Sekarang musim dingin, cuaca semakin dingin tetapi salju belum turun. Orang-orang berjalan di sekitar kota sambil mengenakan pakaian tebal untuk menghangatkan diri, termasuk Pemburu yang bekerja untuk membersihkan gerbang saat matahari terbit sehingga mereka dapat beristirahat di malam hari.
Cuaca lebih dingin dari siang hari. Setiap orang dalam kenyamanan rumah mereka untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka.
Woo Jin-Chul tiba di depan rumah Sung Jin-Woo untuk menjemputnya. Waktu dia seharusnya menjemputnya adalah jam 10 pagi tetapi Jin-Chul sangat gugup sehingga dia bangun lebih awal dan menunggu di depan gedung apartemen selama 2 jam karena dia tidak ingin terlambat.
'Ayo, Jin-Chul, ketuk pintu itu. Anda bertemu keluarganya, mereka adalah orang-orang baik jadi ketuk pintunya', Jin-Chul mengambil napas dalam-dalam dan mengetuk pintu.
Dia mendengar 'datang' samar dari dalam dan menunggu. Beberapa detik kemudian, pintu dibuka oleh ibu Jin-Woo, Park Kyung-Hye. Dia tersenyum bahagia ketika dia melihat Jin-Chul dan membiarkannya masuk.
Dia memperhatikan bahwa dia melihat dengan seksama pakaiannya. Jin-Chul berkeringat, apakah pakaiannya tidak cukup bagus untuk ini? Dia mengenakan mantel abu-abu panjang yang mencapai lutut di atas kemeja lengan panjang hitam, syal warna peach yang melilit lehernya. Celana panjang hitam dan sepasang sepatu kulit hitam. Kali ini, dia tidak memakai kacamata hitamnya. Dia pikir dia terlihat baik-baik saja? Kenapa dia menatapnya seperti itu?
Kemudian Jin-Chul melihat bahwa dia mengangguk pada dirinya sendiri. "Kamu datang untuk menjemput Jin-Woo, kan? Dia akan datang sebentar lagi. Duduklah, kamu mau minum?", tanyanya.
Jin-Chul menghela nafas lega. "Tidak perlu, Bu", dia dengan sopan menolak dan duduk di sofa. Dia pergi untuk mendapatkan Jin-Woo. Kemudian saudara perempuan Jin-Woo, Sung Jin-Ah masuk. Dia melihat Jin-Chul dan duduk di sisi lain sofa, jauh dari Jin-Chul.
"Asal tahu saja, jika kamu menghancurkan hati oppaku, aku akan memotong penismu", ancamnya.
Jin-Chul menjepit kakinya (secara internal) dan berkata, "Yakinlah, aku tidak akan melakukannya." Dia tidak terkejut dengan ancaman itu karena dia juga melindungi kakaknya ketika dia pertama kali bertemu dengannya.
Jin-Ah mengangguk puas dan memainkan ponselnya.
Tidak lama kemudian, Jin-Chul mendengar langkah kaki. Sung Jin-Woo perlahan berjalan keluar, dia mengenakan turtleneck abu-abu yang ditutupi oleh jaket abu-abu dengan garis biru, bulu warna peach di tudung dan legging hitam dengan rok pendek warna peach. Legging memamerkan kakinya yang panjang dan ramping. Jin-Chul terpesona karena dia menatap Jin-Woo, agak terlalu lama.
Jin-Woo menyilangkan lengannya dan pipinya menjadi merah karena malu. Dia tidak percaya bahwa ibunya membuatnya memakai celana ketat yang dia sebut sebagai legging! Dengan rok itu juga! Jin-Woo menghela nafas dalam kekalahan secara internal.
Park Kyung-Hye bertepuk tangan dengan gembira. Ini kebetulan besar tapi pakaian mereka serasi. Saat keduanya berdiri bersebelahan, mereka seperti sepasang kekasih yang berencana untuk mengenakan pakaian yang serasi. Dia menepuk dirinya dengan bangga.
"Waktunya pergi anak muda, kalian sudah berkencan kan? Pergi! Pergi bersenang-senanglah!", katanya sambil mendorong mereka berdua ke pintu.
"Bu!", Jin-Woo merengek. Bagaimana ibunya bisa mengatakan itu ketika Jin-Chul ada di sini?! Sangat memalukan!! Jin-Chul tersipu malu dan bahagia.
Jin-Chul memakai kembali sepatu kulitnya sementara Jin-Woo memakai sepasang sepatu olahraga hitam dengan garis-garis biru. Jin-Chul melihat Jin-Woo dan secara tidak sengaja melihat paha Jin-Woo, sepasang paha yang indah dan berair itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The omega Hunter (solo leveling)
Nezařaditelnéapa yang terjadi jika sung Jinwoo, Hunter paling tangguh didunia terungkap sebagai omega? pengungkapan bahwa pembersih pulau Jeju, mengalahkan Thomas Andre dan mengalahkan monster dijepang dilakukan oleh omega,yang mana membuat dunia terkejut bagaim...