook sudah emosi dan tidak di hentikan, pasti dia yang kena imbas nya, Jungkook pun menghela napas kasar.

"Baiklah! Atur pertemuan ku dengan ayahku nanti sore!" ucap Jungkook dengan wajah datar nya, setelah itu ia berjalan menuju meja kebesarannya.

、、、、、、

Sedangkan di jam yang sama, namun berbeda tempat. Lebih tepat nya di busan, south korea. Seorang gadis cantik bernama Chou Tzuyu, yang berasal dari Taiwan. ia baru saja pulang dari butik nya, ia sewaktu kecil sudah menetap di busan bersama kedua orangtua nya, karna perusahaan utama orangtua nya di pindahkan di busan, jadi ia menetap disana selama nya dan tidak akan kembali lagi ke Taiwan.

"Mobil siapa ini?" Tanya Tzuyu kepada diri nya sendiri.

"Mungkin teman ayah sedang berkunjung" monolog nya, setelah itu ia berjalan masuk ke rumah nya

Ceklek..

Tzuyu melihat ada wanita dan pria paruh baya namun wajahnya masih nampak muda, mereka sedang mengobrol dengan kedua orangtua nya, Tzuyu memicingkan mata nya saat melihat seorang lelaki yang tampan tengah ikut berbicara dengan orangtua nya. Oh gosh!sedang apa dia kesini? Batin nya berteriak.

"Oh Tzuyu, kau sudah datang?" Ucap Minyoung, sontak semua yang ada di ruang tamu pun melihat ke arah nya. Tzuyu pun menggangguk dan tersenyum kikuk.

「Dream Wedding」 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang