chapter 33

2.8K 236 20
                                    

Perwakilan dari setiap negara yang menerima panggilan yang dikeluarkan oleh Asosiasi hunter Korea telah tiba di Korea Selatan. Mereka bingung dan frustrasi mengetahui keadaan darurat apa yang bahkan Korea mengeluarkan pertemuan darurat ketika negara lain memiliki gerbang besar di negara mereka sendiri untuk dikhawatirkan.

Saat ini, Woo Jin-Chul dan Goh Gun-Hee sedang menangani semua laporan yang merinci perkembangan situasi. Aula konferensi darurat dengan cepat diisi oleh perwakilan dari setiap negara, menunggu pertemuan dimulai. Woo Jin-Chul menangani situasi dengan linglung tetapi tanpa kesalahan.

Hal ini tidak luput dari perhatian Goh Gun-Hee saat dia mengamati Jin-Chul sambil memberikan perintah dan membaca setiap laporan.

"Kamu khawatir padanya?" kata Goh-Gun-Hee akhirnya. Ini berhasil membuat Jin-Chul keluar dari linglung dan dengan cepat menjadi fokus pada tugasnya.

Dia menghela nafas, "Sulit untuk tidak melakukannya. Dia sudah memiliki keluarga yang harus dipedulikan namun dia juga harus peduli pada dunia."
"Kamu benar tentang itu. Dia tidak mementingkan diri sendiri tetapi dia masih tahu bagaimana menjadi egois," kata Goh Gun-Hee, tidak memandang Woo Jin-Chul yang bingung.

"Dia melakukan?" Jin Chul bertanya. Goh Gun-Hee mendengus, "Tentu saja. Dia siap membunuh siapa saja yang berani menghentikannya, termasuk manusia. Ingat konferensi yang dihadiri Hunter Sung? Nyawa lajang terbunuh dengan cara yang tidak indah dan Thomas Andre terluka parah. " Jin-CHul ingat malam itu.

Dia hampir terkena serangan jantung ketika mendengar berita tentang itu. Syukurlah, semuanya berakhir dengan catatan yang bagus. "Hunter Sung bersedia menyelamatkan dunia kita tapi itu tidak berarti dia tidak akan menghancurkan umat manusia jika diprovokasi. Pada titik ini, saya sangat yakin bahwa satu-satunya alasan dia ingin menyelamatkan kita adalah agar keluarganya dapat hidup di dunia yang damai," Goh Gun-Hee menghela nafas dan melanjutkan pekerjaannya.

Woo Jin-Chul mendengus dan tersenyum, "Ya, aku juga memikirkan itu."

Dia tidak takut dengan apa yang bisa dilakukan Jin-Woo, karena meskipun Jin-Woo memilih untuk menghancurkan umat manusia, Jin-Chul akan tetap berdiri di belakangnya

Sekarang, dia bertanya-tanya apa yang dilakukan Jin-Woo sebelum pertemuan dimulai.

-----

"Ta-daa!"

Jin-Woo meletakkan rebusan kimchi panas yang dia masak sendiri di atas meja makan. Sung Jin-Ah cerah dalam sekejap.

"Baunya enak sekali!" Dia memuji.

Ibu mereka, Park Kyung-Hye khawatir membiarkan putranya yang sibuk memasak makanan, "Seharusnya aku melakukan ini, kau tahu..."

Sung Jin-Woo tersenyum dan menjawab, "ibu melakukan sebagian besar pemilahan rumah ketika kita pindah ke sini. Lebih baik aku memasak agar tidak membuat ibu lelah."

(A/N: Jadikan diri Anda orang seperti Jin-Woo- oh tunggu.... mereka tidak ada ಥ_ಥ)

[ ..... ]
[ gue gak tau apa maksud kamu author... ]

Kyung-Hye mendengus, tahu dia tidak akan bisa berdebat dengan putranya yang keras kepala. Dia mengambil sendok dan mencicipi masakan putranya, dia terkejut betapa enaknya rasanya, bahkan mungkin lebih enak daripada masakannya sendiri, "Ya ampun."

Melihat bagaimana ibunya tampak terkejut, Jin-Woo tidak bisa menahan senyum.

“Oppa adalah juru masak terbaik! Nah setelah mencoba itu. Ibu, coba yang ini juga. Oppa sangat pandai membuat lauk.”

Sementara saudara perempuannya tanpa henti memuji keterampilan memasaknya, Jin-Woo memperhatikan bahwa ekspresi ibunya perlahan berubah karena suatu alasan.

Dia dengan hati-hati bertanya padanya, "Ibu?"

Dia dengan lembut mengesampingkan sendoknya dan bertanya kembali, “Jin-Woo…. Apakah tidak ada sesuatu yang harus ibu khawatirkan?

Jin-Woo melakukan yang terbaik untuk mempertahankan ekspresi cerah dan bermain bodoh, "Apa maksudmu dengan itu, Bu?"

"Ayahmu biasa menyiapkan makanan untukku setiap kali dia berencana untuk berpartisipasi dalam misi berbahaya, kau tahu."

“….”

Putranya tidak pernah melakukan hal seperti ini, bahkan ketika dia akan pergi ke Jepang untuk menghadapi monster Raksasa itu, atau bahkan ketika Gerbang raksasa itu dibuka di Seoul. Tapi sekarang setelah dia melakukannya, ibunya tiba-tiba mulai khawatir. Bisa dibilang itu adalah intuisi seorang ibu.

Jin-Woo bimbang sesaat sebelum dia tersenyum, "Tidak ada yang seperti itu, Bu."

Park Kyung-Hye tahu bahwa putranya memikul banyak beban di pundaknya, dan dia juga tahu bahwa dia tidak ingin membuat mereka khawatir. Pada akhirnya, dia tersenyum padanya dan mengambil sendoknya.

Jin-Ah mengamati percakapan mereka tanpa gangguan dan tersenyum sebelum melanjutkan makan. Dia tidak bodoh, dia tahu bahwa apa pun yang direncanakan Oppa berbahaya dan tidak menjamin kepulangannya. Namun, dia hanya tersenyum, karena dia tahu kakaknya akan selalu kembali kepada mereka.

Di tengah waktu makan mereka, tangan Jin-Woo yang terulur untuk mengambil piring tiba-tiba berhenti ketika dia merasakan suara-suara yang datang dari luar. Dia bisa mendengar langkah kaki dua orang.

Dia juga bisa mendengar salah satu jantung mereka berdegup kencang karena kegembiraan dan ketakutan? Meskipun kategorisasi seperti itu tidak berarti apa-apa baginya, dia bisa merasakan ketidaknormalan orang tersebut.

Jin-Woo tidak tahu siapa kedua orang ini dan mengapa salah satu dari mereka tidak normal. Segera, telinganya disambut oleh suara bel pintu.

"Biar aku saja yang menyambutnya" Jin-Woo dengan cepat menghentikan ibunya dan menuju ke pintu depan.

Hal pertama yang dia lihat setelah membuka pintu adalah seorang wanita paruh baya yang familiar. Itu adalah tetangga lama mereka, Tae Ha-Yoon!

Jin-Woo tersenyum, "Bibi Yoon, senang bertemu denganmu lagi. Apakah kamu datang berkunjung?"

"Senang bertemu denganmu juga Jin-Woo. Aku ingin sekali berkunjung, tapi ini bukan alasan mengapa aku datang ke sini," senyum Ha-Yoon.

Sung Jin-Woo bingung. Jika dia tidak berkunjung, lalu apa lagi tujuannya berada di sini? Lagi pula, tempat mereka jauh dari gedung apartemen lama.

Wanita itu menertawakan kebingungannya, “Aish kamu jadi lebih cantik sejak terakhir kali aku melihatmu!”

Dia tersenyum dengan tersipu mendengar pujian itu, “kamu juga tidak kalah cantiknya bibi.”

Wanita itu terengah-engah, "Akan lebih baiknya jika kamu menjadi menantuku, tetapi anakku yang bodoh terlalu bodoh!"

"Oi oi jangan terlalu terburu-buru, nona," sebuah suara berat menginterupsi mereka.

Jin-Woo membeku. Dia mengenali suara itu, dan dia tidak pernah bisa melupakan siapa pemilik suara itu.

Tae Ha-Yoon menepuk pelan keningnya, “Benar! Aku hampir lupa tujuanku di sini. Jin-Woo, lihat siapa yang kutemukan!”

Wanita itu berkata dengan bersemangat saat dia bergerak dari pintu untuk memberi orang itu ruang agar Jin-Woo bisa melihatnya. Mata Jin-Woo membelalak kaget, tubuhnya gemetar dan air mata terbentuk di matanya.

Ayahnya, Sung Ill-Hwan, orang yang mengira dia tidak akan pernah bertemu lagi, berdiri di depannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang