Makan siang berlalu dengan lancar dengan sesekali tatapan dari Jin-Ah, yang masih memiliki sedikit keraguan apakah mereka berdua hanya 'teman' tapi kemudian mengesampingkannya karena tidak ada gerakan mesra di antara mereka berdua. Sementara Park Kyung-Hye terus meletakkan makanan di piring mereka, yang ditanggapi Jin-Chul dengan meletakkan makanan di piringnya juga, untuk bersikap sopan.
Jin-Chul juga akan melirik Jin-Woo yang memiliki senyum lembut yang selalu terpampang di wajahnya. Setiap gerakan kecil Jin-Woo membuatnya semakin jatuh cinta pada pria sempurna ini. Fakta bahwa Jin-Woo telah cukup mempercayainya mengundangnya untuk bertemu dengan keluarga Jin-Woo membuatnya senang bahwa mungkin Jin-Woo melihatnya sebagai seseorang yang penting bagi yang lain, seperti bagaimana Jin-Chul melihat Jin-Woo sebagai seseorang yang dia inginkan. melindungi dan harta.
'Cintaku padamu bukanlah harapan, aku hanya berharap kamu bisa menerima cintaku yang luar biasa ini.'
Kemudian telepon Jin-Chul tiba-tiba berdering, dia minta diri dan segera menjawab panggilan itu. Dia membawa dua telepon, yang pertama adalah telepon pribadi dan yang kedua untuk pekerjaan yang berhubungan dengan Asosiasi Pemburu. Yang berdering adalah ponsel keduanya, oleh karena itu pasti ada sesuatu yang penting karena hari ini seharusnya adalah hari liburnya.
"Apa masalahnya?"
"Chief! Maaf mengganggumu di hari liburmu, tetapi sebuah gerbang muncul di tengah jalan di Jalan XXXX beberapa menit yang lalu. Itu menyebabkan kemacetan lalu lintas. Diduga gerbang merah kuat!"
"Apakah kamu memblokir jalan? Bagaimana dengan para pemburu?"
"Kami masih mengevakuasi warga tetapi ada beberapa yang tidak kooperatif. Mereka menyebabkan malapetaka dan menuntut agar gerbang segera ditutup. Para pemburu masih dalam perjalanan."
"Coba tenangkan mereka. Pastikan warga menjauh dari gerbang. Aku akan ke sana"
Jin-Chul mengakhiri panggilan dan menghela nafas. Mengapa orang-orang memutuskan untuk menjadi sangat tidak masuk akal hari ini? Dia berjalan kembali ke dalam untuk memberi tahu yang lain tentang kepergiannya dari makan.
"Maaf tapi aku harus pergi-"
Suara-suara keras datang dari luar. Jin-Woo berdiri dan melihat ke luar jendela untuk melihat apa yang terjadi. Matanya sedikit melebar.
"Sebuah gerbang telah muncul di luar, yang besar juga."
Park Kyung-Hye memeluk putrinya dengan erat, masih takut dengan kejadian sebelumnya. Jin-Woo memandang Jin-Chul, "Apakah kamu diberitahu tentang ini?"
"Baru saja." Dia membalas. Jin-Woo mengangguk mengerti dan mengeluarkan teleponnya.
"Jin-Ho dimana kamu?"....... "Bagus, temui aku di restoran xxxx sekarang"
Dia mengakhiri panggilan dan mulai meyakinkan ibu dan saudara perempuannya, "Bu, Jin-Ah, Jin-Ho akan datang dan mengirimmu kembali ke rumah. Kamu akan aman."
"Bagaimana denganmu?"
"Aku akan bersama Jin-Chul, mungkin aku bisa membantunya mengendalikan situasi."
Dia dengan lembut membawa mereka keluar dari restoran dan membuat mereka duduk ke dalam mobil. Ketika dia bertemu dengan Jin-Ho, dia menyuruh Jin-Ho untuk mengantar mereka pulang dengan selamat.
Pada saat mereka tiba, jalan dipenuhi oleh warga yang memprotes yang tampaknya berpikir bahwa gerbang dapat dengan mudah ditutup seperti gerbang biasa lainnya.
Jin-Chul berdiri di tengah dan berkata, "WARGA WARGA! TOLONG TENANG SEHINGGA ASOSIASI BISA MENANGANI INI!"
Namun, masih ada beberapa orang yang tidak mau mendengarkan.
"Percepat!"
"Aku punya pekerjaan penting untuk dihadiri!"
(E/n: ini memberi saya getaran "sudut pandang pembaca mahatahu" lol.)
"Tutup saja gerbang sialan itu!"
Jin-Chul yang sudah kesal karena liburannya terganggu hanya untuk memastikan kelompok yang tidak tahu berterima kasih ini, kesal.
"JIKA KAU INGIN KITA CEPAT MAKA TUTUP PAKAI KITA BISA SELESAI INI," teriaknya sambil mengeluarkan feromon Alpha-nya yang mendominasi beserta auranya, menyebabkan kerumunan yang berisik itu terdiam ketakutan. Mereka segera pergi agar tidak membuatnya marah.
Jin-Woo berdiri di dekatnya agar tidak menarik perhatian pada dirinya sendiri, dia memandang Jin-Chul yang masih tampak kesal.
JIn-Woo selalu melihat Jin-Chul begitu lembut dan perhatian sehingga dia hampir lupa bahwa pria itu adalah seorang Alpha dan seorang pemburu. Dia berada di dekat Jin-Chul sehingga dia bisa mencium feromon pria itu, aroma melati yang kuat, tubuhnya mulai sedikit gemetar karena kontak yang berlebihan dengan feromon Alpha tapi sepertinya itu saja.
'Dia cukup menarik sekarang.'
Menyadari apa yang baru saja dia pikirkan, Jin-Woo memerah.
'Persetan? Apakah saya hanya berpikir Jin-Chul menarik?'Meskipun dia tidak setuju dengan pemikiran ini.
Alur penalaran ini membuat Jin-Woo menjadi lebih merah.
(E/n: Awwwwww, itu sangat lucu. AKU MENCINTAI FLUFF INI)
Ketika Jin-Woo melihat Jin-Chul berjalan ke arahnya, dia menampar pipinya untuk mengurangi rona merahnya, tidak seperti itu banyak membantu.
(E/n: Jin-Woo, itu sangat bodoh. Kamu bukan aku, pintarlah bodoh!!!)
Jin-Chul berjalan menuju Jin-Woo tepat setelah dia menangani semuanya. Dia belum pernah berteriak seperti itu sebelumnya, dan dalam kemarahan, dia mengeluarkan feromon Alpha-nya. Apa yang akan Jin-Woo pikirkan tentang dia? Seorang Alpha yang menggunakan feromonnya untuk mengendalikan orang? Dia tidak ingin Jin-Woo membencinya.
Ketika dia mendekati Jin-Woo dia melihat Jin-Woo menampar pipinya? Dia bergegas ke Jin-Woo, yang menatapnya dengan tenang dengan kemerahan samar di pipinya karena menampar wajahnya sendiri.
"Maaf, saya tidak sengaja mengeluarkan feromon saya. Apakah Anda baik-baik saja?"
Dia mengeluarkan beberapa feromon menghibur untuk menghibur yang lain. Jin-Woo mencium aroma yang familiar dan pikirannya menjadi tenang. Aromanya sama seperti sebelumnya, aroma melati yang unik, kuat namun entah kenapa lembut.
Keluarganya selalu mengatakan bahwa aromanya seperti lavender segar di hari musim semi, hangat, harum, dan benar-benar membuat ketagihan. Untuk menghindari hal-hal merepotkan yang melibatkan feromon, ia biasanya menekan aroma tubuhnya. Meskipun saudara perempuannya mengatakan bahwa dia masih berbau lavender, hangat dan harum tetapi tidak adiktif yang cukup dapat diterima dalam standarnya.
"Tidak apa-apa .... kamu agak keren seperti itu", kata Jin-Woo.
Jin-Chul terkejut dan kemudian wajahnya menjadi merah. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Jin-Woo, dia merasa malu, mengapa dia mengatakan itu?!
Jin-Woo merasakan rasa malu menyapu dirinya, dia ingin bersembunyi. Belum pernah dia merasa begitu malu seperti ini, dia juga tidak pernah mengatakannya. Pikirannya selalu ada di kepalanya, kenapa dia mengatakannya di sini dan sekarang? Dan jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya, tidak seperti adrenalin yang dia rasakan saat melawan monster.
'Ada apa denganku'
(A/N: o-o saya pikir saya baru saja membuat jin-woo ooc)
(E/n: Sayang, OOC Jin-Woo adalah tujuan kita hidup.)
KAMU SEDANG MEMBACA
The omega Hunter (solo leveling)
Randomapa yang terjadi jika sung Jinwoo, Hunter paling tangguh didunia terungkap sebagai omega? pengungkapan bahwa pembersih pulau Jeju, mengalahkan Thomas Andre dan mengalahkan monster dijepang dilakukan oleh omega,yang mana membuat dunia terkejut bagaim...