Rasa dingin sedingin es yang menyebar dari belati yang menusuk perutnya dan membekukan tubuh Jin-Woo. Matanya terus memancarkan api bahaya saat es mencapai wajahnya.
Meski begitu, Sovereign of Frost tersenyum senang.
Ice Elf mencabut belati dan langsung menusuk jantung Jin-Woo, meremukkan tulang rusuknya dan menembus jantungnya.
Pada saat Sovereign mengkonfirmasi bahwa hati manusia telah dihancurkan, es telah benar-benar membekukan seluruh tubuh manusia, menjebaknya dalam es tebal.
'Belum....aku masih bisa.....'
Dia mencoba bergerak lagi tetapi dia tidak memiliki sedikit pun energi yang tersisa, bersamaan dengan hilangnya indera secara tiba-tiba, kesadarannya semakin redup.
"Sedikit lagi.....sedikit lagi...!'
Jantung manusianya telah berhenti bekerja.
['Pemain' telah meninggal]
-------
Woo Jin-Chul melepaskan feromon Alpha-nya untuk menghentikan rekan-rekannya dan ketua agar tidak menghentikannya,dia bergegas keluar dari kantor, mengambil peralatan apa pun yang bisa dia dapatkan sebelum berlari keluar dari gedung kantor Asosiasi.
Dia tidak peduli tentang apa pun selama dia bisa sampai di sana lebih cepat. Dia harus sampai di sana, dia harus cepat sampai!
'Tolong, tolong tunggu'
-------
Jin-Woo dengan cepat membuka matanya. dia melihat langit-langit putih dan bau obat-obatan yang menyengat hidungnya. Dia bisa dengan mudah mengetahui di mana dia berada.
'Mimpi? Apakah itu semua mimpi?'
Ini adalah rumah sakit.
Dia pasti merasakan bagaimana hatinya hancur ketika belati es menembus jantungnya.
'Namun, aku masih hidup?'
"Apakah kamu sudah sadar?", kata seseorang.
Dia segera melihat dua pria berdiri di dekat tempat tidurnya. Salah satunya adalah seseorang yang sangat Jin-woo kenal, seseorang yang selalu ada saat dia membutuhkannya.
"Jin-Chul...? Jin-Chul, apa yang terjadi dengan para raja itu....bukan, monster-monster itu? Dan bagaimana aku masih hidup?"
Pria itu memandangnya dengan bingung sebelum menjawab, "Pertama, saya Inspektur Kepala Tim Pengawasan. Kedua, saya ingin bertanya tentang patung yang bergerak. Dan ketiga, bagaimana Anda tahu saya? Juga, untuk secara langsung memanggilku dengan namaku agak kasar karena ini pertama kalinya kita bertemu."
"Hah...?"
Saat itu, Jin-Woo merasa hatinya hancur lagi. Bukan sakit hatinya ditusuk, tapi rasa sakit seperti hatinya dicabik-cabik.
-------
Sementara semua orang memegangi kepala mereka dan meneriakkan paru-paru mereka ketika belati monster itu menusuk dada Jin-Woo, Jin-Chul memilih untuk meninggalkan segalanya dan bergegas ke arahnya.
Dia tahu tidak ada yang bisa menghentikan monster-monster itu, apalagi dia. Tapi itu bukan tujuan dia. Tujuannya adalah Sung Jin-Woo. Dia tidak peduli dengan kehancuran dunia saat ini, semua pikirannya terfokus pada kekasihnya.
Seluruh tempat hancur dan tanpa orang, seolah-olah itu benar-benar akhir dunia. Kemudian dia melihat Hunter peringkat Nasional yang hampir tidak sadar dan pemburu Jerman. Tatapan kedua monster itu jatuh pada mereka sebelum mereka buru-buru melihat ke belakang mereka pada saat yang bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The omega Hunter (solo leveling)
De Todoapa yang terjadi jika sung Jinwoo, Hunter paling tangguh didunia terungkap sebagai omega? pengungkapan bahwa pembersih pulau Jeju, mengalahkan Thomas Andre dan mengalahkan monster dijepang dilakukan oleh omega,yang mana membuat dunia terkejut bagaim...