"Apa yang membuat Jin-Woo begitu lama?"
Park Kyung-Hye berkata dengan khawatir ketika dia melihat ke pintu kamar mereka. Dia terus berharap Jin-Woo tidak menemukan sesuatu yang mengerikan dan dia akan membuka pintu setiap saat tanpa cedera.
Jin-Ah, yang menggigit besar sayap ayamnya yang pedas dan renyah, melirik ponselnya untuk melihat waktu dan hampir tersedak karena terkejut. Dia dengan cepat menelan makanan di mulutnya dan meminum cola di gelasnya.
"DIA KELUAR LEBIH DARI SATU JAM?!"
Dia berteriak kaget. Dia mengambil minuman terakhir dari cola sebelum berdiri dan berjalan ke pintu.
"Mau kemana kamu, Jin-ah?"
"Aku akan mencari oppa! Pasti telah terjadi sesuatu padanya!"
Dia telah menonton cukup banyak film untuk mengetahui bahwa satu-satunya alasan seseorang yang pergi ke kamar kecil telah pergi untuk waktu yang lama adalah karena mereka dalam bahaya. Jadi, kecuali oppanya terkena diare, yang tidak mungkin karena dia adalah pemburu kelas S yang aneh (E/n: karena dia bilang begitu), maka seseorang pasti menganiaya Jin-Woo!
Sebelum dia bisa menyentuh kenop, seseorang membuka pintu dari luar. Jin-Ah menghela nafas lega ketika dia melihat Jin-Woo, yang menatapnya dengan bingung.
"Kenapa kamu di pintu?"
Jin-Ah meninju kakaknya dengan frustrasi, meskipun dia tahu itu tidak akan berpengaruh pada Jin-Woo.
Dia mengarahkan jari telunjuknya ke wajah Jin-Woo.
"Kamu! Di mana kamu! Kamu berada di luar sana begitu lama!"
"Maaf, saya menemukan teman di jalan dan kami berbicara sebentar, saya lupa waktu"
"Tidak apa-apa. Syukurlah kamu baik-baik saja, aku mulai khawatir"
Jin-Woo tersenyum yakin pada ibunya. Jin-Ah mendengus marah tetapi memutuskan untuk memaafkannya, setidaknya kakaknya baik-baik saja. Kemudian dia melangkah ke samping untuk membiarkan Jin-Woo berjalan masuk. Dia melihat Jin-Woo mengundang seorang pria, yang lebih tinggi darinya, untuk masuk bersamanya. Dia mengerutkan kening ketika dia mencium bau feromon Alpha dari pria itu.
"Siapa dia?" Jin-Ah bertanya sambil menunjuk pria di belakang Jin-Woo.
Woo Jin-Chul, yang telah mengikuti Jin-Woo, mulai berkeringat karena gugup. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan dan dia tidak ingin memberi kesan buruk pada keluarga Jin-Woo. Detak jantungnya meningkat dan dia mati-matian berusaha menjaga fasadnya yang tenang.
Park Kyung-Hye melihat Jin-Chul dan dia tersenyum pada mereka berdua seolah dia tahu apa yang sedang terjadi.
"Ya ampun, apakah kamu akan memperkenalkan kami dengan pacarmu, sayang?"
Jin-Chul memerah dan mulai terbatuk-batuk karena terkejut. Satu-satunya pikiran di benaknya adalah, 'apakah dia serius baru saja mengatakan itu?' Apakah ini berarti ibu Jin-Woo menyetujuinya? Dia bukan pacar Jin-Woo tapi- Tunggu.... Ada apa dengan pikiran ini?!
'Bagaimana dengan Jin-Woo?' Dia berpikir dengan ketakutan, ketika dia melirik Jin-Woo untuk melihat reaksinya, 'Dia tidak akan terlihat jijik, kan? Dia melihat saya sebagai teman, jadi dia tidak akan benar?' Ketidakamanannya tentang apa pendapat Jin-Woo tentang dia memakannya. Tapi pikirannya benar-benar kebalikan dari kenyataan.
Jin-Woo memalingkan muka sehingga dia tidak bisa melihat wajah Jin-Woo, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan telinga yang memerah dan rona merah yang mencapai lehernya. Pikiran Jin-Chul menjadi kosong sesaat sebelum dia berpaling dari Jin-Woo. 'Apakah ini berarti aku punya kesempatan?'
Park Kyung-Hye tersenyum kegirangan dan kegembiraan. Jadi putranya memang memiliki seseorang yang dia sukai dan belum mau mengakuinya.
Dia mendesah tak berdaya, 'Sama seperti ayahnya.'
Jin-Ah melihat bolak-balik antara pria itu dan oppa-nya.
Kata-kata ibunya masih terngiang di benaknya.
...Apakah kamu akan memperkenalkan kami pada pacarmu....
...perkenalkan kami pada pacarmu...
...pacar...
.
.
.
....tunggu....
.
.
.
PACAR?
"APA" Dia berteriak ketika dia akhirnya bisa mengingat kata-kata ibunya. Dia menatap ibunya yang tampak .... anehnya bersemangat.
"Ibu?!" Dia berseru tidak percaya.
"Diam, Jin-Ah. Dia terlihat seperti pria yang baik, aku yakin dia bisa menjaga Jin-Woo kita" Dia tersenyum saat Jin-Ah mendengus.
Jin-Woo yang akhirnya sadar, terbatuk untuk menghilangkan rasa malu yang tersisa. 'Mengapa saya merasa sangat bingung?' Melihat ibunya yang bersemangat dan saudara perempuannya yang terkejut, dia terbatuk lagi untuk mendapatkan perhatian mereka.
(A/N: AHHHHHHHH LUCU banget. SAYA BERHENTI BERKALI KALI KARENA LUCU INI)
(E/N: pertama-tama, saya setuju dengan Anda Penulis Sama, ITU SANGAT LUCUEEEEEE AAAAAAAAA)
KAMU SEDANG MEMBACA
The omega Hunter (solo leveling)
Randomapa yang terjadi jika sung Jinwoo, Hunter paling tangguh didunia terungkap sebagai omega? pengungkapan bahwa pembersih pulau Jeju, mengalahkan Thomas Andre dan mengalahkan monster dijepang dilakukan oleh omega,yang mana membuat dunia terkejut bagaim...