Sesuai dengan kata-katanya, Woo Jin-Chul datang menemui Sung Jin-Woo setelah dua hari. Dia mengetuk pintu pintu apartemen keluarga Sung dan dibuka oleh saudara perempuan Jin-Woo, Sung Jin-Ah.
Gadis remaja itu hanya menatapnya dari atas ke bawah dengan tatapan acuh sebelum dia berteriak ke bagian dalam apartemen, "OPPA, PACARMU DI SINI!!"
Kemudian suara jernih Jin-Woo yang datang dari dalam berteriak balik, "DIA BUKAN PACARKU!"
Jin-Ah memberi isyarat padanya untuk masuk ke dalam dan pergi ke arah dapur sambil berkata, "ya, ya, terserah apa yang kamu katakan."
Jin-Chul masuk dan menutup pintu. Dia memperhatikan jumlah kotak yang menumpuk di dalam rumah dan mengingatkan dirinya untuk bertanya nanti.
Jin-Woo berjalan melewati Jin-Ah sambil memberinya tatapan tajam dan mengacak-acak rambutnya. Jin-Ah berteriak sebagai protes dan Jin-Woo menatapnya dengan puas sebelum tatapannya jatuh ke arah Woo Jin-Chul. Senyum lembut terbentuk di bibirnya dan Jin-Chul tersenyum kembali.
"Kamu benar-benar datang, cepat sekali. Kupikir kamu masih sibuk," seru Jin-Woo.
Jin-Chul tertawa dan setuju, "Ya itu sibuk, tapi aku berhasil. Selain itu, aku berjanji akan datang, dan inilah aku."
Jin-Woo tersipu pada pengingat dari pertemuan terakhir mereka sebelum mereka duduk di sofa, meskipun kotak-kotaknya menumpuk.
Setelah mereka merasa nyaman, Jin-Chul bertanya, "Ada apa dengan semua kotak ini?"
JIn-Woo melihat sekeliling dan tersenyum malu-malu, "oh, maaf berantakan. Kami sedang mengemasi barang-barang kami."
Woo Jin-Chul bingung dengan itu, "Mengemas? Apakah kamu pindah?"
"Ya, ini untuk yang terbaik. Aku sudah merencanakan untuk pindah sejak lama, tetapi ibuku memiliki keterikatan dengan tempat ini, jadi kami tidak pindah. Sekarang semakin berbahaya, lebih baik jika kita pindah sekarang."
"Aku mengerti," Jin-Chul mengangguk mengerti.
Jin-Woo melihat ke bawah dengan sedih, "Sejujurnya, ibuku tidak ingin terlalu bergerak karena dia percaya bahwa ayahku masih hidup dan dia akan kembali kepada kita tetapi setelah-"
Dia mengepalkan tinjunya untuk menahan air matanya. Jin-Chul melihat ini dan menjalin tangan mereka agar Jin-Woo tidak melukai dirinya sendiri
Jin-Woo tersenyum padanya sebelum melanjutkan, "Setelah aku kembali hari itu, dia tiba-tiba berkata bahwa dia ingin pindah, meskipun aku tidak pernah memberi tahu mereka apa yang terjadi."
Jin-Chul terkejut, "Dia tahu? Bagaimana?"
"Aku juga tidak tahu. Kurasa mereka memiliki ikatan belahan jiwa? Siapa yang tahu? Aku tidak begitu percaya hal-hal semacam ini," Jin-Woo mengakui.
Dia memberi tahu Jin-Chul alasan mereka tidak pernah pindah meskipun Jin-Woo memiliki penghasilan lebih dari cukup untuk keluarganya. Dia sudah menunjukkan pada Jin-Chul dirinya yang paling rentan, dan dia juga tidak merasakan penolakan untuk memberi tahu Jin-Chul tentang kehidupan pribadinya.
Bersama Jin-Chul membuatnya tidak merasakan apa-apa selain kenyamanan.
---
Udara mulai bergetar. Puluhan ribu Pemburu yang mengelilingi tempat itu baru saja meniup Gerbang menahan napas dan menunggu. Masing-masing dari mereka siap untuk berperang.
Tatapan mereka hanya jatuh di antara Gerbang di atas atau satu-satunya Pemburu di depan, Sung Jin-Woo.
Hati hitam menggantikan jantung manusia yang hancur, berdenyut kuat di dalam dadanya. Jin-Woo melakukan yang terbaik untuk tidak kehilangan ketenangannya dan menunggu jam terakhir yang mendekat.
Cha Hae-In, yang berdiri di sampingnya melihat ekspresinya dan berbisik kepadanya, "Mengapa kamu terlihat begitu tegang? Kamu benar-benar membunuh monster yang tidak dikenal itu. Aku cukup yakin ini adalah kue damai untukmu."
"Haha, apa aku benar-benar terlihat tegang?" dia bertanya sambil tersenyum
"Hmm tidak cukup. Ini lebih seperti kamu mencoba untuk menahan kegembiraan? Wow apakah pertarungan itu tidak memuaskanmu?" Cha Hae-In menebak.
Jin-Woo sedikit terkejut karena dia bisa melihat melalui tindakannya. Dia agak malu karena diekspos sedang bersemangat sementara orang lain gugup dan takut.
Sedikit rona merah menghiasi pipinya saat dia membuang muka, "Diam."
"Awww lucu sekali!" Cha Hae-In tertawa gembira.
Percakapan mereka yang tidak begitu tenang menarik perhatian Pemburu Korea lainnya, sementara Pemburu negara lain tertarik oleh Sung Jin-Woo yang memerah. Mereka benar-benar mengagumi Sung Jin-Woo dan kekuatannya sampai-sampai mereka melupakan kebencian lama mereka terhadap omega yang lebih kuat dari mereka, yang adalah Alpha.
Tampilan kekuatannya membuktikan bahwa menjadi omega bukanlah kelemahan atau sesuatu yang memalukan. Namun, mereka mengaguminya sehingga mereka bahkan lupa bahwa dia adalah Omega sejak awal.
Sung Jin-Woo adalah kecantikan, ditambah dengan kekuatannya, dia adalah kecantikan badass. Siapa yang tidak menginginkan kecantikan yang luar biasa sebagai pasangan? Sayangnya, mereka tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya karena takut membuat diri mereka terlihat seperti orang bodoh. Kecuali satu orang.
"Aku setuju denganmu, Hunter Cha, dia sangat imut," Liu Zhigang tiba-tiba muncul di sebelah mereka.
Cha Hae-In kehilangan senyumnya dan menyapanya dengan sopan, lagipula mereka bukan teman dekat atau kenalan.
Jin-Woo, bagaimanapun, menganggap Liu Zhigang sebagai teman. Oleh karena itu reaksinya berbeda, "Diam! dan jangan panggil aku imut!"
"Tapi kamu imut. Kenapa aku tidak memanggilmu imut?" dia menggoda.
"K-Kamu-!"
Sementara keduanya melanjutkan olok-olok kecil mereka, Cha Hae-In merasakan krisis.
'COK INI CINTA DENGAN JIN-WOO! wtf siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan Jin-Woo? Dia adalah kandidat terbaik sebagai kekasih- ORANG INI MEMILIHNYA!!'
Dia mengirim Jin-Woo dengan Jin-Chul. Dia ingin Jin-Woo bersama Jin-Chul. Heck, dia tahu mereka ditakdirkan untuk bersama!
Dan meskipun Jin-Woo tidak mau mengakuinya, dia jatuh cinta pada Jin-Chul!
Dengan interaksi mereka, mereka dekat! Sial- DI MANA KAU SAAT AKU MEMBUTUHKANMU WOO JIN-CHUL?!?!!?!
---
"IBU! Ada yang menggoda oppa!" Jin-Ah memberi tahu ibunya.
"Maksudmu Jin-Chul? Oh biarlah mereka Jin-Ah, mereka sangat serasi," ibu mereka tertawa.
"TIDAK! Ini orang yang berbeda! Dia adalah Pemburu China kalau aku tidak salah..."
retakan
"Ya ampun, betapa cerobohnya aku," Park Kyung-Hye tertawa. Gelas yang dipegangnya retak sedikit.
Sung Jin-Ah menggigil. Dia pernah melihat ibunya seperti ini sebelumnya. Itu bertahun-tahun yang lalu ketika dia masih di taman kanak-kanak. Saat itu oppa-nya masih duduk di bangku sekolah dasar. Ibunya ada di sana untuk menghadiri pertemuan orang tua-guru, dia juga datang lama karena ayah mereka sibuk dengan pekerjaannya. Kemudian seorang alpha boy di kelas oppa dengan lantang mengatakan bahwa dia ingin Jin-Woo menjadi istrinya. Oppanya bingung sementara ibunya hanya tersenyum dan tertawa, tapi senyumnya tidak sampai ke matanya. Itu adalah pertama kalinya dia takut pada ibunya yang lembut.
Dia menggelengkan kepalanya untuk melupakan kejadian yang terjadi hari itu. Dia melihat kembali ke ponselnya untuk melihat apa lagi yang dilakukan pria yang menggoda oppa-nya, dan itu hampir mencekiknya sampai mati.
"IBUU!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The omega Hunter (solo leveling)
Randomapa yang terjadi jika sung Jinwoo, Hunter paling tangguh didunia terungkap sebagai omega? pengungkapan bahwa pembersih pulau Jeju, mengalahkan Thomas Andre dan mengalahkan monster dijepang dilakukan oleh omega,yang mana membuat dunia terkejut bagaim...