Hay.
Kenalin aku penguntit setiamu, atau bisa dibilang stalker rahasiamu. Mungkin itu semua terdengar aneh dan lelucon menurutmu, namun yang aku katakan itu semua benar adanya. Aku adalah stalker girl mu .
Aku tahu keseharianmu, aku tau siapa keluargamu, dan aku tahu kamu tidak menyukaiku.. Terdengar menyakitkan untukku.
Namun itu semua terkendalikan olehku, kau tak perlu tahu siapa aku sebenarnya. Kau hanya perlu tau sebesar apa rasa cintaku untukmu. Haha terdengar menggelikan untukku dan untukmu.
Tapi jujur, kita saling mengenal dan saling berpapasan satu sama lain. Aku tahu dirimu, dan kau tak tahu siapa diriku itulah perbedaannya. Menjadi stalker itu enak, namun menjadi penguntit itu tidak enak. Semuanya serba rahasia.
Aku menyukaimu itu perlu rahasia. Aku hanya bisa berdiam dengan menatapmu dari kejauhan ..... Sakit, ya tentu saja itu sakit.
Bagaimana tidak? Aku menginginkan mu sejak satu tahun yang lalu, dan aku tak membiarkan itu semua terbongkar kepadamu. Aku hanya bisa berdiam dan memantaumu dari kejauhan.
Aku tahu keseharianmu setiap malam ,,
Mungkin itu semua privasi untukmu namun tidak untukku. Hahaha bodoh sekali aku bisa mencintai pria sepertimu. Pria dingin yang sialnya bisa menutupi kelakuanmu dari wajah polosmu itu. Ah , itu semua tidak masalah bagiku.
Asal kau tahu, sebenarnya aku membenci pria perokok. Terkecuali dirimu, Ya kamu seorang pria perokok aku tahu itu. Kamu pria dingin, kamu pria yang menyukai ketenangan dan kesendirian.
Satu lagi ,,
Kau itu sebenarnya pria receh, pria yang selalu tertawa walau hal yang sepele. Ah, aku ingin melihat sekali senyuman manismu itu. Tapi lain halnya, saat kau tak bersama temanmu itu kau akan berubah menjadi dingin dan cuek terhadap sekitar. Terkadang aku merasa kecewa saat kau melakukan itu, tapi aku ikut senang. Karena saat perempuan lain mulai haus dari perhatianmu kau hanya diam dan fokus terhadap benda yang selalu kau pegang.
Ah, aku menjadi iri dengan benda kecil dan gepeng itu. Aku ingin menjadi seperti benda itu, selalu dibawa kemana-mana dan selalu digenggam kemana pun kamu pergi.
Namun sekarang kau berubah, kau sudah tidak seperti dulu lagi. Kau bisa mempermainkan perasaanku setiap menit, dan sialnya saat aku mengetahui rahasia terbesarmu aku masih saja menaruh perasaan terhadap pria sepertimu. Saat semua rahasia mulai terbongkar satu persatu dengan perlahan, aku tahu jika kau adalah seorang...
....
Namun, mengapa itu semua bisa aku lupakan?
°°°°°°
"Tidak, aku margharetta bukan dia! Aku margharetta, sialan!"
°°°°
"Alweird tolong aku, aku mendapatkan kata 'No, help' dijalanan"
°°°°
"Aku jahat? Tidak! Aku ini baik!"
°°°°
"Kau menghamili dia?! Lalu denganku gimana? Arghhhh aku stres dengan ini semua bedebah!"
°°°°
"Mereka jahat, mereka membunuh orang tuaku!"
°°°°
"Apa aku salah? Aku hanya membantu dia tidur."
°°°°
"Kak, kau penghianat!"
°°°°
-
HALLO!
INI CERITA BARU DAN PERTAMAKU YANG BERTEMA TEENFICTION. AKU HARAP KALIAN MENYUKAI CERITA KU.
AKU HANYA MINTA SUPPORT DAN DUKUNGAN DARI KALIAN DENGAN CARA DIBAWAH INI..
VOTE.
KOMEN.
FOLLOW MY ACCOUNT.
JIKA SUDAH, AKU MENGUCAPKAN KATA TERIMA KASIH UNTUK KALIAN.
'SALAM CYCIAA'
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker Girl
Mystery / ThrillerSebenarnya menjadi seorang stalker itu tidak enak. Semuanya harus serba rahasia, namun itu semua tak mengurungkan kegiatan seorang wanita bernama Belvanya Derixon. Ia seorang stalker girl setia ... Terdengar aneh mungkin , ... Namun yaa, itu semu...