chapter 15

2.6K 431 14
                                    

Sung Jinwoo merasa seperti mengambang di atas awan, merasa sangat lembut dan nyaman.

Kemudian dia mendengar bisikan samar.

"Aku mencintaimu"

Jin-Woo langsung terbangun, langit-langit putih menyambutnya.

Dia duduk, pikirannya masih terfokus pada pengakuan yang tiba-tiba.

Suara. Itu terdengar sangat akrab.

Itu bukan pertama kalinya seseorang mengatakan bahwa mereka mencintainya.

Keluarganya terus-menerus mengingatkannya bahwa mereka mencintainya. Dia memang menerima pengakuan sebelumnya tetapi dia tidak menyadari bahwa "Aku menyukaimu" yang telah dia tanggapi dengan "Aku juga menyukaimu, kamu adalah orang/teman yang baik." Seharusnya pengakuan.

Dia merasa sangat hangat, tetapi perasaan hangat yang kabur ini berbeda dari yang dia dapatkan ketika keluarganya mengatakan "Aku mencintaimu" kepadanya.

Kata "Aku mencintaimu" yang baru saja dia dengar, memicu perasaan berbeda di dadanya. Dia tidak mengerti apa itu tetapi dia sangat menyukai perasaan ini.

Ia tersadar dari lamunannya saat mendengar pintu terbuka. Dia secara tidak sadar mengharapkan itu menjadi Woo Jin-Chul karena dia selalu melihat pria itu setiap kali dia bangun di ruangan berdinding putih.

Tapi bukannya Woo Jin-Chul, itu adalah ibu dan saudara perempuannya.

Kakak perempuannya berlari ke arahnya dan mulai mengomel tentang bagaimana dia seharusnya mendengarkannya dan seharusnya beristirahat ketika dia menyuruhnya alih-alih memaksakan dirinya sampai kelelahan.

Jin-Woo mengangguk sembarangan, masih memikirkan suara itu.

Itu sangat akrab namun dia tidak bisa mengingat siapa pemilik suara itu.

Ibunya melihat tatapan bingung dan tersenyum penuh arti.

(A/N: ibu tahu apa yang terjadi~
E/N: mama pintar.)

Setelah omelan JinAh dan permohonan lembut ibunya, Jinwoo menghabiskan beberapa hari berikutnya untuk beristirahat di rumahnya.

***

Penampilan gerbang yang tidak normal, berkurang dan akhirnya kembali normal.

Asosiasi sedang menyelidiki penyebab fenomena ini tetapi mereka tidak dapat menemukan alasan yang kredibel. Padahal, selain penampilan gerbang yang tidak normal, semuanya baik-baik saja.

Sung Jin-Woo baru saja selesai berdiskusi dengan Ketua Go GunHee tentang kelainan gerbang, yang diduga Jin-Woo, disebabkan oleh Penguasa.

Dalam perjalanan ke pintu keluar, dia menabrak Woo Jin-Chul, pria itu menyambutnya dengan hormat.

Jin-Woo, yang setajam dan jeli seperti dia, menyadari sesuatu.

Dia belum melihat Jin-Chul untuk sementara waktu tetapi dia memperhatikan bahwa pria itu agak ... aneh? Jika itu bagaimana seseorang menggambarkannya.

Dia terlihat normal dan bertingkah seperti biasanya tapi dia terlihat gugup? Plus, dasinya bengkok yang jelas tidak dapat diterima untuk pria seperti Jin-Chul.

"Apakah kamu baik-baik saja, Jin-Chul?

"??? Aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan, Hunter Sung. Tapi aku baik-baik saja."

"....baiklah, jika kamu berkata begitu. Namun..."

Jin-Woo berjalan lebih dekat ke Jin-Chul, cukup dekat untuk bisa merasakan napas orang lain.

Jin-Chul menjadi kaku.

Kemudian dia merasakan sensasi di lehernya.

Dia melihat ke bawah dan melihat..

...Jin-Woo sedang memperbaiki dasinya.

Jin-Chul tidak menyadari bahwa dasinya bengkok tetapi Jinwoo melakukannya. Dan sekarang dia sedang memperbaiki dasinya.

"Sudah, semuanya sudah selesai. Itu di luar karakter pria jujur ​​sepertimu, JinChul"

"A-ah, kurasa aku terlalu sibuk dan tidak menyadarinya"

"Baiklah, tapi jaga dirimu baik-baik"

'Lihat siapa yang berbicara. Hal yang berani untuk dikatakan ketika datang dari seseorang yang benar-benar pingsan karena kelelahan.' Jin-Chul hampir mengatakan ini tetapi dia berhasil mencegah dirinya sendiri.

"Ya, Hunter-nim"

"Panggil saja aku dengan namaku, kita adalah kenalan dan kau menyelamatkanku. Setidaknya itu yang bisa aku lakukan"

"J-Jika kamu bersikeras, Sung J-Jinwoo"

Jinwoo tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal padanya saat dia memasuki lift. Sepanjang jalan, Jin-Woo mempertanyakan dirinya sendiri. Dia bisa saja memberi tahu Jin-Chul bahwa dasinya bengkok, tetapi mengapa dia pergi untuk memperbaikinya sendiri?

Jin-Chul melihat Jin-Woo keluar dari gedung, dan merosot ke lantai. Wajahnya memerah dan jantungnya berdetak kencang. Dia mengatakan pada dirinya sendiri untuk meninggalkan perasaan ini setelah hari itu tetapi bagaimana dia bisa meninggalkannya ketika jantungnya berdetak kencang setiap kali Jin-Woo terlihat?

"Tuhan.....Dia membuatku gila"

The omega Hunter (solo leveling) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang